pokoknya cuma fokus naikin Carmen yg lain terserah bodoamat mau di katain solo stan
2026-09-01 01:18:49
5790
Y :
carmenn menangg !!!😭🥺
2026-08-31 21:37:11
5057
Sarahh🎀🎀 :
dia smpek ga peduli dan ga ngarep ke shot pas ending fairy😭😭
2026-08-31 23:36:50
13130
Aerii♡! :
Carmen udah ngasilin banyak duit buat SM dari brand deals indo, boro2 ngasih solo activity, sekedar ending fairy aja sulit wkwk. Baru kali ini kpop2an, tapi hati jadi pengen solo stan😭
2026-09-01 00:20:24
4070
🧿🪬 :
That’s why I’m still solo booth because carmen I’m always like this☹️in the future you will be the brightest my dear carmen❤️
2026-09-01 01:15:06
14
saaa :
always Carmen 🫰😔
2026-09-01 06:31:00
0
fitryatika :
dia banyak ngasih makan agensi lewat iklan banyak dr ind eh malah diinjek lehernya
2026-08-31 23:39:18
7888
emuyy :
lebih sedih lagi karna lagunya kaya kisah si carmen sendiri😭😭
2026-08-31 21:21:18
1046
veline🪼🌸 :
aaaa carmellss 🥺🩷
2026-09-01 04:43:07
0
azkies :
Makanya aku suka Carmen doang, bodoamat, yg penting aku gak ngehate member lain
2026-09-01 05:03:56
859
RI :
my sunshine🥹🥹
2026-09-01 01:40:25
0
dindin :
in another life jadi dokter aja ya men
2026-09-01 04:35:19
22
séraphinø :
dia beneran setabah itu woi, dia di fitnah sana sini dia diem, dia bener" ngejaga sikap bgt, soalnya setiap dia salah dikit, yg hujat ngeri. gue bakal ttp ada di samping dia sampe dia di atas dan sukses nnti, keep shining kimpulku 💜
2026-08-31 17:24:08
2436
R2🐎 :
Perkara bukan dri Korea🙃
2026-09-01 02:09:28
17
clnny🎀 :
dia juga bagian dari hearts2hearts🥺....
2026-09-01 05:24:53
84
:
gimanapun posisi dia, dia hebat banget bisa tetep senyum dan ceria sayang banget sama carmen🤍🤍🤍
2026-08-31 22:08:21
103
🥞 :
makin yakin kalau Carmen lolos selain karena bakat tapi juga karena mau ngejar pasar indo wkwkwk.
2026-09-01 02:40:54
1652
zevv :
jadi solo stan ternyata ga seburuk itu, ayoo lebih kompak buat kimpulll
2026-09-01 02:49:03
25
hmm... :
tpi gw pasti tau dia itu sangat amat kuat mentalnya, hal kek gini mah ga ad ap"nya bagi dia. ga kebayang waktu awal" dtng secara semua serba asing, bahasa, budaya, dan suasananya. CARMEN klo km bisa baca ini gw cmn mau blng lu kuat bgttt sumpah. PROUD OF YOU MENN
2026-09-01 01:19:53
134
Sprinklessss :
aku kerja di korea:’) dan apa yg carmen rasain itu yaAllah aku tau bgttt rasa sedihnya gimana :((((((!!!! Kuat2222 ya carmen💕💕💕
2026-09-01 02:18:51
147
To see more videos from user @rosiearerosey, please go to the Tikwm
homepage.