loned :
di awal bung kb bilang "gw gak peduli ama cerita slek kek gimana" udah gak memcerminkan kenetralan sih, klo lu nyimak penjelasan audy pasti beda perspektif nya, disini dia jelasin klo audy bisa menjelekkan nama geek, padahal klo audy gak klarif atau ngasih penjelasan malah bisa menjelekkan nama audy sendiri dong, yg pertama coach nya sendiri yg ngebocorin ke pihak luar (mas ade), trus bola liar dari netizen dan streamer² yg menjelekkan audy, ya mau gimana pun tetep audy harus jelasin semua, menurut gw gak ada yg salah yg dilakuin audy dengan penjelasan dia, dia juga gak ada kata menjelekkan sama sekali, dia cuma memberikan pov dia supaya gak ada fitnah yg kesebar lagi, malah menurut gw audy yg harus nya marah sih dengan kelakuan erpang bocorin ke pihak luar trus memberikan anggapan negatif dari netizen ke audy, apa coba urgensi nya di bocorin ke pihak luar (mas ade) wkwkwk, player juga punya hak privasi di kontrak dong, gak mungkin gak ada
2026-08-31 17:06:14