mereka tuh problem solvingnya bagus banget, ga cuma dari sisi kai miro ajaa yang tetep jaga komunikasi, tapi arum juga selalu mau untuk understanding each other, best couple dah lu berdua
2026-08-31 15:00:34
658
kitkat :
oh i need a man like kai miro in my life :(
2026-08-31 15:00:45
0
n :
WHERE’S MY KAI MIRO 😭😭😭😭😭😭😭 I NEED KAI MIRO IN MY WHOLE LIFEEEE 😭😭😭😭😭😭❤️❤️❤️❤️❤️
2026-09-01 00:09:09
1
d :
mawu satu kaimiro
2026-08-31 14:52:16
76
enna :
omg, my ex persis banget soft spoken kyk gini, cuma bedanya kita udh beda alam aja sekarang
2026-08-31 21:32:46
56
eom :
KAK YG DI IG KAMU TAKE DOWN YA? Perasaan tadi aku baca yg kai miro di chat mantannya arum deh..
2026-08-31 15:00:13
81
ssseeraaa :
liat gini malah selalu keinget bapaknya gini juga ke kak kez :(
2026-08-31 16:30:39
33
gobane :
gue pusing bgt setiap habis baca ini AU, like.. you know what i mean😭 GUE SALTING MAMPUS. di sisi lain gue merasa standar pria yang gue mau semakin tinggi. gimana cara dia bisa berpikir dewasa, cara komunikasi, cara dia memperlakukan gue, cara dia membawa dirinya di saat sama gue, semua detail itu baru gue sadari sekarang😭 sepenting itu punya value dalam diri kita, bukan cuma mau pasangan yang sempurna. tapi gue jadi belajar juga kalo gue butuh semua standar itu, gue juga harus buat diri gue ‘setara’ karena semua orang deserve to be loved. karya karya lo indah semua kak, gue readers lama lo yang selalu cinta sama anak anak lo kak, terima kasih udah buat tulisan tulisan indah ini yaa🥹💓
2026-08-31 15:50:00
18
sesa :
hue relationship yg sgt ku inginkan yatuhan🥺
2026-09-01 00:46:14
3
Mahiraaa :
gue udh di tahap ngomong when ya buat yg bentukan gini rasa rasanya mustahil 😭
2026-08-31 15:32:27
9
amy! :
huft, akhirnya ingat kalo masih ada akun ini
2026-08-31 14:52:24
7
hisang hoheng :
mirip pacar aku
2026-08-31 14:53:46
2
nyot :
kai miro aku sayang kamu 😭
2026-08-31 17:26:55
0
lunaa :
sumpill gua nyari nyari nii au kaimiro baru ketemuu lagii 😭😭😭
2026-08-31 15:49:16
2
lhs ☆ :
INI MAH AUTHORNYA YG PROBLEM SOLVINGNYA BAGUS.......
2026-08-31 15:18:02
1
I love cortis brow :
hhhhhh gualah manusia yg kaya gini di rp
2026-09-01 01:11:18
0
ismi_🌷 :
aku nyari nyari kamu di ig kak, ternyata akun nya ke suspend. Kai bner" nerusin Jan Adam ya konsisten suka sama yng lebih tua 💗
2026-09-01 01:03:42
0
garden :
dulu when ya ke bapak nya, sekarang when yaa ke anaknya😔 nunggu episode ku jadi sakeza dan arum nya soon yaa 🫶🏻
2026-09-01 01:03:37
0
kae🍄 :
:( my top tieerrr
2026-09-01 01:04:50
0
To see more videos from user @lillywrotes, please go to the Tikwm
homepage.