@kakdee.official: Mantap anggota wanita negara..

DeeChanteq
DeeChanteq
Open In TikTok:
Region: MY
Monday 31 August 2026 15:09:35 GMT
48806
5052
35
141

Music

Download

Comments

misscloud90
its.Ika :
saba dik 20 tahun akn dtg adk msk baris ek skng abah kene trik belakang dl takut hilang dalam radar ahahha
2026-08-31 22:02:59
46
zafranchort
Zafran yahya :
askar cilik kena tarik baju dari blkg 😂😂😂
2026-08-31 17:40:24
19
j1h4n04
tea o beng :
comelnya kakdee😘
2026-08-31 16:28:06
10
al0ngnu4r
🍔 ♩ 𝐬𝐘Ã𝒾𝐑𝔞 👊🐣 :
Awk nk join dlm baris sekali ke.. Ajomm tahun depan
2026-09-01 03:27:38
0
fafaujee
Fauziah Jee729 :
semua geram kat Adik comel
2026-09-01 03:32:25
0
cinta.lovestory
💜LOVE STORY @ CINTA ASMARA💜 :
2026-08-31 17:58:39
1
hawamunchkin
Hawamunchkin💍 :
MasyaAllah, comelnya awak dik 🥰
2026-09-01 03:29:37
0
adam_alif08
adam :
2026-09-01 03:12:34
0
_farahin__
✿فاراحين✿ :
acik doakan yaya jadi Dr tentera ye nak..
2026-08-31 17:05:28
2
suesweet86
suesweet86 :
omeynye awk
2026-08-31 17:06:45
1
farrahkasiran
IAmFarrah :
Waaa jumpa dah tt adik yaya. You mmg super cute lah dik Yaya. Hehehe. Behave je pakai panas2 ye. 🥰🥰
2026-08-31 22:03:55
1
zahusnaibrahim
bungatanpadaun🌸 :
dh bpe lama tt kak dee tak lalu ekh, tau2 dah ada adik dh si abg 😅
2026-09-01 01:00:45
0
zaimah580
Zi :
comel yaya ...
2026-08-31 16:22:29
1
loxebymai
loxebymai :
alo alo somelnya dia🥰🥰🥰
2026-08-31 23:36:09
0
iwan.excavator
Iwan Excavator :
Comeyyy
2026-08-31 16:03:36
1
mariam_29491
Mariam :
🥰🥰🥰
2026-08-31 15:50:23
0
hxfizumxr678
Hxfz Komodo ⚓ :
omey la yaya niii 🥰
2026-08-31 15:23:49
1
rockeri7
ROCKERI456 :
Masayallah subhanallah semoga anak surga menjadi anak yg solehan, aamin 🤲🤲🤲🤲🤲🤲🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰
2026-08-31 22:37:34
0
nasrunsulaiman
ナスルン(Mohd Nasrun) :
Adik boleh jd dokter dlm tentera..
2026-08-31 18:15:35
0
jamilahanum5
jamilahanum :
Tomeeeinyeeer❤️👍
2026-09-01 03:47:11
0
angahizan325
ANGAH IZAN :
Adik dah ada cita2 nak join army ya. Acik setuju sebab Acik pun ex-army 🤗🫰🥰
2026-08-31 22:45:42
0
purplelavender112
نورالاعتقة :
Ya Allah comelnya Masyallah 🥰
2026-08-31 22:37:34
0
carramelleow
كاراميلوو🫧🍬🍯 :
mcm keychain jeee time yaya kene tarik tuu😆🤭🤭🤭🤏
2026-08-31 19:41:55
0
cengpedak_nangke68
Senapangpatah🎃 :
😳😳😳
2026-08-31 15:34:30
1
To see more videos from user @kakdee.official, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos

