@user81626361819: voice changer bjir😹 #fyp #obitouchiha

￴  ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴
￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 31 August 2026 17:05:29 GMT
154473
13625
75
779

Music

Download

Comments

niafiq12
Niel :
suara awal macam suara Naruto anjir🗿🗿
2026-09-03 09:39:55
412
ftcsrapzx
𝐑𝐀𝐏𝐙𝐗 𝐟𝐭 `𝐓𝐁𝐕 :
gw dulu sempet kepikiran, satu konoha gatau tobi itu siapa, padahal ada hinata/neji, tinggal pake byakugan ga sih liat muka nya?🗿
2026-09-04 03:33:26
413
lingga.permana.al1
L-_- :
Madara pake baju Akatsuki loh ya🗿
2026-09-03 08:50:27
88
lambueganteng
userbarges07 :
Semua anime punya masa dan prime nya, tapi naruto masa dan prime nya ga habis habis😂
2026-09-03 11:07:02
111
dotidho_
Izo :
"obito ngaku madara" kata ilham
2026-09-04 15:26:27
0
7alzz10
E D I R P :
tobi ngaku"
2026-09-03 09:41:14
32
_allirne
spider rilyy's🕸 :
bingung njir, suara obito sebenernya yg mana sih? kalo yg awal suara obito dan yg berat suara zetsu spiral..trs yang suara tobi itu suara siapa njir? trs kenapa suara berat diawal mirip suara obito pds4?😭
2026-09-04 18:59:38
1
wawan07n
Wawan :
si bucin penyebab perang🤣
2026-09-05 02:21:25
1
whozyad__
ig:zynaellll🇦🇱 :
suaranya bisa jadi sigma kya gitu njir😹
2026-09-04 09:23:21
8
gaktaunamasendiri322
𝔟𝔦𝔫𝔱𝔞𝔫𝔤🇱🇺 :
sp itu tobi
2026-09-04 08:27:33
0
yohohoo93
yohohoho :
ga mau redup kah nih anime🗿
2026-09-04 15:30:32
1
yorichi_tsugikuni083
babang ekiw :
bearti Nagato sama Obito seangkatan?
2026-09-04 07:36:05
2
iccang_3099
IccangNoor :
anime yang gak akan redup
2026-09-04 23:26:10
1
ghallager_12
1957 :
Bahkan Angka Dikalender Pun Tidak Akan Mampu Menetapkan Tanggal Berapa Anime Ini Akan Redup🥶
2026-09-04 09:29:36
1
manzz_rusz
Manzz :
2026-09-03 16:10:39
2
zhrimhmdd
azhri :
suaranya bisa berubah gitu jir
2026-09-04 03:24:39
1
ftcsrapzx
𝐑𝐀𝐏𝐙𝐗 𝐟𝐭 `𝐓𝐁𝐕 :
kenapa suara obito mirip madara? alasannya suara itu di kuatin ama zetsu putih di tambah zetsu putih bisa tiru suara orang+aura cakra uchiha
2026-09-04 11:12:01
0
karltzy_tlph
Karltzy :
sebenernya voice Madara di Obito itu pas masih kecil ya yg kaya di VT itu suara zetsu apa emg karna sel Hashirama yg dr Madara nya ya
2026-09-04 14:19:47
0
chielzardd_
rjchverkusen. :
anime ga pernah redup+gerak dikit sejuta pose
2026-09-04 09:12:21
0
ga_0134
Gaaㅤdaijoubu? :
ingat aku di semua jj anime
2026-09-05 01:50:17
0
To see more videos from user @user81626361819, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About