@khusniaam_:

KhusniaAm
KhusniaAm
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 31 August 2026 15:56:35 GMT
448653
34675
1077
422

Music

Download

Comments

baeyynn
sunnyn :
ka njajal ngombe o asam folat bendino siji njajal sek sak ulan kaa🙏🏻
2026-08-31 19:15:11
888
ndaaemoyy2
Lola safitri02 :
ka kalo kita semakin pengen punya anak malah semakin jauh tau tapi kalo ikhlas mau di ksih kpn pasti cepet hamil
2026-08-31 16:40:10
4688
lilly_flow2
❀💋❀ 🅻🅸🅻🅻🆈 ❀💋❀ :
Butuh kerja sama dua belah pihak kak, gak kenek nyalahno salah sijine.. nek iso Pras Yo ngrokok e dikurangi soale rokok an Yo ngaruh lho kak
2026-08-31 23:16:13
1039
daisy_posie6
daisyposie :
oversharing
2026-09-01 06:16:52
0
dekhanifah3
wakayorimikawa🐚 :
semangatt yo kk🥰aku lagek hamil kak,setelah keguguran,nular ya allah nularrr aminnn🥰
2026-08-31 16:00:40
522
canycanyyy
panggil ican :
kak aku mau umroh nanti aku doain kakak yaaa biar cepet dikasi keturunan🫶🏻🥺🥺🥺
2026-08-31 16:20:00
432
indahay17
Indahayy :
Jangan terlalu oversharing kak, apapun usaha kita jgn sampe org lain itu tau
2026-09-01 01:52:09
1373
micamica12
mia :
pliss baca komen aku ka, coba 2 bulan jangan makan ayam broiler pokonya apapun makanan yg bahan baku nya ayam itu, terus jajan tepung” an pliss stop dulu 2 bulan, fokusin makan sayur aja + protein, minum asam folat rutin tiap hari. ini salah pengalaman pribadi aku yg berhasil waktu kemarin promil🥲
2026-09-01 05:08:09
20
ibushanum0
shanum shop90 :
cuman pengen berbagi info aj...mbak mbak iparku 16 tahun belum punya anak..dia berisi bb 70+++, niat cuman pengen diet..hindari minyak gula tepung sama ayam boiler..masih tetap makan nasi..sayur nya serba beningan...ikan di masak kuah tanpa minyak...3 bulan saja...kuasa Allah..hamill penantian 16 tahun
2026-09-01 01:33:47
58
crocodillo00
sweetsparkle :
wes kak di slimurke pikirane. mending merencanakan next islik neng endi golek sing apik sing ora horor. digawe ayem pikirane kak yaa😇😘
2026-08-31 16:01:46
591
fiaaaaaa231
ლ𝔧𝔲𝔰'𝔱 𝔞𝔫𝔞𝔞🎀 :
semoga mb khusnia cpt di beri momongan🥺
2026-08-31 16:00:35
404
mama.yusufff
𝓓𝓲𝓪𝓷𝓪𝓫𝓾𝓴𝓪𝓷𝓭𝓲𝓷𝓪 :
metuo seko omahe morotuwo kak, ngontrak dewe koyo mbak neli adike mas mamnun, begitu dia ngontrak berdua tok sama suami beberapa bulan langsung isi mbak
2026-09-01 06:20:31
71
190196r
190196r :
Ojo di arep² mb,mlh soyo kecewa rasane stres.aku wes pasrah pejuang garis 2 8 tahun🙂
2026-08-31 16:05:08
93
jejeganakall
Jejeganakall :
wes to yu, sik tenang ojo dipikir nemen sik semangat
2026-08-31 16:04:50
32
owner_makyulijamu
owner mak yuli jamu :
santai mwon syg gak perlu di kejar" serahkan sm Allah ya nduk nanti Allah pasti kasih yang sabar syg yuk kuat🙏🏻😍
2026-09-01 06:32:32
28
diaaaaaaa88
P :
kak coba usg, Aku dulu gitu terus Aku usg karena ga haid haid di test negative terus ternyata udah hamil udah ada kantongnya
2026-08-31 22:43:57
65
yunidhaaja
Sasa💫 :
Mba nia,semangat ya big hug🫂💗
2026-08-31 16:00:35
105
rachelnovacristan
Rachel Nova Cristanti :
biasanya kalo badan sakit semua payudara jg itu mau mens kak
2026-09-01 04:37:10
56
lilisugar97
Lilisugar97 :
Ayoo semangat mbak mencoba ikhlas dan pasrah dengan keadaan saat ini. Sulit memang tapi insyaallah terwujud bisa hamil 😇
2026-08-31 16:50:44
47
lesttary6
Silviana :
Tips aja sih kak,,jangan makan pedes” dulu,jaga pola makan,makan banyak protein,nasi nya jangan” terlalu banyak ya Mbk,,,minum vitamin,abis itu jaga pola tidur juga dan yg utama tuh makan buah
2026-09-01 03:00:19
5
racunibuk2
Ranitidin 🐣🐣 :
Ka, ak gendut+ rahim retro,kl mo hamil butuh efortt 😂 dh pnya anak 2, mngkin sedikit tips dr aku, habis 🩸 bersih lsg dipke selisih 2 hari,misal 9 bersih Ak lsg pake di 10,12,14,16 lalu jgn lupa diganjal setelah selesai atau sender ke tembok kakiknya.🥰🥰🥰.
2026-08-31 22:31:37
87
yupsmel
-hymell🫆 :
Semangat mbak nia, semoga di segerakan di kasih amanah sama Allah kak aamiin 🙏🏼
2026-08-31 16:00:49
27
pandalilac_
Pandalilac Cakery :
Aku ndisik yo ngunu kak, tp saiki bahkan ak menyebut diriku pejuang garis 2 pun isin dewe mergo ak ga berjuang, wis kesel. Saiki ak blas ga tau ngecek, penting ak fokus golek duit sing akeh, liburan kr bojo, pokoke tak los ke. Diparingi yo Alhamdulillah ewodene durung yowis pasrah
2026-09-01 00:46:11
12
ellaee04
ell🥐 :
kak semangat yah peluk jauhhh ka tetep sabar ya kaaa ayok kaa semangatttttttt💗💗💗💗
2026-08-31 16:23:33
7
sherlyce77
sherlyce77 :
coba periksa ke dokter obgyn biar tau lebih detail. bisa jd karena hormon ga seimbang makanya badan rasanya ga karuan.. semangat dan happy selalu mbak nia🥰🥰
2026-08-31 16:13:42
24
To see more videos from user @khusniaam_, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About