iya betul udah hampir 2bulan of ngechat dn tlpon , karena kejadian udah seringdi lakukan yg jelas yg aku dpt kekecewaan, karena menjalin hubungan harus jujur dn tak ada kebohongan, itu yg harus di jaga dn tk boleh di lakukan setiap pasangan karena di kecewaan itu sangat menyakitkan , dn untuk sembuh perlu waktu lama.