@racunniuk: Dari luar selalu merinding tiap lewat sini ambulance lalu lalang dan hari ini dengan segala tekad harus berani keluar masuk sini , Bismillah semua sembuh🥺😭❤️🙏🏻 #rssolo #rumahsakit #fyppppppppppppppppppppppp
ibuku sekarang pasien disitu jugaa kak, kanker stadium akhir sudah menyebar ke seluruh organ🥺
2026-09-01 08:07:55
1718
SansSans :
Ra.moewardi solo rujukan paling terakhir jika semua rumah sakit sudah tidak sanggup menangani,, dan alm.bapakku juga meninggal di situ 😢
2026-09-02 03:54:31
2477
𝐈𝐍𝐊𝐀 :
Aku pasien rsdrmoewardi sejak umur 3tahun sampai sekarang umur 23 tahun diagnosa Kista pankreas oprasi 3x sampai sekarang setiap jumat masih rutin juga kontrol kesana karna trakhr didiagnosa Kanker Pankreas 🙏🏻🥲 smngt pjuang Kanker!
2026-09-02 02:29:27
686
ᴘʀɪᴀ ꜱᴏʟᴏ ɪᴛᴜ ʟᴀɢɪ :
saya driver oren kalo kirim ke rsdm itu selalu dalam hati mendoakan semua orang di sekitar dan keluarga
sedih lihat nya
2026-09-02 02:13:01
1478
little girl :
bukan cuma ambulan yang berlalu lalang tapi juga dorongan jenazah yang bisa tuh sehari 5× ada pasien meninggal, sampe waktu aku nunggu bapak di icu liat keranda didorong sampe takut dan trauma 😭
2026-09-01 10:58:44
690
owsss20 :
foto paling sedih tahun lalu, liat bapak ibu tidur begini setelah 2 hari ga tidur demi nemenin kakakku yang habis kecelakaan dengan harapan bisa pulang bareng dengan sehat ternyata allah berkata lain🥺
2026-09-01 15:26:25
347
a⋆。˚꩜ :
rumah sakit ini lagi.....
2026-09-02 11:46:06
81
s u n s h i n e ✨ :
ibuku alumni disana 16tahun lalu . kemoterapi 18x , Alhamdulillah sekarang masih sehat . semoga yang sakit diberi kesembuhan dan semangat ya buat keluarganya . Aamiin
2026-09-01 11:04:09
437
سارة :
Ibuku kemarin pasien disini jugaa, kanker sudah stadium akhir tapi ibuku sekarang sudah berpulang🥺💔
2026-09-01 11:08:28
261
Resti porwanti :
saya pasien di RS.moewardi berjuang sembuh dari kanker serviks.nanti tgl 8 September 2026 jadwal kolonoskopi.😌 1thn lalu berjuang sendiri diruang operasi.tp saat dibius seperti ditemanin Alm bpkku.
2026-09-01 05:19:41
94
implore :
Kalo bisa guys pilih rs lain, misal dr.one. Karna kalo dimoewardi tu yg nanganin beda2 dokter terus krn rumah sakit pendidikan, bahkan kadang yg handle tu dr koas yg masih kikuk.. jadi kadang diagnosa beda2 terus
2026-09-01 14:35:44
321
autm :
Semoga Allah ta'ala segera mengangkat penyakit dan memberikan kesembuhan yang sempurna
2026-09-02 12:40:42
28
ANGGEL𐙚˙✧˖ :
tepat di tempat duduk ini 19.40 mb aku dikabarin kalo kakungku meninggal🥹karna kecelakaan,pdhl sebelumnya mau oprasi kepala.kakung adlh org yg ngrawat aku kaka ku adek" ku dari kecil💔🥀🥹
2026-09-01 07:16:24
54
devyana :
sampe trauma stiap lewat rs moewardi🥺 Al Fatihah buat alm bapak🥺
2026-09-02 11:51:33
13
me_nda.linda :
agak trauma dengan ruang ini
2026-09-01 15:22:26
69
Maw :
nunggu bayiku di nicu hampir 1 bulan qadarulloh Allah lbh sayang bayiku😭
2026-09-02 06:58:22
22
Tataaa:) :
Orang" dikampungku sampe bilang kalo udah sampe moewardi pasti ga lama lagi karna orng didesaku kebnayakan bgitu. Tpi itu semua kembali lagi sudah takdirnya begitu.
2026-09-01 14:46:44
10
el_fajri1 :
buat temen-temen yang butuh antar pulang pasien dalam /luar kota bisa hubungi aku ya, armada ambulan dan mobil " pribadi ready semua
2026-09-02 02:32:47
9
___dhikaaja :
Bahkan Tembok Rumah sakit Lebih banyak mendengar orang berdoa dengan tulus dari pada tembok Masjid atau tempat ibadah lainnya, Semangat ya kalian Lekas Sembuh dan berkumpul dengan keluarga tercinta 🙏🙏🙏
2026-09-01 13:34:25
7
arsel🌺 :
Alhamdulillah 1 September 2026 Alhamdulillah ankku finis terakhir kontrolnya semangat semua🥰😇
2026-09-01 08:43:03
24
ssaz :
minta doanya teman² besok tgl 9 bapak ku op yang ke 4 kanker nasofaring stdm 4 dan akan dilakukan juga kemo lagi.smoga lancar dan saya juga bisa pulang nemuin bapakku☺️
2026-09-01 11:37:08
13
Rny :
setrauma itu q sama RS Moewardi Solo..😭
2026-09-01 12:16:11
35
kirana :
aku takut ruangan itu😭
2026-09-01 10:40:15
125
rasyaaaa :
inget dulu setiap hari senin nganterin bapak periksa, dari rumah berangkat subuh buat antrian lebih dulu dan pagi" udah antri buat cek lab sebelum ke poli, habis itu harus nunggu dokter spesialis, habis dari dokter spesialis harus antri obat yang rame nya minta ampun, habis dari rs harus otw ke ums buat masuk kelas kalau di inget" rasanya cape bgt, tapi aku tau walaupun aku cape tapi aku ikhlas demi kesembuhan bapak, tapi allah berkata lain bapak udah ga sakit lagi, bapak maaf kalau aku belum sepenuhnya ngasih yang terbaik buat merawat bapak aku sayang sama bapak🥹
2026-09-02 02:58:34
10
To see more videos from user @racunniuk, please go to the Tikwm
homepage.