walaupun aku tim kanghagi tapi kalo dipikir jadi chan juga sakit dia kalah2 kali setiap cewek yg dia cintai pada akhirnya malah sama kanghagi😭chan juga kaya kurang kasih sayang+di benci temen dnx
2026-09-01 02:05:39
333
ʜᴀʀᴜᴋᴇɴ 🫧 :
why his friend took everything from him 😫😫😫
2026-09-01 05:20:46
1
D.kWon :
chan's feelings were valid ,both dareum and hagis's too .. it's just that , . it doesn't matter how hard we love ,try and sacrifice for it .if it's not meant for us, it will not end with us .
2026-09-01 06:42:39
0
dini susanti shopp :
Hwang in yoep menambahkan Chan ke grup !
2026-09-01 03:29:16
71
ܓܓܛܓ :
iri dengki emang bahaya guys😭
2026-09-01 03:36:47
49
gadishestin :
gue gampar yaaa chan mulut loe
2026-09-01 03:53:34
14
anyyong yorobun 👋 :
kamu jahat chan
2026-09-01 02:04:30
15
sealonelyaa🌻 :
sebenarnya jadi chan juga sakit dia bikin jadi penyebab org yg dia suka kena bully dan mutusin buat selesai demi kebaikan cwe nya trus ga lama dari situ tau ada kabar kalo si cwe jadian sama sahabat nya,kaya luka kmrin dia ngalah aja belum kering skrang kena luka baru lagi dan hal ini terjadi udh 2 kali😭
2026-09-01 05:42:01
9
:
belum nonton dan cma liat cuplikan di tt doang, tpi aku dukung chan.
2026-09-01 04:48:41
13
hernalia :
Tolongg kurung Chan sekarang juga ! 😭
2026-09-01 03:03:59
8
Noveliia :
bismilah chan
2026-09-01 06:37:19
3
rubyymendes✨ :
klu aku pun sakit weh kena macamni, 2 kli pulak tu
2026-09-01 03:06:49
5
18♐️ :
Jahat bett si chan
2026-09-01 04:42:27
4
matchalatos :
chan, kamu sm aku aja, hagi biarin sm namda. kalo kata org km redflag, aku buta warna kok😌❤
2026-09-01 04:10:32
3
Milo :
Chan sama aku aja 😭
2026-09-01 02:59:26
1
minhye☄️ :
apakah pak ceo akan goyah
2026-09-01 08:05:12
0
farrr🌷 :
chann....???? kenapa si Chan kenapa sama gue sini jangan ganggu couple cwo kmii
2026-09-01 03:18:36
1
Ani Rahmani :
ini chan cinta di tolak sekongkol SMA mantan
2026-09-01 06:36:27
0
Rafabella Yasmine :
Cha woo min ini kalo ga second lead ya villain 😭
2026-09-01 08:49:00
0
세센🦊 :
ada yang tau mereka putus gara-gara apa sama mantannya Hagi?
2026-09-01 08:34:49
0
Kevin :
logikanya kalo udah effort bngt ngejar cewe baru biarpun mantan balik gak bakal goyah
2026-09-01 08:52:52
0
To see more videos from user @markisaa___, please go to the Tikwm
homepage.