@kucingpintarid: Deddy Corbuzier tegur program pagi-pagi ambyar trans TV yang undang Kalina Octaranny, mantan istrinya dan sempat membahas almh Ibunya tanpa ijin. #UZX291
UDAH BANYAK KASUS NI PAGI PAGI AMBYAR, TAPI MASI TTEP TAYANG. HERANNNNN
2026-09-01 00:29:16
5142
🪬 :
Emang acara 1 itu blunder trss
2026-09-01 00:01:35
10325
Alberttt :
Tolong jangan serang kalina nya ya, dia cuma di Undang, silahkan serang tv atau program nya jangan serang bintang tamu nya pliss
2026-09-01 01:42:48
1104
edelweis.kha :
sekarang netijen seharusnya paham kenapa dc jarang kliatan ama kalina kan?. di bandingkan kaya dc ama sabrina 😅. waktu huru hara dia kangen azka juga gitu alurnya. dc ga ngelarang buat ketemu eh malah ke pagi2 ambyar, si azka jadi di cap anak durhaka+netijen si paling tau nganggap dc ngelarang pertemuan mereka 😂 makin di goreng dah tuh ama hatersnya dc..
2026-09-01 00:10:50
1702
bubblegum :
ga etis bgt, kacau ni acara
2026-09-01 00:24:31
1366
ini apa :
acara problematic ...
2026-09-01 04:12:44
0
cloudecherries ^ྀི🍒⋆.𐙚 ̊ :
Gas omded
2026-09-01 05:15:09
0
Mba aven 🌻 :
acara tv yang aku tonton cuma arisan trans 7 yang lain ga pernh
2026-09-01 01:03:33
1136
Meican Sapoetra :
Deddy corbuzer paling anti urusan pribadinya dikonsumsi publik....
itu sebab dr dulu dia cerai jg tau2 cerai gak ada ribut2...
gak smua artis mau dikulik pribadinya lahh,org luar mah cm cukup ditau karyanya aja...
2026-09-01 01:21:57
370
topingbumi🍃 :
Acara tv indo emang ga ada yg berbobot sih
2026-09-01 02:08:19
300
gemicaa :
tp emg acara ini tuh ga berbobot bgt guys pls
2026-09-01 04:31:42
31
Esther :
TUTUP ACARA" TALKSHOW GAK MUTU....ACARA TALKSHOW LBH BNYK GHIBAHIN NYA DRPD EDUKASI NYA....🔥🔥
2026-09-01 03:59:07
20
MAMEL🩷 :
ga pernah suka acara ini host nya semua garing 😭, aku cuma nonton upin-ipin ama arisan doang
2026-09-01 01:42:12
206
dedew denaco :
yg ga pernah suka dg program pagi² ambyar.. isinya cm bahas yg ga mesestinya di bahas
gibah di atas gibah inimah...
2026-09-01 01:49:13
28
🎙️My_M3lody🎙️ :
acara ini emg dr dlu g berguna... yg di bahas ga berbobot .. tp masyarakat doyan yg gini2 mau gmn dong 🙂
2026-09-01 03:00:08
11
Abdiana aNa :
Tv di rumah sudah lama gak nyala, padahal fungsinya buat nonton, tapi sekarang lihat acara2 program TV kayak membosankan, lebih banyak scroll HP
2026-09-01 01:19:07
60
dwert :
acara gosip di tayangin pagi aja udh aneh coy, pagi tuh kasi yg fresh ilmuu kek apa travel kek
2026-09-01 02:51:57
6
abundancia :
yg meninggal ibunya dedy knp kalina yg tampil di tv. dl jg pas dedy cerai dr sabrina , kalina diundang tv jg
2026-09-01 01:35:12
12
NetizenMengetik.. :
Acara tv skrng emng enggak bngt sih🤣 gw nonton TV klo acara arisan doang buat naikin mood setelh capek seharian.
2026-09-01 03:04:01
9
hiibbyyy2 :
Dan lebih aneh lagi si mantan dateng lho diundangan itu yang mana dia tau seharusnya dia gak berhak yaa untuk bahas itu😂
2026-09-01 04:01:48
31
ucianeth :
itu acara apa.. ga pernah nonton🙄🤔
2026-09-01 00:23:32
101
Silsilshop9317 :
Tp emang itu di acara full bahas ibu nya dc yg meninggal kah? Atau cm di selipin sedikit pertanyaan? Soal nya pas ntn potongan video yg di bahas permintaan maaf vicy prasetyo deh perasaan. 😳
2026-09-01 01:44:52
21
novitaa0625 :
jd mksdnya kalina nya jg salah ya soalnya mau aja di undang di acara gt an bahas alm ibunya? gt kah om?
2026-09-01 02:44:30
6
nursanti :
itulah knp gw mls nntn TV, kebanyakn acara gosip yg gk bermutu, TV segede gaban gk prnh gw stel😂😂
2026-09-01 01:30:21
7
To see more videos from user @kucingpintarid, please go to the Tikwm
homepage.