HALOO AKU SI SELALU GAGAL BAKING TP INI COOKIE TIN RESEP TERMUDAH DAN TER ANTI GAGAL 🥰👋🏻👋🏻 🍪Resep cookie tin (2-3 porsi kaleng ukuran 14-16cm) 1. 60 gr unsalted butter /7 sdm unsalted butter 2. 6 sdm Dark brown sugar/ brown sugar  3. 4 sdm Gula aren bubuk/ Palm sugar  4. 1 butir telur ayam 5. 1 sdt baking soda  6. 12 sdm tepung terigu segitiga biru 7. Sea salt (kalo ga ada jangan pake garem biasa ya!! Mending gausah pakee) 8. Chocochips/ coklat apa aja potong potong boleeh yg BANYAKK 🥰 9. Nuttella/ lelehan coklat/ selai apa aja bebas deh  🌻Langkah langkah: 1. Panasin butter pake api kecil sambil diaduk aduk terus sampe kecoklatan 2. Tunggu butter sampe agak hangat- gaboleh panas panas! Tar gulanya jadi pait alias gosonkk 3. Masukin per gula an yang di resep ke dalem butter yang udah di lelehin- aduk rata. 4. Kalo udah rata step 3 lanjut disini masukin telur 1 butir & 1 sdt baking soda aduk rata. 5. Masukin tepung terigu segitiga biru lalu aduk aduk perlahan sampe kalis— 6. Masukin sea salt & chocolate yang udah di potong2/ chocochips sesuka hati kalian aduknya pake tangan aja biar gampang :) 7. Siapin kaleng (kaleng bekas khong ghuan jg bolee) alasin pake baking paper & langsung aja susun sesuka hati 8. Tuangin coklat yang udah di lelehin/ selai nuttella/ selai coklatt juga bolee di tengah tengah adonannyaa  9. Tumpuk adonan yang udah dibentuk pipih diatas lelehan tadii 10. Tinggal hias atasnya aku pake almond slice + seasalt aja sama chocochips lg bebas yach 11. Airfryer 180 derajat selama 20 menit/ oven 180-200 derajat selama 15-20 menit (jangan lupa dicek yaa!!)
HALOO AKU SI SELALU GAGAL BAKING TP INI COOKIE TIN RESEP TERMUDAH DAN TER ANTI GAGAL 🥰👋🏻👋🏻 🍪Resep cookie tin (2-3 porsi kaleng ukuran 14-16cm) 1. 60 gr unsalted butter /7 sdm unsalted butter 2. 6 sdm Dark brown sugar/ brown sugar 3. 4 sdm Gula aren bubuk/ Palm sugar 4. 1 butir telur ayam 5. 1 sdt baking soda 6. 12 sdm tepung terigu segitiga biru 7. Sea salt (kalo ga ada jangan pake garem biasa ya!! Mending gausah pakee) 8. Chocochips/ coklat apa aja potong potong boleeh yg BANYAKK 🥰 9. Nuttella/ lelehan coklat/ selai apa aja bebas deh 🌻Langkah langkah: 1. Panasin butter pake api kecil sambil diaduk aduk terus sampe kecoklatan 2. Tunggu butter sampe agak hangat- gaboleh panas panas! Tar gulanya jadi pait alias gosonkk 3. Masukin per gula an yang di resep ke dalem butter yang udah di lelehin- aduk rata. 4. Kalo udah rata step 3 lanjut disini masukin telur 1 butir & 1 sdt baking soda aduk rata. 5. Masukin tepung terigu segitiga biru lalu aduk aduk perlahan sampe kalis— 6. Masukin sea salt & chocolate yang udah di potong2/ chocochips sesuka hati kalian aduknya pake tangan aja biar gampang :) 7. Siapin kaleng (kaleng bekas khong ghuan jg bolee) alasin pake baking paper & langsung aja susun sesuka hati 8. Tuangin coklat yang udah di lelehin/ selai nuttella/ selai coklatt juga bolee di tengah tengah adonannyaa 9. Tumpuk adonan yang udah dibentuk pipih diatas lelehan tadii 10. Tinggal hias atasnya aku pake almond slice + seasalt aja sama chocochips lg bebas yach 11. Airfryer 180 derajat selama 20 menit/ oven 180-200 derajat selama 15-20 menit (jangan lupa dicek yaa!!)

About