@__yulyan: #arionday happy birthday papi!... gila gak kerasa ini udah birthday papi yang ke 3 selama jadi vtuber, ya... walau pun birthday yang pertama aku belum kenal papi sih😁. waktu pertama kali aku nonton papi pas lagi free talk, aku inget bangt waktu itu papi ngebahas gimana cara nge-treat perempuan dengan baik, yang papi omongin waktu ini kayak langsung ngerubah pandangan aku, aku jadi mikir 'ternyata ga semua cowo br*ngs*k ya, ternyata ada cowo yang bisa nge-treat dan mikirin perasaan cewe segininya'. setelah free talk itu aku langsung kepincut sama papi sampai sekarang😊... emang pesona iblis greenflag ga bisa di bantah yaa tag: @Mikazuki Arion 🌒 #mikazukiarion #birthday #1september #fypシ