ga peduli tapi diomongin di meja caster sih agak kocak
2026-09-01 03:15:16
244
gonoo :
justru bagus Audy nge bongkar aib biar Management nya berbenah, bisa aja Masalah itu cuman sampek di coaching Staff aja
2026-09-01 07:51:23
55
SinWa :
berarti se erpang manfaatin kontrak buat pitnah si kadir dong?
2026-09-01 00:16:31
84
dikz :
Menurut gw juga sah sah aja sih Audy klarif begitu, karena ada orang yg nuduh dia ninja pdhl kalo dari klarifikasi dia, dia dh bilang ke atasannya geekfam dan dia masih mau komit asal ganti/coba jungle, btw awal mula yg bilang dia ninja siapa dh?
2026-08-31 20:09:20
233
sagabagas :
org lagi LS malah ngancem mau packing, di iyain panik🤣🤣
2026-08-31 20:37:49
38
yoga :
sih kb bilng dia ga peduli apa yg terjadi tapi eluh nontonin dan beri masukan 😭😭 tapi si Audy bagus loh,kalau jungler yg yg under knp ga coba jungler yg lain? macam dewa,emng coaching staff ya emng jelek bgt sistem ya😌
2026-09-01 02:11:15
28
Rommi Yaegarchin :
si Budi juga bisa kena tuntut. perkara awalnya si Budi
2026-09-01 02:35:40
11
X🅰️nn X :
tapi disisi lain ada bilang dia kabur,dia jugakan harus menjaga nama baik nya.jujur in my opini ,jadi pihak geek harusnya konfirmasi lah kalo kondisi udh kayak gini
2026-08-31 23:49:51
19
Cyan :
ini diluar masalah di vt, toh gatau juga kebenarannya..
orang pada mendewakan kontrak. padahal kalo lingkungan udah terlalu toxic mah cabut aja, bd amat ama kontrak. tapi ya ttp harus bayar konsekuensinya..
2026-09-01 12:13:19
5
B A T U 😜 :
tapi kan si kadir cuma kasih saran,,dan dia di usir dengan tasnya di packingin,bukan ninja
2026-09-01 06:40:51
11
Pheww :
Apakah dengan sikap profesional kita haru menutupi hal yg ga baik di suatu perusahaan? Bukanya mnjadi kritik biar perusahaan tersebut berbenah aja.
2026-09-01 04:07:17
6
mmbadut🙈 :
tp audytzy hnya menyorot di gameplay/player.beda kasus sma skylar kemarin.
2026-09-01 04:25:09
2
Athrese :
gapeduli tapi dibahas juga
2026-09-01 04:11:55
1
Muhamad Sarzii :
geek aja jaga nama baik dia, ehhh dia jelekin geek
2026-08-31 23:59:34
4
xeronnn :
baru maen beberapa kali, udah pengen tendang sana tendang sini dan ngamuk" ngancem mau packing buat cabut. ya menurut gua udh wise si management nge kick
2026-09-01 14:20:11
0
Arunika :
Tapi si audytzy kan di trial sama geek, kalau emg ga cocok ama tim harusnya ga usah rekrut dong
2026-08-31 21:48:19
5
janggut thanos :
si kadir klarif karna banyak tudingan dia kabur, sekalian dia bocorin knpa dia d inactive
2026-09-01 11:48:57
0
HAAAAAAAAAAA^~^ :
jangan melihat akibatnya aja lihat juga sebabnya kalo cuma melihat kontrak dan apa yang terjadi setelah melanggar kontrak itu bukan netral namanya
2026-09-01 09:01:06
0
cak.ib :
Kalau kalian pahami statment nya KB dia nih sebenarnya peduli lo sama kadir bukan nyalahin, karena dalam dunia profesional emang sistem kerjanya kompleks
2026-09-01 02:32:59
3
ari :
kalo menurut ku ya, POV KB emg bener yg kek gini tuh harusnya ngga diungkit, tapi kalo kita ke POV Audy ngejelasin gitu biar clear soalnya dia juga diserang sama bocil branz, daripd nggak ngejelasin dan terus dihina mending jujur walaupun salah y tapi mau gmn lagi
2026-09-01 15:31:57
0
fqrhkllm :
agak laen, namanya profesional scene ya emg gtu. kagak cmn di dunia moba. dikerja lain jg gtu. stuju bngt sama KB. wkwkwk
2026-09-01 12:48:52
0
Vinzz ツ :
Baloy aja pindah karna ada 2 orang yang gak suka dia ..
emang probLematiknya berarti di tim ..
2026-09-01 02:47:48
3
RKFA CO :
awal mula Perkara ini siapa Ade wkwkwk
2026-09-01 00:29:25
0
Dio Muchamad Farid :
Inti nya
Namanya aja PROFESIONAL PLAYER
Kalau udah TTD KONTRAK
Ya mau tidak mau ya harus tanggung jawab lah sama kontrak
Masak cuman gara" dia punya saran, Saran nya gak d turutin , Keluar. 😂😂😂😂
2026-09-01 11:40:51
3
Mr. Why 🍉 :
yaudah buka sini kontraknya. pasti banyak aturan yang kalau dibedah secara legal nguntungin tim. soalnya player bocah2 ga laham legal. daripada nebak2 dan makin ke mana-mana
2026-09-01 08:37:17
1
To see more videos from user @rlovita, please go to the Tikwm
homepage.