@juniarwitan: juju baru kali ini nemu physical sunscreen yang teksturnya enteng, no whitecast, dan nyaman banget buat kulit sensitif kayak Wardah UV Shield Physical Sunscreen Serum SPF 50+ PA++++ ini! 🥹✨#physicalprotection #wardahphysicalsunscreen #wardahsunscreen

___junnn
___junnn
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 31 August 2026 15:01:09 GMT
7566
945
6
41

Music

Download

Comments

zuliasyahril
zhuzhu :
Sunscreen andalanku
2026-09-01 04:45:20
0
jayanti.sriwulandari
Wulan Picks :
Bagus bgt sunscreennya
2026-09-01 03:31:57
0
spillbywinwiny
bywidaaa :
Wah mau
2026-09-01 01:40:09
0
mbaksari07
sar✨️ :
ijin mampir kakak 🥰🙏
2026-09-01 04:21:10
0
rumm.08
Ningrum🌸 :
Mauu
2026-09-01 03:05:48
0
guineveresea_
🍒🍒🍒 :
wah udah ada versi lebih besarnya nih
2026-08-31 19:14:34
0
To see more videos from user @juniarwitan, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About