@nobleee1221: Ini build udah w Cobain di Rank(bintang 100+) Dan cukup sustain untuk bisa dipake di war, tapi perlu diingat biasanya Lu Bu itu di pick buat Counter musuh yang punya shield atau heronya ngandelin shield banyak, jadi build ini bisa dipake di segala kondisi dengan catatan (Sepatu nya juga bisa diganti" ke physical deff/Cooldown, Destiny bisa di ganti Pure Sky atau Eternity Blade di ganti item deff Succubus Cloak/Spikemail Dan ini tergantung musuh + komposisi team), kalo di team udah ada hero tebel atau musuhnya hero tipis kalian bisa pake mentah" build yang w kasih, jadi Selamat mencoba. terus ini untuk Arcananya : Beast Scar x5, Void x10, Red Moon x2, Hunt x5, Inheritance x8. #HonorofKings #HoKTrending #HoK #HokStudio #xyzbca
Arch.
Region: ID
Monday 31 August 2026 23:22:29 GMT
Music
Download
Comments
Cel :
ini alasan lubu mulai Naik lagi di rank, dun gw kesiksa woi 😭
2026-09-01 04:49:08
11
@frl_6503 :
lubu critical 💀
2026-09-01 08:07:57
1
wowowi :
gw pake lubu Arcana cooldown build itemnya penembusan defense beh, atta setengah darah langsung ilang di mid game
2026-09-01 07:27:01
2
TOP GLOBAL FEYD :
lubu 100jt g nih?
2026-09-01 08:15:08
1
尤尼爾(XZN™) :
Arcana apa bang??
2026-09-01 00:47:55
2
rayz. :
arcananya mana
2026-09-01 06:32:29
1
11xrpky :
atmin baik hati
2026-09-01 04:31:06
1
Ana :
arcana nya bg?
2026-09-01 02:00:30
1
Slow Mo :
Arcananya mana bg
2026-09-01 16:51:15
0
user5565805789076 :
sekelas ata aja di gampar modar😂
2026-09-01 15:58:16
0
zankai :
lubu 100jt ngak gini
2026-09-01 07:41:01
1
To see more videos from user @nobleee1221, please go to the Tikwm
homepage.