@markisaa___: #mybiasmyboss #kimhyejun #chawoomin #kanghoon

markisa
markisa
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 31 August 2026 16:31:57 GMT
66173
4872
69
62

Music

Download

Comments

gulnaraaripova815
@dcs :
Why are you doing this 😭😭
2026-09-01 03:56:36
0
nayafahryan06
nay🫧 :
chan gila
2026-09-01 01:03:26
151
nova.setiawati12
Nova Setiawati :
walaupun aku tim kanghagi tapi kalo dipikir jadi chan juga sakit dia kalah2 kali setiap cewek yg dia cintai pada akhirnya malah sama kanghagi😭chan juga kaya kurang kasih sayang+di benci temen dnx
2026-09-01 02:05:39
333
___tannn01
ʜᴀʀᴜᴋᴇɴ 🫧 :
why his friend took everything from him 😫😫😫
2026-09-01 05:20:46
1
_pmo131
D.kWon :
chan's feelings were valid ,both dareum and hagis's too .. it's just that , . it doesn't matter how hard we love ,try and sacrifice for it .if it's not meant for us, it will not end with us .
2026-09-01 06:42:39
0
rizkydiny
dini susanti shopp :
Hwang in yoep menambahkan Chan ke grup !
2026-09-01 03:29:16
71
pumpkin21_6
ܓܓܛܓ :
iri dengki emang bahaya guys😭
2026-09-01 03:36:47
49
gadishsuh
gadishestin :
gue gampar yaaa chan mulut loe
2026-09-01 03:53:34
14
bakpaw_ajah
anyyong yorobun 👋 :
kamu jahat chan
2026-09-01 02:04:30
15
ftr.agstinaa
sealonelyaa🌻 :
sebenarnya jadi chan juga sakit dia bikin jadi penyebab org yg dia suka kena bully dan mutusin buat selesai demi kebaikan cwe nya trus ga lama dari situ tau ada kabar kalo si cwe jadian sama sahabat nya,kaya luka kmrin dia ngalah aja belum kering skrang kena luka baru lagi dan hal ini terjadi udh 2 kali😭
2026-09-01 05:42:01
9
hydhenoll
￴ ￴￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ :
belum nonton dan cma liat cuplikan di tt doang, tpi aku dukung chan.
2026-09-01 04:48:41
13
hernalia96
hernalia :
Tolongg kurung Chan sekarang juga ! 😭
2026-09-01 03:03:59
8
nvlllia_
Noveliia :
bismilah chan
2026-09-01 06:37:19
3
rubiessssjaneee
rubyymendes✨ :
klu aku pun sakit weh kena macamni, 2 kli pulak tu
2026-09-01 03:06:49
5
nrfdllhrddn
18♐️ :
Jahat bett si chan
2026-09-01 04:42:27
4
mitchalatos
matchalatos :
chan, kamu sm aku aja, hagi biarin sm namda. kalo kata org km redflag, aku buta warna kok😌❤
2026-09-01 04:10:32
3
milo44256
Milo :
Chan sama aku aja 😭
2026-09-01 02:59:26
1
minhye990
minhye☄️ :
apakah pak ceo akan goyah
2026-09-01 08:05:12
0
iniifaridaa_
farrr🌷 :
chann....???? kenapa si Chan kenapa sama gue sini jangan ganggu couple cwo kmii
2026-09-01 03:18:36
1
ani.rahmani0
Ani Rahmani :
ini chan cinta di tolak sekongkol SMA mantan
2026-09-01 06:36:27
0
rafabellayasmine
Rafabella Yasmine :
Cha woo min ini kalo ga second lead ya villain 😭
2026-09-01 08:49:00
0
xsesen
세센🦊 :
ada yang tau mereka putus gara-gara apa sama mantannya Hagi?
2026-09-01 08:34:49
0
yaki_opa1
Kevin :
logikanya kalo udah effort bngt ngejar cewe baru biarpun mantan balik gak bakal goyah
2026-09-01 08:52:52
0
To see more videos from user @markisaa___, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About