dev_devik :
dulu waktu SMP sempet naksir sama 1 cowo, yg di mataku dia ada sisi istimewa nya. tak pernah terungkapkan scr langsung, tp 1 temenku yg pernah aq ceritain soal ini, selalu kyak pengen ngebongkar rahasia ku ini, dan yapss dlu pas waktu jam olahraga temenku ini scr langsung bilang di dpan banyak temenku n didepan guru OR, kalo aq suka si cowo ini, dan posisi dia lagi pacaran sama temen sekelasku juga, bisa terbayangkan rasanya kan. maluu nya minta ampun, padahal aq pengennya jangan sampai cowo ini tauu. fyi, aq n cowo itu ga pernah ada hub apapun yaa. setelah lulus SMP kurleb udah ada 10th an aq gapernah ketemu lagi sama cowo ini. dan tau ga?? di th 2026 ini aq ketemu dia lagi, pertemuan yg singkat n gapernah terbayangkan sebelum nya, aq jaga toko makanan dia yg jadi driver ojolnya buat ngambil, rasa degdegan ku masih sama, malu² ku juga masih sama. aq masih mengingatnya, tp saat bertemu itu, jujur aq milih buat engga menyapa dan lebih terlihat pura² ga kenal, diapun sama, tak menyapa jugaa. dan pada akhirnya aq milih buat minta sama Allah, kalo emang pertemuan yg tanpa sengaja ini pertanda baik buatku maka dekatkanlah Yaa Allah, jika tidak maka jangn pertemukan kita di kebetulan manapun, dan hilangkan apa yg kurasakan padanya ini..
#Izin cerita singkat ini yaa.
2026-09-04 14:41:05