@_coertis0: spam komen diwvs guys semangatin seonghyeon. #seonghyeon #eomseonghyeon #seonghyeoncortis #cortis #fyp

coertis
coertis
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 31 August 2026 21:51:09 GMT
36832
10250
219
635

Music

Download

Comments

seonghyeonzz_
reri :
jokes are suppose to be funny 🥹☹️
2026-09-01 10:30:45
0
saarr195
raa :
lama' gue stres anjr tiap bulan tiap minggu ada aja yng kena hate, mkin g masuk akal knpa adek nya juga kena anjrr woylahh gue sebagai seorang kk aja g terima, apalagi eom liat adenya digituin, syalan emng
2026-09-01 04:33:40
554
mknzly
mknz :
itu adek nya di pasangin death ya???🥹 kenapa jadi nargetin adeknya juga jht bgt astaga🥹
2026-09-01 01:00:36
466
avva0871
Avva🐣 :
duh mana sean yg paling aktif wv, moga sean kagak lihat
2026-09-01 07:23:20
390
apalapalahh
wht? :
Sedihnya tuh kebanyakan yg mulai jokes jeleknya tuh coer sendiri & malah jadi bahan hate para hatters 🥲 cpk bgt liat seonghyeon jd punching bag trs
2026-09-01 03:18:56
1639
lovvversation
lovvversation :
makanya guys stop bercandain gugup nya adek, ini bukan pertama kalinya dia diginiin loh ya, sebelum acaranya mulai dia bilang cari coer yg dukung dia, tapi pas acaranya kelar bukannya di apresiasi malah di bercandain, gw paham kok kalo niat kalian itu cuma bercanda, cuma kalo keterusan juga gaenak dibacanya, dari kemarin udah banyak hujatan ke anak" karena ini itu, jadi kedepannya kalo member dateng ke acara apapun tolong dukung mereka dan kasih kata" yg positif ya guys, ga cuma seonghyeon aja, semua member ♥️
2026-09-01 06:32:55
131
sapapus.ar
mpusyuri :
nge hate mulu njir, kaya manusia paling sempurna aja mereka sebel gw
2026-08-31 23:07:11
315
kyzaurielaa
🦊 :
my baby🥺
2026-09-01 10:07:50
1
sintatasnimatulam
tatata :
keterlaluan sih, this not joke sihhh udah masuk bullying
2026-08-31 23:07:14
405
rrynxyya__
ian :
stop cyberbullying.. :(
2026-09-01 06:03:33
3
vanii_azl
Vania Azalia :
pelis jangan hujat seonghyeon nanti senyum nya ilang pelis jangan 😌
2026-09-01 06:32:07
14
aiikiii_034
Ai🥑 :
ketikannya jahat bgt ih🥺 tetap semangat seonghyeon sayang💗🫶
2026-09-01 03:46:42
8
twinsahnandeom
acaiii. :
di balik orang² yang ngejokesin seonghyon tentang lemparan yang miring mereka yang ga ngapresiasi ,dia bukan coer yang tulus dia cuman hatters yang sembunyi dari ketikan, yang komen jokes² dan malah Jadi bahan hujatan, kalo aja hatters kalian ngerasain jadi seonghyon pasti kalian ga akan se PD seonghyon dan, seberuntung seonghyon 😠😠
2026-09-01 09:30:35
12
gracelyue
grace :
sumpah ya heran gue sm mereka yg hujat memb cortis, mksd gue kyk lu pada dpt energi itu darimana?? dan gue ga suka bgt sm org yg masih jadiin jokes first pitch nya seonghyeon kmrn, jd tolonglah stop buat jadiin itu jokes karna ga lucu samsek.
2026-09-01 03:53:00
29
fiaaa_82
husna🦋 :
komenan nya jahat² banget plisss bahkan orang indo pun adaa😭😭 pliss yg punya apk X rnb in akun² nya kita redupin komentar negatif nyaa jangan sampai sean liat dan baca itu,mana bawa² adik nya lagi☹️
2026-09-01 03:47:51
48
limlaif
Limlaif :
Heyy tolonglah, seonghyeon nih idol bukan atlet baseballnya, wajar” aja kalo lemparannya melenceng😤
2026-08-31 23:15:34
73
aufa_734
aufa :
wajar lah lemparannya meleset orang grogi, setiap orang beda" ya ada yang grogi ada yang gak, dan oyon saat itu juga grogi, wajar lemparannya meleset, dan para coer stop bercandain kalo Oyon atau member lain gugup, nanti bakal jadi gini dihujat dibanding bandingin
2026-09-01 10:18:23
17
skylarr_bluee
🪻 :
lemparan seonghyeon dijadikan jokes oleh para fans Cortis sendiri, tp itu jd bahan hujatan para hatters untuk menjatuhkan Idol itu sndri.
2026-09-01 10:02:32
8
To see more videos from user @_coertis0, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About