@asanabdulla1: هەورامان بیارە

asan abdulla
asan abdulla
Open In TikTok:
Region: IQ
Monday 31 August 2026 15:44:28 GMT
7020
441
17
34

Music

Download

Comments

gulala.saeed
gulala saeed :
🌹🌹
2026-08-31 16:09:13
0
sawsan.mstafa
Sawsan Mstafa :
🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰
2026-08-31 21:23:38
0
fuck.y0ur.m0other
ও𝘥𝘪𝘷𝘢⌑ :
🥰ئاوەدان بۆو هە ورامانە کەم🥰 فرێ زەریف ووەشا دەسێت وەشێ با فرێ بژیووی 🥰🌹🌷
2026-08-31 19:02:30
0
hanar00015
hanar :
2026-08-31 16:38:12
0
hawarimn0
user96061804419361 :
2026-08-31 16:34:20
0
usr.lili7
Ŷãⓜŭř :
2026-08-31 16:42:36
0
seapearl4115
Sea Pearl411 :
🥰🥰🥰
2026-08-31 19:45:06
0
parwana._11
🌺 :
🥰🥰🥰🥰🥰
2026-08-31 17:52:59
0
toroz7
اللە اکبر🤲 پۆستی ئاینی🤲 :
🥰🥰🥰🥰🥰
2026-08-31 17:28:08
0
lawna854
💎lawna💎🖤 :
🌼
2026-08-31 17:15:25
0
srusht608
daiky yana :
🥰🥰
2026-08-31 17:02:56
0
k.mirani.anab
k mirani :
♥️
2026-08-31 20:49:12
0
manar.aziz87
manar aziz :
🥰🥰🥰🥰🥰❤️
2026-08-31 16:30:20
0
mriamakarem
mriamakarem :
❤️❤️❤️
2026-08-31 16:07:46
0
k4llem
کاڵێ :
🥰🥰🥰
2026-08-31 21:08:46
0
To see more videos from user @asanabdulla1, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos

Timeline isinya berisik banget pada nangisin keranjang e-commerce impor gara-gara Dollar meroket. Halo, Gen Z? Bangun! Lo lagi ngelewatin peluang paling menguntungkan kalau otak lu cuma dipakai buat ngeluh. Kita pakai taktik Judo Ekonomi sekarang. Sadar nggak sih, raksasa seperti Tiongkok itu sering banget sengaja bikin mata uangnya melemah demi ngebantai kompetitor dan kuasai ekspor dunia? Nah, pas Rupiah lagi loyo begini, harga barang-barang lokal kita tuh jadi murah banget dan makin seksi di mata pembeli bule! Begitu lo jualan ke luar negeri dan dibayar pakai Dollar, pas ditarik ke Rupiah... untung lo otomatis meledak! Ini momentum yang sangat sinkron dengan pidato visioner Presiden Prabowo di DPR tadi pagi:
Timeline isinya berisik banget pada nangisin keranjang e-commerce impor gara-gara Dollar meroket. Halo, Gen Z? Bangun! Lo lagi ngelewatin peluang paling menguntungkan kalau otak lu cuma dipakai buat ngeluh. Kita pakai taktik Judo Ekonomi sekarang. Sadar nggak sih, raksasa seperti Tiongkok itu sering banget sengaja bikin mata uangnya melemah demi ngebantai kompetitor dan kuasai ekspor dunia? Nah, pas Rupiah lagi loyo begini, harga barang-barang lokal kita tuh jadi murah banget dan makin seksi di mata pembeli bule! Begitu lo jualan ke luar negeri dan dibayar pakai Dollar, pas ditarik ke Rupiah... untung lo otomatis meledak! Ini momentum yang sangat sinkron dengan pidato visioner Presiden Prabowo di DPR tadi pagi: "Indonesia harus lepas dari cap negara konsumen!" Beliau itu nggak lagi jualan janji, beliau lagi pasang badan buka jalan makroekonomi buat kita. Visi besarnya sudah dipancangkan, karpet merah buat anak muda yang mau jadi produsen dan eksportir udah dibentangkan lebar-lebar. Sekarang tanyain ke diri sendiri: Malu nggak sih, negara udah ngasih jalan tol buat lu kaya, tapi anak mudanya malah pasrah, pesimis, dan cuma bisa meratapi harga skincare atau baju impor yang naik? Tinggalkan mentalitas receh tukang checkout! Berhenti ngeluh, manfaatkan dukungan penuh dari pemerintah ini buat hantam pasar global, dan mulai upgrade diri lo dari sekadar konsumen jadi eksportir tajir yang cetak Dollar! 🇮🇩🔥💵 #JudoEkonomi #PanenDollar #GenZMandiri #EksporLokal #PeluangEkspor #KedaulatanEkonomi #PrabowoSubianto #IndonesiaProdusen #FaktaBicara #IndonesiaMaju

About