SIAPA YG NYURUH NYATUIN SCENE NYA??? SIAPA??? SIAPA??? HAH?!
2026-08-31 16:11:18
298
NHQueen :
jadi raisa sakitt, jadi dani sakit, jadi cat sakit, jd oliver sakit, semuaaa sakitttt 🥺 tapi di vt lain malah pada nyalahin raisa terus. sebbel bgt
2026-08-31 23:51:04
563
Dian☘️ :
Butuh flashback keluarga teriaz sebelum raisa ketimpa spotlight, gimana sedihnya raisa😭
2026-08-31 16:43:36
244
Virgogrill :
Raisa my baby kuat kuat yaa🥹🥹
2026-08-31 23:14:48
65
not me :
jadi dani nih juga pilih kasih?
2026-09-01 03:25:49
56
citra.ayu_ :
bikin kak bikin yg banyak cuplikan gini biar yg hujat raisa tau sakitnya jadi raisa
2026-09-01 02:13:41
28
Lalannn :
sa kuat ya,ada mohan ko🥹
2026-08-31 17:26:12
29
cangcimen :
Sedihhh bgtt
2026-09-01 00:39:17
10
bro :
ternyata gue paham kenapa Raisa bisa sampai hpd. kirain cuma Bianca yang ga adil ke dia, tapi ternyata ada campur tangan Dani dikit disitu. mungkin aja ya, Dani ngeliat Raisa tuh ngerasa sakit karena keingat gimana Raisa bisa hadir tuh ya buat menutupi skandal Bianca, istrinya. gimana dia ga sakit.. tapi senangnya, peran papa yang Dani kasih ke Raisa itu tetap ga berkurang, beliau sayang banget ke Raisa, meskipun dia ikut bikin Raisa ngerasa diperlakukan ga adil, tapi seenggaknya Dani ga separah Bianca..
2026-09-01 11:48:03
7
Darkninghtsalvatore :
Klo soal gak bisa gak nangis gw tuh😭😭 vengga lo aarrgghhh
2026-09-01 08:11:37
3
marinawinky :
😭😭
2026-08-31 15:14:34
6
nana 🪽 :
raisaaa 🥹😭😭😭
2026-09-01 08:42:44
2
akhwat private :
semua ini karena Bianca dan please kalian pada akhirnya harus saling sayang saling menguatkan saling melindungi anak-anak dari Bianca yang mendapatkan rasa sakit karena kalian tetap bahagia pokoknya anak-anak itu harus bisa saling menerima dan menguatkan ya walaupun mungkin butuh waktu