Ya karena dia memegang prinsip militer. Di militer itu kasta tertinggi yg punya kuasa. Titah dia adalah segalanya. Dia ga butuh orang pintar. Dia butuh orang yg patuh sm dia. Tone deaf.
2026-09-01 01:38:33
1080
mwehehe :
big applause utk streamer ini sih, berusaha mengedukasi ke viewer nya ttg isu sosial politik Konoha ga cuma main game doang tp doi ngajarin kepekaan ttg isu sosial politik sekitarnya... kebanyakan streamer lainnya cuma fokus main game doang yg penting fokus perut sendiri...
2026-09-01 00:58:45
292
Persona101 :
Buset jarang banget windah deep talk tentang pemerintah..
2026-08-31 22:24:00
1026
sol :
nasehatin pendukungnya tuh kek nasehatin temen yg pacaran sama cowo toxic tukang selingkuh, tiap hari kasar, tukang maki", bahkan mukulin, tapi temenlu gamau disuruh putus karna "tapi aku sayang"
2026-09-01 02:41:10
186
Just A FakeBoy :
gen Z udh muak sma rezim prabowo sih
2026-09-01 02:00:28
135
saya akan lawan :
apa yang mau di harapkan dari seorang pemimpin yang dimana, cara ia untuk menjadi memimpin saja melanggar banyak aturan.
2026-09-01 02:59:20
65
AbelVonn :
sebagai tim 02 kemarin, si wowok ternyata emang agak ngawor si wkwkwkwk tpi yagmn harus nunggu 2029 klo ganti.
2026-09-01 03:35:36
13
🄷🄰🄵🄸🅉🄷in :
kita sudah di titik di olok2 negara tetangga 😁
2026-09-01 01:32:59
23
Laksamana.ind :
at least kita tidak di kubu pemerintah yg dzolim. itu aja sih. gua berharapnya negara ini bubar.
2026-09-01 03:48:25
16
Z. ˚୨୧ :
bukan berarti yg kritik pemerintah itu anak Ganjar atau anak Abah guys, ada jg yg anak windah
2026-09-01 04:01:47
97
whoopsiwhoopsick :
gua cepet pengen masa kepemimpinan boomer itu cpt selesai, dan cpt diganti gen z dan gen selanjutnya walau ga menutup kemungkinan ttp sama aja, tp gua percaya boomer itu susah buat nerima masukkan
2026-09-01 04:01:06
11
PIRNX :
ntah lah bang, gw di Kalimantan lagi hirup asap sambil belajar agar bisa keluar dari sini
2026-09-01 03:39:04
10
Jiro :
sosmed itu toxic sekarang. bukan hiburan lagi, tiap hari disuguhin narasi negatif. padahal ya baik2 saja, oke pemerintah salah apapun itu. lu demo gulingkan pemerintah hanya akan memperburuk situasi, ganti pemerintahan tidak akan merubah situasi negara ini 🤣
2026-09-01 02:33:10
8
JustOby :
Kritik masyarakat saat ini lebih ke menghina dan termakan konten seliweran yang gak jelas informasinya, alih² membuka pikiran mencoba memahami kenapa sebuah kebijakan dibuat, apa yang dilihat pemerintah yang kita gak lihat kebanyakn orang malah pesimis dan berprasangka buruk seolah2 itu akal² an pejabat lah sampe² buta hari ini koruptor banyak ditangkap. sebuah benalu yang telah lama hinggap dinegeri ini bbrpa dari mereka melihat bahwa yang ditangkap adalah mentri prabowo sehingga menyalahkan prabowo karna mengangkat koruptur padahal sebelum jadi mentri mereka sudah korupsi hanya saja berdiam dibalik pion diera jokowi.
2026-09-01 02:31:05
11
annoraさん :
lagi kenceng kencengnya yg pengen jatuhin Prabowo gw masih tetep dibarisan dia apapun yg terjadi gk bakal kemakan berita propaganda yg asing ingin hancurkan proses Indonesia emas ini.
2026-09-01 02:20:08
16
Ritha Purnamasari🎀 :
Tim bodo amat yg penting gue ttp kerja, tpi klo indonesia dipegang si anis gue langsung tim pesimis
2026-09-01 04:14:58
12
egierlangga690 :
ga peduli dari mana? pemerintah sudah banyak mengupayakan, Kalimantan langsung sigap di tangani , koruptor pada ketangkep, pemerintah lagi berusaha boyyy
2026-09-01 04:03:38
5
lowkey :
tapi jangan jadiin itu alasan buat kita berhenti mengkritik pemerintah
2026-09-01 03:30:07
12
💭 :
suka banget kalo dia live di channel kedua gini soalnya banyak deep talk
2026-09-01 00:09:30
236
RynzXD :
2 kata lucu "silent majority"
2026-09-01 04:16:28
18
To see more videos from user @quicktake.id, please go to the Tikwm
homepage.