@mengeririkan:

chaaarir
chaaarir
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 31 August 2026 16:56:30 GMT
728979
142602
395
4830

Music

Download

Comments

alfiihudaa
alfihudaaa :
tuhkan,,, yang bikin badan tinggi tuh 90% faktor gen, dari kecil udah rajin olahraga + minum susu kalsium, eh tinggi badan mentok 153 asem, adek gue yang mageran ga pernah gerak tingginya malah 170an,, kan aseemm
2026-08-31 20:17:30
45686
oci12981
oci🍜 :
" AKU PERGI "
2026-08-31 19:06:17
27851
byshofcflnk
cacuttt :
dia udah lewat Ciledug tadi kak
2026-09-01 03:13:33
10764
anarantara
nyanyandya :
skipping around undiagnosed 😭
2026-08-31 18:40:23
3073
nnnav.7
MEDVSA :
skipping rada nge sprint
2026-09-01 13:37:15
0
helenacrpy
helena :
tapi emang tinggi itu faktor genetik banget😭
2026-09-01 00:28:55
6333
0nlyviaa_
𝓿𝓲𝓪ᯓ★ :
Lincah bngt buk anaknyaa😭😭
2026-08-31 17:35:18
2601
saucelyy_
🫧✨ :
Anak nya aktif bgt ya bun😭
2026-08-31 17:00:09
9241
choisya_0808
CoupSya🔥🍒 :
gw yang dari kecil hobi olahraga sampe masuk eskul atletik aja tinggi badan mentok 155cm, lah adek sama abang gw mageran pada 160cm lebih anjir😭
2026-09-01 00:34:48
1171
derderikderek
柴shinu :
cici roam
2026-09-01 07:12:16
275
kentangbakarsosiz
kentangbakarsosiz :
wow skipping ngacir
2026-09-01 02:41:35
0
dominicapalmalive
Palma :
super mario
2026-09-01 00:16:28
0
nnddyyy._
ᯓchangxì gfᯓᡣ𐭩𐙚꩜ :
tinggi tuh emng faktor gen anjir, masa gw yg sering minum susu kalsium olahraga jg kdng ganti² kya berenang, sepeda, lari, workout ttp tingginya 144 pdhal udh kls 10 sdngkan kk ku yg lebih sering diam dirumah jrng olga tingginya 168-172 gw lupa
2026-09-01 11:06:31
47
ayamgepreksambelkemangi_
yf531 alter ego :
ayahku 170an ada kali, sedangkan aku nurun gen bunda, jd tinggiku skrg cuma 155
2026-09-01 05:50:45
115
lucky.pwincess
hi :
bandel bgt anjir😭
2026-08-31 23:02:19
203
pan.._tek
Affan. :
tambah ngacir
2026-08-31 20:33:08
18
dyanagstn
dyan :
lucu banget kak tuing tuinggg
2026-08-31 18:09:18
175
.chiantii
du bist gut genug ☆ :
NGIBRIT BGT
2026-08-31 19:27:25
15
funwa_23
￴ :
tinggi mu berapa kak??
2026-08-31 17:02:53
877
awaapxx
bebeee :
aku dulu pas smp rajij minum susu, tinggi ku saat itu 145, sekarang pas dah umur 20 naik jadi 149😔
2026-09-01 08:06:37
11
fckkiiyy18
fckkiiyy :
emang tinggi tuh genetik, ada anak rumah gua makan jarang tiap hari cuma mancing tinggi nya 175, dia sekarang baru lulus sd🥰
2026-09-01 02:56:28
86
nyawit_ni_orang_0
Lyli :
Udh sampe padang ade nya kak
2026-09-01 09:41:07
17
_rawrrrrr01
cceeeeyyyy :
jangan terlalu mikirin tinggi badan deh,aku aja yang pas tamatan SMP TB cumn 149,7 trus pas udah kelas 1 SMA jadi 170 tapi sekarang udah jadi 179 aja
2026-09-01 01:22:16
5
To see more videos from user @mengeririkan, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About