@rlovita: Tanggapan KB soal klarifikasi Auditzy kenapa dia bisa inactive dari geekfam - Auditzy bisa kena tuntut geekfam.!!? #MLBB #MLBBxJJK #auditzy #mlbbcreatorbase #geekfam

Rlovita
Rlovita
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 31 August 2026 15:08:06 GMT
101504
1913
136
53

Music

Download

Comments

lukmnilhkim15
lukmnilhkim15 :
wait wait wait semester 10
2026-08-31 16:12:21
0
jor.dan2261
Jor Ran :
udah di inactive di fitnah ninja mosok iya diem bae kocak.
2026-08-31 15:36:24
199
berkahpartworkshop
taqy si sumbu pendek :
di klarifikasi Kadir kagak menjelekan geek fam sih . malah dia minta maaf ke para fans geek fam. kalo dari opini gua ini yang problem ada di coaching staff .
2026-08-31 16:03:06
112
thoffa_19
Whysz :
si bro mbela geak pam 🗿🤣
2026-08-31 15:56:33
36
songohannnnn
ngokk :
audytzy bilang dia ga membenarkan apa yg dia perbuat.dia juga Nerima hukumannya (inactive/freeze).Dia cuma menjelaskan POV dia.
2026-08-31 16:08:29
31
iamnotc2h
iamnotc2h :
dia kan temen coach geek wajar dia bela
2026-08-31 15:58:54
20
adit_2695
Adit :
Seperti biasa kb cari aman
2026-08-31 15:57:29
16
xxxgoks1
xxxgoks1 :
Masalahnya dia digoreng Bilang Ninja Segala Macem, bad Attitude lah, wajar lah dia klarif membela diri
2026-08-31 15:44:50
35
loneayd
loned :
di awal bung kb bilang "gw gak peduli ama cerita slek kek gimana" udah gak memcerminkan kenetralan sih, klo lu nyimak penjelasan audy pasti beda perspektif nya, disini dia jelasin klo audy bisa menjelekkan nama geek, padahal klo audy gak klarif atau ngasih penjelasan malah bisa menjelekkan nama audy sendiri dong, yg pertama coach nya sendiri yg ngebocorin ke pihak luar (mas ade), trus bola liar dari netizen dan streamer² yg menjelekkan audy, ya mau gimana pun tetep audy harus jelasin semua, menurut gw gak ada yg salah yg dilakuin audy dengan penjelasan dia, dia juga gak ada kata menjelekkan sama sekali, dia cuma memberikan pov dia supaya gak ada fitnah yg kesebar lagi, malah menurut gw audy yg harus nya marah sih dengan kelakuan erpang bocorin ke pihak luar trus memberikan anggapan negatif dari netizen ke audy, apa coba urgensi nya di bocorin ke pihak luar (mas ade) wkwkwk, player juga punya hak privasi di kontrak dong, gak mungkin gak ada
2026-08-31 17:06:14
15
fake90s
nevermore- :
entah knp di ml serasa tim esport diatas playernya. di dota 2 manajemennya buruk trs player speakup mati tuh organisasi. cari aja g.gladiator sm fnatic pizza party.
2026-08-31 16:23:56
12
everythingabout.ai
Anomali Ai :
chgpt 3. Tidak Ada Unsur Pidana Mengutarakan pendapat atau cerita dari sudut pandang pribadi mengenai dinamika tim (curhat di stream) selama tidak menyebarkan fitnah palsu, dokumen rahasia negara/perusahaan (kerahasiaan kontrak/NDA), atau ujaran kebencian, tidak memenuhi syarat pidana untuk dilaporkan ke polisi atau dibawa ke pengadilan. Kesimpulan: Masalah ini murni masalah profesionalisme, emosi, dan komitmen kontrak kerja antara pemain dan organisasi. Solusinya diselesaikan melalui perundingan manajemen, klausul perselisihan di dalam kontrak kerja esports, atau pembatalan/penyesuaian kontrak, bukan melalui jalur tuntutan hukum/pengacara.
2026-08-31 16:18:41
5
sdyzy
Lol = t*lol :
fokus caster aja be
2026-08-31 15:55:03
11
valleykha
Vlk :
Ntar dulu nih, Audi ini inactive itu kontraknya di freze atau langsung di cut dan gapunya hubungan apa2 lagi, terus yang nyebarin asumsi kalau Audi "kabur" itu juga problem, karna dari itu Audi jadi klarifikasi dan bikin masalah ini jadi lebih besar.
2026-08-31 16:12:52
14
yuigahama_yuiforever
yuigahama fansclub :
gw setuju sih sama kb
2026-08-31 15:21:30
0
jimbok961
Skyair :
uda la main nya bagus, mala di inactive😏 apaka, audy terlalu egois ya😳
2026-08-31 16:41:20
0
dazzlingwater
Dazzling Water :
perspektif kontrak gw setuju, tapi kalo udah ngerasa difitnah2 sama streamer2 jadi bola liar sih gw juga bakalan kaya audy sih. kalo dibiarin bola liar yg ada imagenya makin buruk org2 ga mau dijokiin dia lagi alias tempat cari makannya ilang. dia pun mungkin udah mempertimbangkan pertimbangan denda & advantage kehidupan dianya. apalagi kalo gw nempatin pov jadi fans geek dengan penjelasan dia yg imo humble & dewasa gw sih setuju sama dia. ini dengan asumsi yg semua dia katakan benar
2026-08-31 16:22:07
6
ejmahardika
E.J :
udah dibilangin. King Slayer itu Baloy, bukan Geek
2026-08-31 16:46:54
4
dikz85144
dikz :
Bukannya dia masih mau komit ya? setau gw dia bilang masih mau lanjut tp dia minta jungnya doang di ganti dh
2026-08-31 17:14:08
0
recomenteion
Recomenteion :
si bro menjadi berasnya Geek.
2026-08-31 16:02:01
4
netizensopansantun
netizen sopan :
ya kasian jg dia di fitnah kocak
2026-08-31 17:20:04
1
nur_jullian
JullianShp :
kbnyakan drama skrang MPL jdi gk seru
2026-08-31 16:15:28
1
azhariadeline
azhari :
ngebelA teman bro
2026-08-31 16:04:50
1
pearplus7
Pear :
Gua setuju sama bung KB
2026-08-31 17:33:06
0
mulyopangestu31
Mulyo Pangestu :
intinya auditzy salah karena ttd kontrak , sama aja kayak kerja , mau di fitnah mau di apain karena udah kerja ya harus dijalanin , jatuhnya bad attitude itu malah paklaringnya bisa gak keluar buat cairin BPJS 😂😂😂😂😂
2026-08-31 23:20:30
0
lovelikepattt
R!pattt :
mau profesional gimana deh kalau si audy nya aja kagak di orangin di geek, stay jg bakal dianj² in itu sama orang²an situ yg udh maen dri season sebelumnya juga, dia kan org baru malah ada senioritas begitu, mending cabut lah begitu apalagi ampe udh di packing in begitu, kan dia juga bilang dia kagak mau cabut dia ngasih masukan malah di oper² trus kebawa emosi juga gegara koms dia di ingame kagak di dengerin karena tau ada punishment eh malah di packing in sama pihak manajemen nya
2026-08-31 16:04:43
0
To see more videos from user @rlovita, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About