sumpahh nontonnya heran sama orang yang nyalahin tim melly, padahal penampilan bagus gaknya itu tergantung pesertanya, buktinya yg dulu ga ke notice skrg penampilannya pada baguss
2026-09-01 00:39:52
123
raya20 :
Dulu di da7 anak2 ceppy yg paling bagus2 di da8 malah ah syudahlah🥺🥺
2026-08-31 16:23:17
104
Laung Pasaribu :
Gini jadi nya klw lagu melow dibawa terus, tiba2 lagu upbeat jadi gini keteteran.
2026-08-31 17:19:37
47
toko_wince :
wajar aja anak mely bagus smua.. pas pemilihan anak mely dsruh milih duluan..
2026-08-31 23:15:40
12
hallow bub :
dia kyak gk ada semngt nya buat kompetisi,
2026-08-31 15:44:31
99
kana :
Penampilan anak didik lain jelek nyalahin MELLY, penampilan anak didik lain bagus ngerendahin MELLY, apalagi pebampilan anak didik melly nya tampil jelek makin disalahin MELLY😭 pahalamu banyak bener mel mel insyaallah kesabaranmu membawa anak didikmu juara lagi😭
2026-09-01 03:22:23
20
Bu_Be :
candy aqu meng idolakanmu,tp.knp smkin ksini kok smkin menurum penampilanmu🥺semoga msi ad rejekinya di da8 ya candy,semangat
2026-08-31 15:30:43
39
13mp. :
Dr sini harusnya udah pada paham bukan juri yg pro ke team Melly, juri lebih tau peserta menguasai materi atau tidak kalo tidak ya lama lama akan dilepas
2026-09-01 01:05:35
31
Yuni F :
cendi ini bagus tapi kayak mentalnya kurang untuk kompetisi besar
2026-09-01 01:11:51
30
vy :
tim Selfi cuma zhifana yg bagus sampe sekarang 😭
2026-08-31 16:28:44
22
Yyyy :
Buat hattera yg budiman yg suka ngeremehin improv melly ,bisa liat kan klo improv itu nggk mudah tapi anak didik melly selalu berhasil
2026-09-01 00:15:47
16
SABDO KUNCORO :
Cendi besok kamu gak meningkat tersenggol lo. Bintang mu rendah. Padahal nungguin kamu tampil. Aku pendukung cendi dan azzio. Tapi cendi Napa menurun weeeeeee
2026-08-31 16:22:23
12
💥SellaAmsyar💥 :
pdhal harapan cepy cmn zivana,Ari,cendi. tapi Ari,cendi Mlah semakin mnurun.🙃
2026-08-31 22:52:45
8
AARAV :
improvisasi nya belibet ga si? "tua dan muda mari joget bersama hilangkan rasa keluh yang ada" mungkin dia banyak pikiran😳
2026-08-31 16:46:16
8
Bellow🧚♀️ :
lebih berat tantangan nya..
siapa yg konsisten dari awal,insyaallah bakal masuk 10 besar..
2026-08-31 15:40:27
8
Nur Alisah :
aneh emang netizen ini pasti yang d salahin Melly
2026-09-01 05:03:26
3
Nakrys🔹🔹 :
ada apa dengan tim Selfie? hampir semua anak didiknya menurun performanya, entah salah coachnya atau anak didiknya yg kurang belajar padahal tim selfie sedikit aja pesertanya harusnya latihan dan beban kerjanya gak seberat coach Melly
2026-08-31 21:47:49
7
MAHARANI :
aneh ini ini mmng udah disetting lw cendy yg tersenggol nnti mlm,, pdahal vocal nada nya bagus,,, yang bnyak fals diberi 3 SO sangat aneh kadang dgn penilaian juri
2026-09-01 03:09:15
3
maulana13 :
anak didik yg tampil nyalahin coochnya ,selfi di bilang ga Bagus lah ,Selfi jdi cooch udh luar biasa bagus 😅😅
2026-08-31 20:51:09
2
Meychanazhkara :
anak ceppy yang bakal masuk 10 besar zifana&Ari tapi kalau cendi nich bukan menurun emang dari top 42 gak ada progres lambat belajarnya setiap masukan juri gak pernah di terapkan sama dia.
2026-09-01 06:11:26
1
Sarah :
Kenapa rata”pemilihan lagu anak coach selvi kok gak bagus yah
2026-08-31 23:38:13
2
Hilang Arah :
Cendi km pst down krn liat 2 penampilan ikhwan dan diva yah yg lgsg 3 SO😭
2026-08-31 22:31:46
3
bundarere :
memang kurang enak dia bawain, keteteran, dan body language nya pun kurang
2026-09-01 10:13:12
1
Adi R :
lagian ya lagu hello dangdut itu lagu grup.
ini mah kok di jadiin solo😏
2026-09-01 00:44:18
1
To see more videos from user @setiojateng3, please go to the Tikwm
homepage.