@skipperamss: I have been sick for 8 days now… #jarhead #historybuff #camouflage #fyp #militaria

Ams
Ams
Open In TikTok:
Region: NO
Monday 31 August 2026 16:00:53 GMT
1325
188
20
4

Music

Download

Comments

super_goon67
Goony_gooner :
mine be like
2026-08-31 16:46:31
0
ivanmg_0
Ivanmg_0 :
Yo, ams, this is not generation kill
2026-08-31 16:24:58
0
lockheedf35b
🇮🇹𝘾𝙊𝘾𝙍𝙄𝙎🇮🇹 :
I think Gulf War U.S. camo is my favourite of all times lol (peakest Jarhead soundtrack)🥹✌️
2026-08-31 16:19:28
1
metrofan109292
ᛉbetter dead than red ᛉ🌲▐┛☭⃠ :
lowkey pretty camo but i wouldn't be able to use it
2026-08-31 16:16:47
1
mattischristensen
M4D4L1N :
Hope you get better
2026-08-31 16:02:59
3
nick.bzd
Nick.BZD°+•☆ :
It is better to be a Jarhead than the wife in the videotape 🤘🏻😆
2026-08-31 16:42:34
0
garfieldwlas
kaci 🐾 :
SO PRETTY!! I hope you feel better soon
2026-08-31 16:05:42
2
callsign_vympel
“SROG” Vympel :
Looking tuff bro
2026-08-31 16:10:31
1
evlboy
Evlboy :
Cutie!
2026-08-31 17:04:31
1
stalker....loner
☢️chilldog☢️🇫🇷 :
my dog and you -> KOWEÏT CITY
2026-08-31 16:11:22
1
gagefadrow6
Gage Fadrow :
you are no longer black or brown or yellow or red you are now green
2026-08-31 21:17:03
0
2fj4gi
22 :
👍
2026-08-31 16:05:23
1
To see more videos from user @skipperamss, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos

Dollar meroket, timeline isinya Gen Z panik berjamaah meratapi keranjang checkout barang impor yang makin mahal. Bangun, bos! Kita pakai logika makroekonomi sekarang. Kalian tahu kenapa Tiongkok bisa menguasai pasar dunia? Karena mereka sengaja menekan nilai mata uangnya sendiri! Ini yang namanya Judo Strategy. Saat Rupiah melemah, justru ini adalah peluang emas buat kita. Kenapa? Karena barang lokal kita jadi super murah dan sangat seksi di mata bule! Bayangkan, kalian jualan ke pasar global dengan harga miring, bule senang, dan pas uangnya ditarik ke Rupiah... BOOM! Keuntungan kalian otomatis meledak karena dibayar pakai Dollar. Momentum ini luar biasa sinkron dengan ketegasan pidato Presiden Prabowo di DPR pagi ini:
Dollar meroket, timeline isinya Gen Z panik berjamaah meratapi keranjang checkout barang impor yang makin mahal. Bangun, bos! Kita pakai logika makroekonomi sekarang. Kalian tahu kenapa Tiongkok bisa menguasai pasar dunia? Karena mereka sengaja menekan nilai mata uangnya sendiri! Ini yang namanya Judo Strategy. Saat Rupiah melemah, justru ini adalah peluang emas buat kita. Kenapa? Karena barang lokal kita jadi super murah dan sangat seksi di mata bule! Bayangkan, kalian jualan ke pasar global dengan harga miring, bule senang, dan pas uangnya ditarik ke Rupiah... BOOM! Keuntungan kalian otomatis meledak karena dibayar pakai Dollar. Momentum ini luar biasa sinkron dengan ketegasan pidato Presiden Prabowo di DPR pagi ini: "Indonesia harus lepas dari cap negara konsumen!" Kita harus jujur, gaya komunikasi Pak Prabowo di publik memang blak-blakan. Kadang keras, kadang jokes-nya garing persis kayak bapak-bapak lagi menceramahi anaknya. Tapi lihat fakta di balik omongan kerasnya: beliau sedang mati-matian membangun fondasi, mulai dari hilirisasi, Koperasi Desa (Kopdes), sampai swasembada pangan. Semua itu dikerjakan murni untuk mengamankan masa depan ekonomi kita agar tidak terus dijajah asing dan kuat menahan badai global. Pemerintah sudah pasang badan. Karpet merah untuk jadi negara produsen sudah digelar lebar-lebar. Sangat memalukan kalau jalan makroekonomi sudah dibuka, tapi anak mudanya malah pasrah dan cuma jago ngeluh di medsos. Ubah mentalitas kalian hari ini juga. Berhenti jadi tukang checkout barang impor, saatnya kita gempur pasar global dan jadi eksportir yang cetak Dollar! 🇮🇩🔥💵 #JudoEkonomi #PrabowoSubianto #CetakDollar #EksporLokal #PeluangEkspor #KedaulatanEkonomi #GenZMandiri #IndonesiaProdusen #FaktaBicara #IndonesiaMaju

About