@magicchesgogo999: Tolong dong papi moonton sinerginya dibikin saling counter kaya dulu,meta sekarang sinergi yang lain susah bersaing combonya jadi itu itu mulu #MagicChessGoGo #MCGG #MCGGIDCreators
udah muak
kisin sejuta umat
starbel viral tiktok
freya tidur dlu besok di perkuat lgi bruisernya
2026-09-01 02:55:54
327
savero :
padahal awal rilis galaku njir🗿
2026-08-31 20:05:43
679
al :
lighstick+item chou💀
2026-09-01 01:18:55
1
Aran'schuuー49% :
nana kishin+phasewarper+shadeweafer🗿
2026-09-01 06:26:23
1
Lyee_ :
counter nya apa jier
2026-08-31 23:44:33
70
masamar_ :
gw kangen dimana hero harga murah dengan item + kristal bisa ngalahin hero gold tinggi. kerasa lebih fleksibel aja mainnya. sekarang target mainnya mayoritas jadiin hero 5 gold b3.
2026-09-01 01:13:56
47
Romadoni :
auto win👍🏻
2026-09-01 04:46:40
1
Yutt🅰️-12🥷 :
kangen vonetis metro zero meow mystic
2026-09-01 00:35:18
6
budiputra :
niatnya fomo starbel dragon eg malah keterusan ultra dragonnya😭
2026-09-01 00:26:27
14
Hass_eigthysix :
hadir wkwk😹
2026-08-31 18:45:25
12
donspabloo :
Tetap kombo kishin + kagura klo ga di ban kaguranya wkwk
2026-09-01 04:05:21
9
anndh1kaaaa :
Not fomo🗿
2026-09-01 02:44:47
0
Urdi :
kalo udah gini sinergi apa yang bisa lawan
2026-09-01 00:43:32
6
Ken. :
mawi/honor/glory rata" pasti maen nya
-starbelle + dragon
-starbelle + swiftblade
-kishin + echo + shade
-mm + echo + shade
-spectre + dauntles
kalo roll bawah terserah dah mau lu maen apaan gak peduli.
2026-08-31 20:43:37
7
Z :
paling malas di season ini, astro aja susah bersaing sinergi baru
2026-09-01 00:45:33
6
ha..is here :
ingat aku sorang je yang main combo tu rupanya ramai
2026-09-01 05:26:36
1
KODOKKK. :
jujur yg gw suka zaman di ML dan metro doang
2026-09-01 01:51:30
0
rah ne🔥🔥 :
ga ngaruh bng
2026-09-01 07:19:00
0
1KKY x STARFALL :
nih counter nya,pake commander Kagura paling ok sih kalo gk di ban
2026-09-01 00:34:07
2
brojolali :
tetep kalah sama B3 gold5
2026-09-01 00:53:13
0
To see more videos from user @magicchesgogo999, please go to the Tikwm
homepage.