give them a break.😭 it's only been 1 episode since they started dating
2026-08-31 21:11:37
52
nakakapagpabagabag :
the CEO still waving his green flag.
2026-08-31 21:24:59
33
Ru :
Chan You literally want to Ruin Dareum Happiness :/
2026-08-31 16:51:42
2
Dome Boromey648 :
is hagi will back to his ex's
2026-09-01 00:37:06
2
Mamanya Mara :
Ini mah untuk memperkuat hubungan mereka guyssss ga akan goyah tuh si Hagi yakin!
2026-08-31 17:34:06
116
Claudia Campos185 :
Chen I thought you were better than this 🙄
2026-08-31 21:27:32
6
Rflim :
this girl....what she mean by she want hagi beck 😒
2026-08-31 18:47:51
7
Wangmo 🎀🍀 :
What’s happening 🥲🥺???
2026-08-31 17:41:52
4
Your girl Mary🎀🎀✨️ :
😭😭😭😭I don't like whatever plot twist this is
2026-08-31 17:31:16
12
rararapiu :
sumpah chan gua bius lu yaaa😭
2026-08-31 16:39:32
21
Sy33r@ :
mgkn ni akn jadi titik dimana hagi akn bilang dia udah punya pacar
2026-08-31 23:47:11
2
luckilygurl :
akal akalan si chan ini😌
2026-08-31 16:30:07
16
nat_fashion02🍒 :
Pernah nonton drakor ny si mantan jadi pemeran utama ekting nya tdk bngat😭😭😭
2026-08-31 20:51:46
0
:
diko gets mga nag sasabing villain si hagi, mga mindset talaga ng mga to’ eh
2026-09-01 01:58:29
1
🐢 :
kalo sampe masalah nya sampe eps 11 kaya muak banget ke kapan mereka tuh ngga ada halangan apalagi udah mau end kaya adegan mereka berdua tuh kurang banyak apalagi eps nya cuma nyampe 12
2026-08-31 16:59:56
11
jilan.wlndry :
Endingnya le Chan balik sama na da reum kah? nggak aku nggak setujuu
2026-09-01 05:52:33
0
dit :
padahal chan sama seniornya aja
2026-09-01 04:41:02
0
𝐿𝒾𝓁𝒾𝒶𝒶𝒶 :
hagi jangan tergoda plis😭, kuatkan imanmu hagi
2026-09-01 03:51:56
0
fateline💫💜🩵 :
semogaa namda hagi bisa melewati badai ini yaa..
2026-09-01 03:05:43
0
To see more videos from user @esterotlgqs, please go to the Tikwm
homepage.