@lay_auausave: no fans aja bangga sama ekting kalian, apalagi akuuuu woii, ekting mereka di your sky tih dah bagus, tapi makin bagus lagi di mr fanboy ini, ga sia sia bgtt nunggu hampir 2tahun hasilnya bener bener di luar ekpetasi semua✨ #auautnp #savewrg #auausave #mrfanboyseries

lay_auausave
lay_auausave
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 31 August 2026 14:51:29 GMT
32054
7179
190
184

Music

Download

Comments

confidenceisthekey_
naaaa_ :
BAGUSSS BGTT COKK😫 padahal baru eps 1 tapi gak boring😣
2026-08-31 16:12:08
723
evrheartzqy
brisik. :
BAGUS BNAGET BAGUS BNGET, CEPET S2 PLISS
2026-09-01 00:13:45
230
rasya_951
☆moondreams🌙 :
gaees jangn lupa nonton Yourthird juga yh series ny maxnat seru juga kok🫰
2026-09-01 02:57:48
105
nakayutagf
ara :
gue type yg jarang banget kepincut series di eps pertama, tapi jujur mr.fanboy berhasil bikin gue mau bobol dmd buat upload all eps sekaligus. ALIAS BAGUS BGTTTT WOY 😭😭😭🫵🏻❤️
2026-09-01 00:17:06
95
dika.olandia
Dika Olandia Alifa :
Waaaawwww👏🏻
2026-09-01 14:10:41
1
putrieyshh
putri :
BESTTTT
2026-09-01 05:50:55
0
zrahkmhp
nzhkmh :
jangan lupa nonton your Third jga ya gaes🥹🫰
2026-09-01 06:16:34
15
linn.teeteepor
porcutie_🌸 :
emng bagus bgt bukan cuma acting nya sih yg buat betah nonton tapi pemilihan tempat lokasi syutingnya itu tipe aku bgtt, ih pokoknya suka bgtt dah tempat² nya bagus bgt sumpah keliatan aesthetic dan mewah² bgt😭
2026-09-01 08:46:11
20
b0nbon1015
bonbonkrub09 :
se gacor ini ngga di tonton? rugii sayaaang😌
2026-08-31 15:34:03
20
hachiiii47
hachiiii47 :
INPO NEGARA YG BESOKNYA LANGSUNG HARI SABTU😭😭
2026-09-01 06:02:51
7
sayangifood
ponakaniput🧚‍♀️🌷 :
tpi aku jg emang se shock it lohh liat acting mereka brdua nggk espek bakal se mantepp itu😭💗
2026-08-31 16:40:52
23
anootthersidee
🤟🏻 :
EMANG BAGUS BANGET PLSS dari segi alur latar dan semua yg di tayangkan tuh bener bener memanjakan mata bgt padahal baru eps 1???, aku sbg anak yg suka nonton drakor dengan kualitas acting yg bagus bagus, nonton mf bener bener acting nya setara aktor aktor drakor, bbrp kali aku nonton series thailand tp aku notis ada bbrp series yg aktornya masi kurang dalam acting dan bbrp alur nya jg biasa. tp kali ini mf bener bener segacor itu sii acting uusave yg bener bener naturall dan aktor lainnya jg akting nya udah pada bagus bagus bangett sumpahh ga nyesel nontonn, ga sabar juga nunggu hari sabtu🥹💓
2026-09-01 07:53:04
7
trnrjnnh
nurjnnh :
kalian yg baru lihat aja sebangga itu apalagi kita yg nemenin mereka dari jaman your sky 😭😭 eps pertama gak ada adegan nangis2 tp kitanya banjir air mata saking bangganya
2026-09-01 03:58:37
7
apahaiyoolho
lay.iloy🤸‍♀️ :
udah top 1 aja😭
2026-08-31 15:26:26
8
_strawberry0212
nongmabel✯ :
gua nunggu sampe eps 2 keluar aja baru nonton, takutt, takut ketagihannnn😭😭😭
2026-09-01 01:06:17
10
widya2876
Rahma :
nyesel gue udah nonton aturannya gue nabung dulu kalo gini kan jadi harus nunggu minggu depan lagi mana masih lama
2026-08-31 22:07:17
27
lay_auausave
lay_auausave :
🥳🥳🥳
2026-08-31 14:51:56
13
dia_ayyuee07
Dia Ayyuee :
cara nontonnya gimana sih😳 knp harus masukin pin dulu😳 beri saya jawaban tolong 😳
2026-09-01 11:55:22
0
ny_xa__
a n i s a :
sumpah ini bagus banget aku type orang yg klo nonton pilih2, aku baru nonton tiba2 udah 50 menit aja gilakk ga kerasaa waktunya, ga boringggg ini series type gue banget
2026-09-01 15:06:49
2
To see more videos from user @lay_auausave, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About