di nila alam pano mag assist ng nag seseizure na patient 😭
2026-09-03 03:19:43
4437
🌿 :
baka rene day to..
2026-09-02 13:50:10
1120
Julshikiii :
kenapa ga penanganan pertama dlu jir langsung diangkat
2026-09-01 01:05:55
10068
Wilson Briantos :
medis pada bingung wkwkwkwkwkwkwkkw
2026-09-01 07:08:23
3464
Laurentius :
Correct me if I'm wrong. Ang turo samin sa red cross wag galawin . Make sure na walang tatamaan na kahit ano. Give them space . Masama daw kasi pag ginalaw or pilitin mag stop si seizure. D ko lang talaga sure kung tama pagkaka tanda ko.
2026-09-03 15:03:01
1348
VeinSanity :
medis nya kok malah bingung, nyawa orang lho
2026-09-01 08:44:52
769
Bobo_ :
Sambil penanganan medis, Kenapa ga ditutupin sma teman2nya, biar ga ke video 😭
2026-09-01 03:14:40
2302
Reyy :
"baka renejay 'to" did you hear that?
2026-09-05 15:09:39
1
:
is he dancing the baka rene j to
2026-09-05 12:48:43
3
Nice. :
nag paramdam SI Mr. MVP Rene😱😱🙏🙏🙏
2026-09-05 12:44:24
9
𝕸𝖗.𝖝𝖎𝖟𝖓♣️ :
🇺🇲: oh no what happened
🇵🇭: mete ne mete ne
WHAHAHAAHAH
2026-09-05 12:43:37
3
JPmoto :
Change your nurse/medical personnels, they don’t know what to do in case of emergency.
2026-09-04 21:41:16
4
Danielo88 :
perlunya ada dokter dievent pertandingan seperti ini bukan hanya fisioterapi saja
2026-09-01 04:00:59
335
BodyTransformJourney :
lg kejang jgn lgsg angkat, biarin aja itu uda bener miring ke samping. monitor brapa detik/menit kejangnya. jgn kasih minum, beres kejang baru diangkat bawa ke RS. kecuali uda lewat 4menit kejangnya itu bahaya
2026-09-01 06:36:35
372
rhokz :
Rene day to
2026-09-05 14:03:11
2
T€€¥¥♡♡ :
what happened to him 😳😳
2026-09-05 13:54:50
1
JOLAN :
PENANGANNAYA LELET BGTTTTTT
2026-09-01 15:19:20
7
Gariel :
duh dh sering banget nih setiap even team media cma dr panitia bkan sekelas dokter atau team fisio
2026-09-01 09:10:44
75
deeTwins :
liat kejadian kyk gini udah banjir air mata akuuuhhtuh... smga anakku yg lg berjuang basket di kota lain diberikan kesehatan selalu...dan tmn2 basket yg lain🥹
2026-09-02 00:27:37
9
𓆝 𓆟 𓆞 𓆝 𓆟 :
they should have at least put a pillow or something soft underneath his head, and wait til he stops from seizure!
2026-09-02 15:25:12
495
" ᥣᥱ᥆ᥒᥲ ᥱძі𝗍᥆r౨ৎ🕷" :
baka sumasayaw lng ng "baka renejay toh"😅
2026-09-03 17:10:13
5
@Siomaylegend.official :
ada tim medis nya ga kalo kompetisi seperti ini?
2026-09-01 06:58:08
49
𝐌𝐚𝐫𝐲 𝐑𝐨𝐬𝐞 :
Kapag seizure bawal pigilan yan kusa nalang Kakalma yan at dapat nakatagilid lang para yung laway niyan dimalunok di yung tatawag agad ng emergency
2026-09-03 08:36:50
404
john_wang95 :
Bat sya kinilig?
2026-09-05 11:59:53
14
To see more videos from user @jadeneugenee, please go to the Tikwm
homepage.