@ssyaa13._: #isitas #antimokondo

aprlLia
aprlLia
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 31 August 2026 15:03:38 GMT
164466
36827
146
2355

Music

Download

Comments

luvv_tiaa1
Miss Mutia♡⋆˚𝜗𝜚˚⋆ :
Sampe d bilng ngpain bawa tas ga guna😭🤣
2026-09-01 08:45:05
545
dnnabila
dn⋆.𐙚˚ :
lancarkanlah rezeki laki-lakiku saat ini ya Allah, dia sedang berjuang buat masa depannya, berjuang untuk menghalalkanku, dan selalu usaha buat aku senengg
2026-09-02 07:34:40
482
ilyabaikhati
ᴇʟʏᴀ ɢɪʀʟ'ꜱ🍒 :
aku cuma bawa hp tok kk ga bawa tas😭🤣
2026-09-02 06:26:20
70
anakbungsuu0622
_.teraa🧚 :
kak aku kalo kek gitu ga makan😭
2026-09-02 07:32:29
37
_veliaaa859
Liabaikhatidantidaksombong🤲🏻 :
kak,aku tu tipikal cewek yang,aku ada ya aku aja gitu ngerti nggk?kek aku paling gategaan klo semuanya tu cowoku yg kluarin rasanya tu kek aku gabisa jelasin karna itu tu aneh banget,cwe' lain pda senang dibiayain klo aku gaenak gitu loh,padahal cwoku tu tipikal cwo yg ngusahain cwe nya banget,tapi aku nth karna kemandirian ini yg udh terlalu lama jdi klo ktmu org yg baiknya tu gaketolong aku jadi bingung,stiap kluar gitu aku slalu ingin aku tu juga dilibatkan bukan dia aja gitu,aku gatau aku gabisa ngilangain sipat itu,plis ni cwe' ada yg ngrasa gitu ga,itu tu normal
2026-09-02 17:29:41
10
reva60525
Reva :
udah mah di jajanin,pas mau pulang di kasih lagi buat jajan hemm mantap bagtttttt pacar aku heheh
2026-09-02 08:55:22
28
amlya3006
ellyzabeth🫦 :
bawa uang 10ribu aja ga kepake sm sekali malahan di tambahin🥺
2026-09-03 05:18:52
2
iyaaaraaaa0
𝓐𝓤𝓡𝓐 :
aku malah selalau bawa uang kak 🙂 buat beli barang / makanan yang aku pengenin Krna dia juga g peka jdi aku usahain semuanya sendiri
2026-09-02 13:52:11
14
prettyluh.ptri
🅿️utrii :
when yah
2026-09-02 09:20:55
2
btmennmaniss
secret admirer :
mna iya lagii
2026-09-02 11:00:15
5
arsil.d
Arsil :
dlu sma mantanku sblm ldrn dan asing dia blng "ngapain bawa duit ,kan ada aku,km mau apa?es krim?jalan²?makan?belanja?seblak tp ga pedes ya nnti asam lambung kmu sakit,susu stroberi macha kulit ayam enk nih km mau?" kangen bngt tp 2025 secepat itu masanya udh habis,skrng cwe mna yg beruntung itu bhkan klo lgi halangan aja dia ga malu beli buat aku bisa mood balik lgi🥺🥺🥺🥺KANGEN KANGEN,🥺🥺🥺
2026-09-03 03:20:47
2
racherieee
໒ ๋࣭ ࣪ 𝓡a 🍣 :
aku sllu bawa krn tkut aku minta putus dijalan🤣
2026-09-03 02:44:39
2
trijuliyaapippa
Juliaa :
@dn⋆.𐙚˚:lancarkanlah rezeki laki-lakiku saat ini ya Allah, dia sedang berjuang buat masa depannya, berjuang untuk menghalalkanku, dan selalu usaha buat aku senengg🤲🤲
2026-09-02 14:48:24
4
nikensandipratiwi09
𝗡.𝗙🕊 :
kalaupun ada duit itupun uang kembalian dari beli jajan pake duit cowokku😭
2026-09-02 09:38:42
4
ramatyann_
SINYOO☘️ :
hal sekecil inipun dia ga pernah buat untuk ku
2026-09-02 20:41:22
1
bubblescup05
bubbles cup :
cowoku malah bilang gini ka katanya "kamu ngapain bawa dompet,kl keluar sm aku mah gausah bawa dompet ga guna kn ada aku"😭
2026-09-02 23:59:53
2
naalthfnnsa1
chaca🥢 :
kata cowoku "selagi aku ada, kamu ga bole ngeluarin uang sepeserpun"
2026-09-02 14:08:31
2
alpukadd3
Hii issthyy :
Sma
2026-09-02 11:06:40
1
nnoovviiaaa
piaaa. :
kadang dompet pun buat pelengkap tas aja😭
2026-09-02 09:39:03
2
24gustus_
24gustus_ :
pernah gitu kak
2026-09-02 07:28:51
2
ceceullyn
celin :
eh kalau kata pacar ku sayangg ga prnh bawak dompet lagi😭
2026-09-02 07:49:43
2
houxioulan
ichan :
pernah gak sih pcrn udh lama tapi Masi ngerasa gak enakan😭?
2026-09-02 13:30:33
1
keisyaaaa35
keisya🎀 :
@Miss Mutia♡⋆˚𝜗𝜚˚⋆: Sampe d bilng ngpain bawa tas ga guna😭🤣
2026-09-02 07:34:26
2
To see more videos from user @ssyaa13._, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About