@willyshemoka: 🙏🔰💫

willyshemoka
willyshemoka
Open In TikTok:
Region: TZ
Monday 31 August 2026 17:11:14 GMT
23440
2364
38
16

Music

Download

Comments

its.jerrykway
@JerryKway 🖤 :
“Football is not just a game; it’s a feeling that lives in the heart.”❤️❤️
2026-08-31 20:17:57
0
maokoto43
maokoto :
hersi sio tuu kiongozi wa mpira bali kiongozi mwenye uelewa mnooo
2026-08-31 18:23:02
23
noahmaumbi158
nyemo :
seme shasha man yupo like anamisimu 4 yanga one love kwa shalulile
2026-08-31 18:53:26
7
horrzy_
Horrzy💞 :
Humanity ❤️
2026-08-31 17:33:09
4
user6152136629834
Ntelemko :
🙏🙏🙏
2026-08-31 18:50:14
1
user5185677536931
user5185677536931 :
Hersi jmn uyukiongozi mungu ampe maisha marefu sana hanarohoo nzuri sana
2026-08-31 20:16:10
2
user5655622009193
Mack/Nnk🤑 :
upendo wakutoshaaa
2026-08-31 18:36:49
2
neemavennace
ney 🦋♥️ :
upendo kwanza mengine baadae ndo maana nilichagua kuwa yanga💚💚💚💚
2026-08-31 18:54:10
2
davidndauka0
Ⓜ️🅿️🅾️J🅾️ 📴ℹ️CIAL ☠️ :
timu ya wananchi 🫂❤️
2026-08-31 18:31:52
2
irfani.zyan.bey21
IRFAN AND IZYAN BEY@@@ :
upendoo
2026-08-31 18:49:18
2
justfixplumbingservices
Fundi bomba :
uyo alievaa jezi ya kijani mwishoni ni nani maana hadi injinia kaomba picha nae
2026-08-31 19:59:16
0
mrsallyvann1
Mrs vanny🥰👌❤️💯 :
alafu mnataka wasibalikiwe🥰
2026-08-31 20:05:15
0
winfrida776
winfrida :
hiii nzur
2026-08-31 20:50:24
0
cadah_brown31
cadabrah :
respect rais heris
2026-08-31 20:26:48
0
othman_bay
Othman_bay :
hii ndo maana halisi ya uongozi
2026-08-31 20:06:05
2
cassandrah225
Cassandrah❤️ :
mashalah
2026-08-31 21:00:40
0
chuzi.la.pweza
Chuzi La Pweza :
safi
2026-08-31 18:55:13
1
user349912792610michael
Michael novat :
amen 🙏🙏
2026-08-31 20:28:55
0
kashmaar575
kashmaar575 :
alaf kuna watu wanauliza kwann yanga anakua bingwa watu wana roho safi mnooooh yanga bingwaaaa
2026-08-31 19:03:21
0
ulamaa267
Miracle 26 :
jamani yanga wana upendo tuache unafki mm ni shabiki wa simba ila yanga kuna kitu kipo ndani yao...
2026-08-31 22:03:26
0
gifted.han
Gifted hand collection ✨️ :
Mko na upendo mpka raha Mungu awatunze Yanga👌🏼👌🏼💕💕
2026-08-31 19:34:34
0
mahfudh_7
FUSHI :
Love
2026-08-31 19:38:29
0
annababy3068
Annababy :
ndio mana napenda yanga coz wa naupendo wakweli🥰🥰
2026-08-31 19:55:36
0
talibankhamis
taliban 🥰🥰 :
Yaani anawafundisha viongozi wengine jinsi wanavyotakiwa kuishi na watu wengine wakawaida
2026-08-31 19:41:22
0
mwz_ibrahim
Ibrah :
me kwakweli ntakuwa mtu wa mwisho kuamin km huyu jamaa eti ananyanyasa wachezaji wazawa (fei, mwenda, n.k)
2026-08-31 20:45:07
1
To see more videos from user @willyshemoka, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos

Dollar meroket, timeline isinya Gen Z panik berjamaah meratapi keranjang checkout barang impor yang makin mahal. Bangun, bos! Kita pakai logika makroekonomi sekarang. Kalian tahu kenapa Tiongkok bisa menguasai pasar dunia? Karena mereka sengaja menekan nilai mata uangnya sendiri! Ini yang namanya Judo Strategy. Saat Rupiah melemah, justru ini adalah peluang emas buat kita. Kenapa? Karena barang lokal kita jadi super murah dan sangat seksi di mata bule! Bayangkan, kalian jualan ke pasar global dengan harga miring, bule senang, dan pas uangnya ditarik ke Rupiah... BOOM! Keuntungan kalian otomatis meledak karena dibayar pakai Dollar. Momentum ini luar biasa sinkron dengan ketegasan pidato Presiden Prabowo di DPR pagi ini:
Dollar meroket, timeline isinya Gen Z panik berjamaah meratapi keranjang checkout barang impor yang makin mahal. Bangun, bos! Kita pakai logika makroekonomi sekarang. Kalian tahu kenapa Tiongkok bisa menguasai pasar dunia? Karena mereka sengaja menekan nilai mata uangnya sendiri! Ini yang namanya Judo Strategy. Saat Rupiah melemah, justru ini adalah peluang emas buat kita. Kenapa? Karena barang lokal kita jadi super murah dan sangat seksi di mata bule! Bayangkan, kalian jualan ke pasar global dengan harga miring, bule senang, dan pas uangnya ditarik ke Rupiah... BOOM! Keuntungan kalian otomatis meledak karena dibayar pakai Dollar. Momentum ini luar biasa sinkron dengan ketegasan pidato Presiden Prabowo di DPR pagi ini: "Indonesia harus lepas dari cap negara konsumen!" Kita harus jujur, gaya komunikasi Pak Prabowo di publik memang blak-blakan. Kadang keras, kadang jokes-nya garing persis kayak bapak-bapak lagi menceramahi anaknya. Tapi lihat fakta di balik omongan kerasnya: beliau sedang mati-matian membangun fondasi, mulai dari hilirisasi, Koperasi Desa (Kopdes), sampai swasembada pangan. Semua itu dikerjakan murni untuk mengamankan masa depan ekonomi kita agar tidak terus dijajah asing dan kuat menahan badai global. Pemerintah sudah pasang badan. Karpet merah untuk jadi negara produsen sudah digelar lebar-lebar. Sangat memalukan kalau jalan makroekonomi sudah dibuka, tapi anak mudanya malah pasrah dan cuma jago ngeluh di medsos. Ubah mentalitas kalian hari ini juga. Berhenti jadi tukang checkout barang impor, saatnya kita gempur pasar global dan jadi eksportir yang cetak Dollar! 🇮🇩🔥💵 #JudoEkonomi #PrabowoSubianto #CetakDollar #EksporLokal #PeluangEkspor #KedaulatanEkonomi #GenZMandiri #IndonesiaProdusen #FaktaBicara #IndonesiaMaju

About