@rlovita: Tanggapan KB tentang klarifikasi Auditzy kenapa dia bisa inactive #MLBB #MLBBxJJK #auditzy #mlbbcreatorbase #geekfam

Rlovita
Rlovita
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 31 August 2026 17:56:15 GMT
156997
3709
230
57

Music

Download

Comments

altariaaa112
Altariaaa :
ga peduli tapi diomongin di meja caster sih agak kocak
2026-09-01 03:15:16
244
kociiikarduss
gonoo :
justru bagus Audy nge bongkar aib biar Management nya berbenah, bisa aja Masalah itu cuman sampek di coaching Staff aja
2026-09-01 07:51:23
55
sinwa04
SinWa :
berarti se erpang manfaatin kontrak buat pitnah si kadir dong?
2026-09-01 00:16:31
84
dikz85144
dikz :
Menurut gw juga sah sah aja sih Audy klarif begitu, karena ada orang yg nuduh dia ninja pdhl kalo dari klarifikasi dia, dia dh bilang ke atasannya geekfam dan dia masih mau komit asal ganti/coba jungle, btw awal mula yg bilang dia ninja siapa dh?
2026-08-31 20:09:20
233
sagabagasi
sagabagas :
org lagi LS malah ngancem mau packing, di iyain panik🤣🤣
2026-08-31 20:37:49
38
yogahsb0
yoga :
sih kb bilng dia ga peduli apa yg terjadi tapi eluh nontonin dan beri masukan 😭😭 tapi si Audy bagus loh,kalau jungler yg yg under knp ga coba jungler yg lain? macam dewa,emng coaching staff ya emng jelek bgt sistem ya😌
2026-09-01 02:11:15
28
rommiyaegarchin
Rommi Yaegarchin :
si Budi juga bisa kena tuntut. perkara awalnya si Budi
2026-09-01 02:35:40
11
xannx63
X🅰️nn X :
tapi disisi lain ada bilang dia kabur,dia jugakan harus menjaga nama baik nya.jujur in my opini ,jadi pihak geek harusnya konfirmasi lah kalo kondisi udh kayak gini
2026-08-31 23:49:51
19
nayc414
Cyan :
ini diluar masalah di vt, toh gatau juga kebenarannya.. orang pada mendewakan kontrak. padahal kalo lingkungan udah terlalu toxic mah cabut aja, bd amat ama kontrak. tapi ya ttp harus bayar konsekuensinya..
2026-09-01 12:13:19
5
diam...19
B A T U 😜 :
tapi kan si kadir cuma kasih saran,,dan dia di usir dengan tasnya di packingin,bukan ninja
2026-09-01 06:40:51
11
hexx092
Pheww :
Apakah dengan sikap profesional kita haru menutupi hal yg ga baik di suatu perusahaan? Bukanya mnjadi kritik biar perusahaan tersebut berbenah aja.
2026-09-01 04:07:17
6
ricard_rios06
mmbadut🙈 :
tp audytzy hnya menyorot di gameplay/player.beda kasus sma skylar kemarin.
2026-09-01 04:25:09
2
athrese
Athrese :
gapeduli tapi dibahas juga
2026-09-01 04:11:55
1
muhamad.sarzii
Muhamad Sarzii :
geek aja jaga nama baik dia, ehhh dia jelekin geek
2026-08-31 23:59:34
4
xeronnn8
xeronnn :
baru maen beberapa kali, udah pengen tendang sana tendang sini dan ngamuk" ngancem mau packing buat cabut. ya menurut gua udh wise si management nge kick
2026-09-01 14:20:11
0
swastamita6666
Arunika :
Tapi si audytzy kan di trial sama geek, kalau emg ga cocok ama tim harusnya ga usah rekrut dong
2026-08-31 21:48:19
5
arifulchudry
janggut thanos :
si kadir klarif karna banyak tudingan dia kabur, sekalian dia bocorin knpa dia d inactive
2026-09-01 11:48:57
0
a_z002x_x
HAAAAAAAAAAA^~^ :
jangan melihat akibatnya aja lihat juga sebabnya kalo cuma melihat kontrak dan apa yang terjadi setelah melanggar kontrak itu bukan netral namanya
2026-09-01 09:01:06
0
cak_ib46
cak.ib :
Kalau kalian pahami statment nya KB dia nih sebenarnya peduli lo sama kadir bukan nyalahin, karena dalam dunia profesional emang sistem kerjanya kompleks
2026-09-01 02:32:59
3
ariyyy_0
ari :
kalo menurut ku ya, POV KB emg bener yg kek gini tuh harusnya ngga diungkit, tapi kalo kita ke POV Audy ngejelasin gitu biar clear soalnya dia juga diserang sama bocil branz, daripd nggak ngejelasin dan terus dihina mending jujur walaupun salah y tapi mau gmn lagi
2026-09-01 15:31:57
0
fqrhkllmm
fqrhkllm :
agak laen, namanya profesional scene ya emg gtu. kagak cmn di dunia moba. dikerja lain jg gtu. stuju bngt sama KB. wkwkwk
2026-09-01 12:48:52
0
cikukenma
Vinzz ツ :
Baloy aja pindah karna ada 2 orang yang gak suka dia .. emang probLematiknya berarti di tim ..
2026-09-01 02:47:48
3
roekfa
RKFA CO :
awal mula Perkara ini siapa Ade wkwkwk
2026-09-01 00:29:25
0
cornetto_wall
Dio Muchamad Farid :
Inti nya Namanya aja PROFESIONAL PLAYER Kalau udah TTD KONTRAK Ya mau tidak mau ya harus tanggung jawab lah sama kontrak Masak cuman gara" dia punya saran, Saran nya gak d turutin , Keluar. 😂😂😂😂
2026-09-01 11:40:51
3
wahyuernawan
Mr. Why 🍉 :
yaudah buka sini kontraknya. pasti banyak aturan yang kalau dibedah secara legal nguntungin tim. soalnya player bocah2 ga laham legal. daripada nebak2 dan makin ke mana-mana
2026-09-01 08:37:17
1
To see more videos from user @rlovita, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About