@penawizayadi: Perlahan kita mulai tidak ber-adobe Dan seperti biasa; gua gak ada pendidikan formal di desain grafis, jadi apapun insight yang gua share adalah base on pengalaman gue ngedesain dari tahun 2019. Semoga ini jadi insight yang bermanfaat dan semoga akun ini akan jadi circle yang menarik juga, lets make a good start! #DesainGrafis #BacktoBasic

Pena Wizayadi
Pena Wizayadi
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 31 August 2026 15:29:01 GMT
268520
33714
379
8763

Music

Download

Comments

krabbypatman
krabbypatman :
anda melupakan Adobe Apex
2026-09-01 01:00:31
2848
rafiasli
baru punya kamera :
Adobe valorant?
2026-08-31 16:45:41
284
r3zyy_
𝘿𝙏𝙃×𝘾𝙇𝙇 :
Adobe Valorant, Adobe Apex, Corel Strike 2, Corel StrikeGlobal Offensive, Photo Blank
2026-09-01 12:29:05
0
per10persen
Sike | 3d Artist Noob :
yg ke 3 cocok untuk profesional
2026-08-31 17:08:21
1408
jdm_fans_28
EfwanFens :
Mabar: Melatih Akurasi Bareng Anggota Ruangan
2026-09-01 00:03:02
746
chimichangamajesty
filetmignon :
alternatif adobe valorant lainnya yaitu "point brush"
2026-09-01 04:59:34
551
ardianyg
Ardian :
adobe valorant lohya😹
2026-09-01 14:43:36
0
rdtzz.ya
2.2valerie / radit :
makasih bang saranya
2026-09-01 00:10:20
315
akusukamangga11
𝙖𝙧𝙞𝙛 𝙈𝘾 :
adobe fortnite mana bang
2026-09-01 07:43:02
1
aether.leonard
Leorin Xevran :
adobe valorant😂
2026-09-01 06:01:21
0
joyyxixixi
haddoottt :
adobe lorant?
2026-09-01 09:38:51
0
muhamadmuzakki.e
A Dust :
Jujur Adobe Valorant paling gua rekomenin sih, paling enak buat dipake “kerja”
2026-09-01 02:54:58
95
d_zuramp
D_Zuramp :
Temen saya instal Adobe Valorant, tapi tiap ngebuka apk dia langsung emosi dan teriak” ke pc .. apa emang sesulit itu ya adobe valorant?
2026-08-31 19:42:41
112
una_zr
PhantomR🔥 :
siapa ini bung 😭✌
2026-09-01 03:02:55
21
chocoflaa
iya ini aries :
adobe valorant
2026-09-01 01:37:32
9
rinnnzt
Rinnnzt :
untuk kompetitif better adobe valorant atau Corel strike 2?
2026-09-01 02:02:49
11
winter2727b_
Winter2727b :
Adobe GTA : Untuk latihan akurasi dan jago gambar
2026-09-01 00:06:23
5
wennnyaaaks
wennn_021 :
yang ke 3 opsi nya ada paint blank buat gambar
2026-08-31 17:23:51
48
cheamoel
miu :
inget dulu pas sekolah adobe valorant masuk ke ujian
2026-08-31 19:45:23
6
cikidong
Ciki :
Harus ku tunjuk ni ke boss ku 😂
2026-09-01 04:53:57
0
dimasgrafis
dim :
photopea sih pengganti Photoshop
2026-09-01 12:56:09
0
rasyidddf
sidsidsid :
Titip sandal sapatau mau bahas buat video, nyari versi gratisan untuk premierepro
2026-09-01 13:54:56
2
To see more videos from user @penawizayadi, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About