no no no ya untuk makanan instan dan bumbu" tabur itu, minuman tinggi gula no no no biarpun sudah mkn nasi.
2026-09-02 08:58:42
0
idhalova14 :
aku tim anak mandi mandi no 2 g papa,makan nasi no 1 kalo pagi pagi.
2026-09-01 23:07:30
2
KHAYRA NADIHFA123 :
aku paling gk suka klok peraturan ku sama anak ku di bantah suami aja aku lawan
2026-09-01 16:28:57
6
Toko pampers baby & kids :
Tim yg harus mkan nasi dulu baru boleh mkan yg lain
2026-09-01 14:50:16
2
Yusnita ajja :
nah ini nie mak² yg sepemikiran dengan ku🥰
2026-09-01 06:00:29
1
wildaniw :
aku juga gini.kalo siang wajib tidur walo sebentar, kalo blm tidur ga boleh jajan. dan alhamdulillah anaknya skrng jd tau kalo siang harus tidur,
2026-09-02 06:27:06
1
wfr :
klo pagi2 anak udh makan nasi tuh tenang dan senangg😁
2026-09-02 01:31:54
1
ive.... :
sampai ank aq smp sekarang wajib sblm berangkat sekolah sarapan nasi...😄
2026-09-01 10:30:57
3
poenganieSukendar :
sampe keblabasan malah makan apa aja enaknya pake nasi😭,, mie ayam, baso, gado2, semua enak kalo pake nasi😂
2026-09-02 04:31:07
1
giandraP.W :
ini aku bgt ,smnjk ada ,,, apa apa di turutin ,pagi pagi minum susu alhasil dr pagi siang sore tuh anak gak mau makan,Gedeg bgt aslinya parentingku di acak acak
2026-09-02 04:07:55
2
PO cihuy :
anakku SDH kls 5 dan kls 2sd mkn es krim Ajja jarang bgd apalagi minuman kemasan bnr2 ga pnh , es krim itu cuma klo LG jalan / lanjut iqro / dpt nilai bagus mkn'a sampe gemeteran ssaking seneng'a kta orang ksian kta w anak ditelantarin tuh baru ksian 😁
2026-09-02 09:21:53
1
To see more videos from user @ikaattamami, please go to the Tikwm
homepage.