apakah mungkin ini yg terjadi padaku . karena aku juga merasakan hal yg sama. dikasih nafkan tanpa benar benar memikirkan kebutuhanku.
2026-09-01 10:34:20
34
.. :
semua nya aku banget,,, kenapa aku mendapatkan suami seperti itu,, padahal awalnya dia yg ajakin untuk berumah tangga dengan ku,, ternyata aku malah di perlakukan seperti itu 🥺🥺🥺sakit hati rasanya
2026-09-01 09:20:10
8
wps :
kadang merasa seperti ini, tapi aku selalu yakinkan diriku apa yg kulakukan dengan baik pasti akan selalu ada kebaikan didalamnya,jujur aku udh ga perduli dgn semua itu,aku hanya menjalankan tugasku sebagai istri biarlah semua Allah yg atur karna aku sdh mulai lelah memikirkan hal2 seperti itu,aku bisa bahagia meskipun suami ga memikirkan itu, mencari kebahagiaan utk diri & anak biar masih waras & ga sakit2an,suami biarin aja suka2 dia, toh kelak semua yg terjadi didunia akan ada pertanggungjawaban kelak
2026-09-02 15:13:07
6
susiwati4566 :
lewatkan vt ini kepada para suami biar tahu rasanya seorang istri yg tdk diprioritaskan🥺
2026-09-01 03:13:56
6
sanieko7 :
17 tahun selalu kecewa dan kecewa lagi dan lagi dan terus bertahan dengan berbagai cara sampe akhirnya berpikir semua nanti ada masanya dan sekarang menjelang umur 50 tahun aku mulai berdamai dengan keadaan dan takdirku dan mengiklaskan semua yang telah terjadi#legowo #
2026-09-01 04:49:55
5
coconut :
semua seperti kisah ku
2026-09-01 02:31:34
4
dedehrosidah26 :
itu yg sedang ak alami
2026-09-01 03:07:59
4
ariestha :
Suami jaman sekarang rata rata seperti ittu, baik d awalnya setelahnya kembali ke sifat aslinya
2026-09-04 03:23:44
4
AMALA :
bodo amat ga di prioritas juga ,ada uang main sdri mau mkan ,jajan hidup ga usah di bikin susah nikmati dan syukuri
2026-09-01 16:02:34
3
Maimunah :
aku dulu anak yg broken home sakit rasanya kehilangan salah satu sosok orang tua makanya aku bertahan demi anak karena gk ingin anakku mengalami apa yg aku alami😭
2026-09-02 12:01:03
3
FebyRizqiana :
baru tersadar 21th nikah lihat vt ini ternyata aku bukan prioritas suamiku, hatiku ko sakit ya, tp mulai sekarang dan seterusnya aku akan memprioritaskan diriku sendiri dan aku bahagia dgn caraku sendiri. semangat untuk diriku.
2026-09-01 22:08:03
3
dayaistora :
yg terpenting kita sebagai istri nyaman dlm beribadah bisa memberi kan tempat tinggal yg layak utk anak-anak, para Cucu dan menantu, setiap seminggu sekali kita bisa Refresing brsama mreka, biar kan Suami ikut Syukur gak bs ikutan juga gak masalah...
2026-09-01 05:45:15
2
🎀M_ yL🎀 :
aku udah mati rasa
dan aku harus kuat demi anak2
2026-09-04 23:06:06
1
mama kiki :
terus solusinya bagaimana klo udh ada anak,,,
2026-09-03 07:17:28
2
wong blitar :
sudah bertahun-tahun di fase ini , aku harus kuat untuk diriku sendiri dan anak
2026-09-01 14:11:57
2
kinanti :
bnr bgt, RS y pngen bgt lari sejauh mgkin biar gk ktmu lg
2026-09-01 15:01:29
2
Fani Sidarawerti :
Ya Allah
2026-09-01 20:22:27
2
Julie77 PPL Kab Jeneponto :
sedang berada di posisi itu semua. tapi demi mnjga kewarasan aku memilih diam.dan bahagiakan diri sendiri dari pada asam lambung.
2026-09-01 07:18:17
2
E S T H E R :
orang mana tau selama bertahan di kuat kuatin .giliran berontak super paling di salahkan...paling tidak sekarang gw bisa sehat waras
2026-09-01 06:46:34
2
SyakiraMaharani :
ya allah kuatkan semua istri 2 didunia ini,berikanlah kebahagian buat para istri,
2026-09-01 12:42:21
2
Endang Susanti :
klo masih mau bertahan solusinya mati rasa
2026-09-02 10:15:50
2
nisa28 :
q udah lama rasakan ini
mungkin benar aku ban prioritasnya
2026-09-01 16:57:44
2
fenny :
fakta bgt
2026-09-02 07:40:48
1
wati :
sy itu
2026-09-02 02:15:27
1
Diana Ana :
😭
2026-09-02 06:44:38
1
To see more videos from user @zuhra.hakim2, please go to the Tikwm
homepage.