Language
English
عربي
Tiếng Việt
русский
français
español
日本語
한글
Deutsch
हिन्दी
简体中文
繁體中文
API
Home
How To Use
Language
English
عربي
Tiếng Việt
русский
français
español
日本語
한글
Deutsch
हिन्दी
简体中文
繁體中文
Home
Detail
@obaidallah36: #ubaidforyou❤️
Obaid
Open In TikTok:
Region: DE
Monday 31 August 2026 18:59:43 GMT
411
145
14
3
Music
Download
No Watermark .mp4 (
1.74MB
)
No Watermark(HD) .mp4 (
1.74MB
)
Watermark .mp4 (
0MB
)
Music .mp3
Comments
Diana 🤲🕋🫶🏻🏳️❤️ :
💯
2026-09-01 12:17:45
1
Diana 🤲🕋🫶🏻🏳️❤️ :
🤲
2026-09-01 12:17:33
1
Hanna :
2026-08-31 19:57:34
1
بانو خراسانی :
2026-08-31 21:09:05
1
💎💕🦋@sarab1.3🩵💕🦋سراب🦋💕 :
♥️♥️♥️
2026-08-31 19:47:33
1
شيرك خواجه بغرا :
❤️❤️❤️
2026-08-31 19:04:14
1
Moslem :
❤️❤️❤️
2026-08-31 19:24:53
1
Bahar :
🌹🌹🌹
2026-08-31 19:51:42
1
Ahmadi :
🥰🥰🥰
2026-09-01 05:53:36
1
Farnoor Saaya :
🌸🥰💕
2026-09-01 09:08:31
1
To see more videos from user @obaidallah36, please go to the Tikwm homepage.
Other Videos
Aslii ngeri banget hantunya😭😭 #fyp #viral #filmindonesia #fyppppppppppppppppppppppp #filmpaketsantet #paketsantet #dikiriminpaketsantet #fikinaki #fadlyfsl #gabriellaekaputri #yasaminjasem
sach me kuchh ladkiya yese hi karti h🤪#foryoupage #foryou #trending #tiktok_india #tiktokindia
#MIATHERMOPOLIS || Okay another one with this song, I'm so obssessed now its Ashe's fault. #princessdiaries #princessdiaries2 #annehathaway #ashe
aku adalah salah satu mahasiswi angkatan 2022 yang belum lulus. selama satu semester kemarin, depresiku makin menjadi to the point i couldnt do anything at all. lihat laptop aja aku takut banget. sampai mual. aku beberapa kali mimpi buruk juga. makanya aku capek banget sama diriku sendiri. lihat temen temenku bisa lulus cepat, lulus tepat waktu, mereka bisa mengerjakan skripsi tanpa rasa anxiety berlebihan yang bikin kepala berputar dan sesak napas. kenapa ya aku gak bisa normal kayak orang lain. aku capek banget. selama satu semester kemarin aku banyak self loathing sampai di titik aku makin sv1c1d4l. aku juga makin sering sh karena itu satu satunya cara supaya aku bisa pindahin rasa sakit yang ada di dadaku walau cuma sementara. aku tahu kok sh itu nggak boleh. tapi untuk saat ini aku cuma bisa lakuin ini. setelah teman teman wisuda kemarin, aku akhirnya lanjut semester 9 dan bikin orang tuaku pusing karena harus bayar ukt lagi. nggak murah. apalagi dengan keadaan ekonomi yang sekarang ini. aku merasa bersalah. tapi aku juga kayak numb banget... aku bingung. aku mulai mati rasa juga. sekarang aku lagi berusaha untuk bangkit dan menyelesaikan skripsiku. aku mungkin bakal kedengeran seperti seorang attention seeker. maybe i am an attention seeker. tapi aku minta doanya ya. aku masih ingat banget tahun lalu pas nyusun buat sempro, aku sampai hyperventillating, nangis nangis, bahkan jantungku rasanya gak nyaman banget. aku kayak kehilangan kontrol atas diriku sendiri. itu yang pertama buat aku dan aku gak pernah setakut itu padahal aku udah bertahun tahun hidup dengan depresi. doain aku supaya aku kuat dan nggak seperti dulu lagi ya karena jujur aku trauma banget. jujur aku juga kepikiran kalo nanti aku makin menjadi dan pengen sh terus tapi semoga enggak. tolong doain skripsiku selesai. aku cuma mau ini. aku udah lama gak percaya tuhan karena aku terlalu capek dengan keadaanku. tapi kalau misal tuhan memang nyata semoga tuhan mau bantu aku. semoga tuhan enggak marah sama aku. terima kasih buat yang menyempatkan baca. semoga hari kalian menyenangkan ya. #vent #MentalHealth #depression #sh #selfwarm
Having so much and learning a lot! #ugccreator #wfhmom
About
Robot
API
Legal
Privacy Policy