paling gampang buat 2cilinder di mesin matic ketimbang di motor gigi.
2026-09-01 00:00:23
49
Apaajaboleh :
beat L twin, mio 1000cc, mio 8 klep. besok apalagi🗿
2026-08-31 23:57:18
3
Borngrass :
hati hati ntr di tangkap karna merubah kondisi motor😂😂.
2026-09-01 03:54:42
6
Ambulance T.E.A.B.I :
sebenarnya Indonesia TDK pernah kekurangan orang pinter penemuan seperti begini sayang pemerintah seolah2 di biarkan giliran di ambil negara lain baru di akui
2026-08-31 17:05:50
10
patric_cia3 :
kasian rangkanya...kan esaf kropos...😳😳
2026-09-01 01:48:42
0
👤 :
tapi kalok mio 1 mesin bisa 300 cc ya 🤔
2026-09-01 05:26:00
1
tyupi :
pake blok sama head Vixion
2026-09-01 05:52:30
0
piii• :
apa ngak sering haus tuh V-Belt
2026-09-01 01:37:26
0
y๏el :
orang indo pintar” cuy
2026-08-31 15:55:15
7
cancer man :
budget brp bang untuk kaya gini?
2026-09-01 02:06:24
0
Rudi john :
buat 2 tak saja bahan dari customer kena 7-9 jt..😁..ini malah di buat twin..😂.. dompet lumayan tebal.. mungkin sampai 20-30 jt..
2026-09-01 05:45:29
0
NPC KYZ :
300cc berarti satu silinder 150cc an,itu pake block Seher diasil sama head MX king standar bukan ya
2026-09-01 00:09:54
0
Adalah Pokonya :
nah ini baru benar , gak kayak sebelah 500cc piston nya satu doang 🤣😂
2026-09-01 03:08:56
0
Mas Chandra :
kalo aku bertetangga sama mas ini, aku cuma mau pengen minta peremajaan motor shogun ku aja, tarikan enak dan bisa standar lagi seperti pabrik.
2026-09-01 00:47:09
0
𝘽𝙢𝙯𝙯𝙯 :
sia² cvt bakal slip kecuali di bikin semi manual
2026-09-01 01:22:27
1
Viro X :
kalo regulasi kendaraan kita kaya thailand...wah anjir gada liat kendaraan buluk
2026-08-31 18:29:06
0
Rizz? yes sir :
jir tb nya 2🗿
2026-08-31 17:19:51
0
중Rizal아르 자형 :
pemerintah gak suka rakyat nya terlalu cerdas apalagi bisa buat mesin sendiri, pemerintah gak suka
2026-09-01 05:13:26
1
To see more videos from user @gearspiration, please go to the Tikwm
homepage.