@rosiearerosey: always carmen... #carmen #카르멘 #hearts2hearts #h2h #fyp

reumennie~
reumennie~
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 31 August 2026 15:56:07 GMT
203894
70909
430
1358

Music

Download

Comments

_ryuu_08
firstperson :
pokoknya cuma fokus naikin Carmen yg lain terserah bodoamat mau di katain solo stan
2026-09-01 01:18:49
5790
human13ll
Y :
carmenn menangg !!!😭🥺
2026-08-31 21:37:11
5057
serena_elisia1
Sarahh🎀🎀 :
dia smpek ga peduli dan ga ngarep ke shot pas ending fairy😭😭
2026-08-31 23:36:50
13130
bunnyhangirl
Aerii♡! :
Carmen udah ngasilin banyak duit buat SM dari brand deals indo, boro2 ngasih solo activity, sekedar ending fairy aja sulit wkwk. Baru kali ini kpop2an, tapi hati jadi pengen solo stan😭
2026-09-01 00:20:24
4070
jasminee5050
🧿🪬 :
That’s why I’m still solo booth because carmen I’m always like this☹️in the future you will be the brightest my dear carmen❤️
2026-09-01 01:15:06
14
flowerncaa0
saaa :
always Carmen 🫰😔
2026-09-01 06:31:00
0
fitryatika
fitryatika :
dia banyak ngasih makan agensi lewat iklan banyak dr ind eh malah diinjek lehernya
2026-08-31 23:39:18
7888
ema_muy
emuyy :
lebih sedih lagi karna lagunya kaya kisah si carmen sendiri😭😭
2026-08-31 21:21:18
1046
avelinecarterr
veline🪼🌸 :
aaaa carmellss 🥺🩷
2026-09-01 04:43:07
0
heyuninggar
azkies :
Makanya aku suka Carmen doang, bodoamat, yg penting aku gak ngehate member lain
2026-09-01 05:03:56
859
ariirikhtohh
RI :
my sunshine🥹🥹
2026-09-01 01:40:25
0
wifenyacolortis
dindin :
in another life jadi dokter aja ya men
2026-09-01 04:35:19
22
futured0c.00
séraphinø :
dia beneran setabah itu woi, dia di fitnah sana sini dia diem, dia bener" ngejaga sikap bgt, soalnya setiap dia salah dikit, yg hujat ngeri. gue bakal ttp ada di samping dia sampe dia di atas dan sukses nnti, keep shining kimpulku 💜
2026-08-31 17:24:08
2436
hil26_1
R2🐎 :
Perkara bukan dri Korea🙃
2026-09-01 02:09:28
17
selinee_starr1
clnny🎀 :
dia juga bagian dari hearts2hearts🥺....
2026-09-01 05:24:53
84
liletti_
￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ :
gimanapun posisi dia, dia hebat banget bisa tetep senyum dan ceria sayang banget sama carmen🤍🤍🤍
2026-08-31 22:08:21
103
fmiaabntang_
🥞 :
makin yakin kalau Carmen lolos selain karena bakat tapi juga karena mau ngejar pasar indo wkwkwk.
2026-09-01 02:40:54
1652
zevauliia
zevv :
jadi solo stan ternyata ga seburuk itu, ayoo lebih kompak buat kimpulll
2026-09-01 02:49:03
25
ndaadakesian
hmm... :
tpi gw pasti tau dia itu sangat amat kuat mentalnya, hal kek gini mah ga ad ap"nya bagi dia. ga kebayang waktu awal" dtng secara semua serba asing, bahasa, budaya, dan suasananya. CARMEN klo km bisa baca ini gw cmn mau blng lu kuat bgttt sumpah. PROUD OF YOU MENN
2026-09-01 01:19:53
134
sprinkless49
Sprinklessss :
aku kerja di korea:’) dan apa yg carmen rasain itu yaAllah aku tau bgttt rasa sedihnya gimana :((((((!!!! Kuat2222 ya carmen💕💕💕
2026-09-01 02:18:51
147
To see more videos from user @rosiearerosey, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About