tee got offended that dew asked for money instead of giving it to him as a gift i’m cackling 😭
2026-08-31 19:41:56
9
AIUEOO_ :
gw ada baca au dewtee yang dew selalu beli barang tarus dijual ke tee jg lagi
2026-08-31 16:14:59
124
jaceze.exe :
Anyone who play genshin would know this is so Kavetham coded. Haitham knows Kaveh would not his take his expensive gifts easily so he made him pay at a lower price. DT are lowkey roomies too🤪
2026-08-31 22:16:54
2
Naveah Zanqueen :
Kayaknya Tee beneran kena manipulasi dew deh😭🤣
2026-08-31 16:04:34
224
crybabyyyyy5 :
Wkwk tee type orang ga enakan, iya in aja semua🤣
2026-08-31 15:44:16
358
ini.mimin11 :
jadi yg di AU dew suka jual barang ke tee itu bener?! 😂
2026-08-31 16:37:04
37
ddian :
kyknya aku pernah baca au yng alurnya gini deh😭😭, lupa judul
2026-08-31 22:15:16
3
by :
jadi au yg dibuat dtm itu hasil chat mereka yg bocor? 😭
2026-08-31 22:04:36
2
C H A O J A :
jadi penasaran gmna diu pas yapping ke tee😭😭
2026-08-31 17:14:20
5
cantik 🫧 :
guys yg bikin au ttg cerita ini tu dapet dari x ya, mereka udah ib dew kok
2026-08-31 17:32:42
1
An :
JUJUR JANGGAL BGT LU BERDUA YA, SINI DULU DAH GUA MAU NANYA NANYA
2026-08-31 20:49:41
1
️ :
ciee
2026-08-31 15:47:36
5
missyubibi :
pas lg belanja online pasti dia keinget tee. pengen tee pake barang yg dia pilihin ,dengan kecerdasannya dan kepolosannya tee semua rencana yg ada di pikiran dia bisa terealisasikan tanpa buat tee curiga .akal akalan biawak yg patut di contoh
2026-08-31 16:45:39
1
dii_ayy :
tee di manipulasi sama dew jir 😭😭😭
2026-08-31 22:32:45
0
Acetaminophen :
PACARAN!
2026-08-31 20:03:46
0
anon :
dew next time don’t let him pay haahaha
2026-08-31 23:34:17
0
To see more videos from user @dewtee_vey, please go to the Tikwm
homepage.