yg terlintas di pikiran gwa cman, "ni orng part bkl ninggalin gwa nya kpan y"🙃
2026-09-01 05:43:12
426
CAROL1NE :
ternyata bener, dia deketin cewe lain juga
2026-09-01 00:53:14
186
user9984942948532 :
silent repost
2026-09-02 18:02:25
0
🦋 :
taunya di jadiin selingkuhan dia ka 😭
2026-08-31 19:47:41
83
pink_skies :
ga ngejar, ga nguber
yhahahaha backburner
2026-09-01 07:32:42
30
M :
awali bulan September dengan kenyataan yang pahit ini hahhhahhaha
2026-08-31 21:49:22
13
wap🍓 :
iyaaa lagi semantep gw disia”in
2026-09-01 02:53:37
28
✧˖°🌷📎⋆ ˚。⋆୨୧˚ :
dan dibuat bertanya tanya apakah aku tujuannya anjai😭
2026-09-01 01:57:35
12
Nabillaizmi :
iyaa bener kaa gamungkin aku salah satu nya mungkin bnyk cewe yg ngedeketin dia
2026-09-01 12:32:09
9
ᶻ 𝗓 𐰁 .ᐟ :
udah ngalamin, takut kealamin lagi di orbar wkwk
2026-09-01 13:13:27
8
aavivah :
cowonya jg blm tentu punya perasaan yg sama🤗
2026-09-01 05:45:38
1
plorabknfauna :
"psti ngirim pap ini bkn ke aku aja"
2026-09-02 05:09:38
3
ℛ⋆ :
ga pernah jadi first choice
2026-09-03 03:10:24
3
aicee :
udh trust issue duluan
2026-09-01 23:14:58
2
𝑩𝒊𝒃𝒃𝒍𝒆🫧 :
2026-09-01 02:41:11
2
selvi purba✨ :
bener bener se trust issue itu anjir gua
2026-09-02 16:21:41
5
f1naa._🌷 :
mungkin karena trauma ku terulang dua kali menjadikan ku ragu dan ga percaya lagi sama laki-laki selain ayah dan adekku. tapi bukan berarti aku ga bisa cinta lagi dan mati rasa cuma belum menemukan laki-laki yang pas aja.
2026-09-02 01:50:25
3
erga :
yg ngakunya ga lg dkt sama siapa" aja ga lama setelahnya upload cewe🤣
2026-09-01 23:57:01
2
ziraaaa :
aku selalu beranggapan kalo pacarku punya pacar selain aku, biar nnti kalo ketauan atau beneran ga terlalu sakit hati, udah difase bodo amat wkwk🥰
2026-09-02 23:12:06
3
To see more videos from user @wannasayla, please go to the Tikwm
homepage.