@budiblarblar: di keluarkan dr series dan ngumumin kalau dia ga bakal main di series itu , woww gmmtv keren banget yaaa sangat profesional sebagai agensi 👏🏻👏🏻👏🏻 #punpnsm #punsutarom #cupidghost #gmmtv #fyp

ujeenbaby
ujeenbaby
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 31 August 2026 15:49:29 GMT
21990
1687
39
43

Music

Download

Comments

januaryfullsun
fullsun :
pling sakit titan sihh, Mereka cumn ngeliat mana yg naik engagementnya spya booming jdi dignti sma cp yg lagi naik dn itu yg akhirnya jdi boomerang, bingung jga sama Cp yg udah terkenal di agensi lainn malah mauu ke gmm..
2026-09-01 01:37:12
22
mit.nic4
นิสสา :
gw udh excited banget adek Pun sama poonmit series bareng. gw gk marah sama adek prom tapi gw marah sama gmm yg gk buat anouncement. ihhhhh geram nyeeeeee😠
2026-09-01 00:20:57
22
moomin_gza
NEBLUEZA🤞 :
udah banyak kak, bukan cuman dia doang.. coba lu liat di series good boy nya luke mick, yg harusnya di situ ada Juno dan Lighty tapi malah di ganti sama Promcky juga sama satunya lagi lupa siapa, dan itu juga tanpa pemberitahuan bahkan lebih parahnya waktu series when orange Fall titan udah ikut syuting sampai beberapa Q tiba-tiba pas trailer keluar di ganti sama Justin☺️
2026-08-31 23:54:10
69
harunjyun
rushine 𐂂 :
pun deserve better, gmm jahat banget semisal ini cuma satu-satunya series yang didapet pun. belum ada surat biru pengumuman resmi lagi 😔
2026-08-31 23:04:10
10
noena95
khun_na🐶🧡 :
pun 🤍🫶
2026-09-01 05:56:04
1
lorawithearthmix
anaknya earthmix🌍🪐 :
maaf aku mau tanya alesan pastinya kenapa ya?
2026-08-31 23:27:41
11
velvetcrownprincess
~mysticroyalia♤ :
emang dia kenapa? kalu boleh tau...
2026-08-31 16:57:26
4
noppnovita
🖤🍬𝐍𝐨𝐩𝐧𝐨𝐩𝐩🤍 :
kek Titan waktu itu ya tetiba di ganti. kek nya emang kebiasaan nya gmm kek gini suka ganti tanpa ngasih tau gitu pas trailer keluar tetiba dah ganti pemain
2026-09-01 09:54:27
0
l640012
shimca :
gpp nak , nnti maen series sm gemfot lg ya nak ya 🤧
2026-08-31 23:28:21
2
dhyu_uck5
Era #Mr.kill :
emang kebiasaan banget demi apa gmmtv nih hadeh tiap ada series up coming tahun ke tahun ada aja yang di ganti kek APASIK mau nya?
2026-09-01 09:38:52
0
sweetie.lalin
☆ :
jujur aku sbg orang yang bner bner suka sama nan gaduka bangett sama keputusan gmm kaya kenapa harus di ganti kalo aktor nya gaada kendala
2026-09-01 08:17:35
1
yueyue6061
Caramel🍬 :
saran buat gmmtv, mendingan jangan suka nambah-nambah artis kalau kinerja u sebagai agensi masi jeleeeeeeeek dan juga tolong itu di benahi lagi soal staff" yang suka pilih kasih
2026-09-01 00:38:42
3
gochujangggggg
areum :
gmmtv ini keknya butuh di bawain stick golf juga, seenaknya banget, minimal ada surat biru, posternya diganti juga, unfoll dia dari akun twitter cupid ghost, kasian pun jadinya konfirmasi sendiri
2026-08-31 22:49:52
2
To see more videos from user @budiblarblar, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About