@la.xuynh: #xhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh #hhhhhhh #xhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh #hhhhhhhhhhhhhhh #xhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

L💞
L💞
Open In TikTok:
Region: VN
Monday 31 August 2026 23:28:57 GMT
108584
5052
301
214

Music

Download

Comments

namma687
Thành Nam :
KTV là gì vậy ??
2026-09-03 08:51:58
1
x.m.xe.zx25r
(Xà Mê Xe) :
Không hiểu thật ae giải bài này cho tui với 😏
2026-09-01 10:28:27
7
vietduong211
𝚅𝚒𝚎𝚝𝚝𝚍𝚞𝚘𝚗𝚐🍂 :
anh chơi tốt
2026-09-03 09:34:29
1
khanhmom37h1
Khánh Ngáo :
Xin địa chỉ quán bé ơi😁
2026-09-03 07:35:01
1
th.sn.hng.hi2
•Việt★Hùng ★ :
liên này anh thua 😃
2026-09-03 05:36:50
1
paoquehg
pÁo garab 2007 :
Ko ha 😂
2026-09-03 03:10:36
1
haimontv344
Hải JQK :
có em ơi
2026-09-03 04:44:20
1
u23456789t
Giang★ok :
dạy cách chơi đc ko 🤧
2026-09-02 14:46:19
1
nguyn.t.dz.6x
bố mày là mày Tùng :
kg e ơi 😅😅😅
2026-09-02 11:35:35
1
hoanrc
FB Hoan RC🥰 :
Dễ mà 😂😂
2026-09-02 10:15:19
1
nguyn.oanh.thanh
Nguyễn Oanh Thanh :
Biết thừa
2026-09-01 17:35:58
1
hunguser217034943
Tớ lÀ HùNgg☘️ :
Có nhẽ🤓
2026-09-01 13:18:15
1
thch.n.em82
A ma tàu :
Có v rồi đó
2026-09-01 12:19:27
1
a.2007_26
(🐶)…! :
Lạ lạ
2026-09-01 20:28:18
1
l.vn.minh027
lê Văn minh :
2026-09-01 10:43:20
1
bnnh503
🦖Bạn•Định🫦 :
2026-09-01 15:54:42
1
g.a.ly3
G.A.lY :
Biết thừa
2026-09-01 12:13:49
1
khanhseo263
Khánh 004 :
Cũng từng chs 😂
2026-09-01 12:06:56
1
thang.kho_ngu.ngo
KFC HTV 😑 :
biết 50% 😂
2026-09-01 10:40:34
1
din53284
Anh đây :
Anh Ko
2026-09-01 14:30:15
1
naybeo2005
Náy Audio :
lần đầu gặp
2026-09-02 11:31:05
1
user632755746704
…!? :
Chơi tốt 🤭🫣🫣
2026-09-03 03:53:05
1
aib.qu
Quý ° Còiii💔 :
khu tự vệ mà 🤣
2026-09-03 03:04:18
1
To see more videos from user @la.xuynh, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos

#jaehyuk (14)  Malam itu tampak mendung. Angin malam berhembus pelan menerpa permukaan kulit.  Kamu baru saja keluar dari minimarket sebari membawa satu kantong plastik berisi barang yang barusan kamu beli.
#jaehyuk (14) Malam itu tampak mendung. Angin malam berhembus pelan menerpa permukaan kulit. Kamu baru saja keluar dari minimarket sebari membawa satu kantong plastik berisi barang yang barusan kamu beli. "Dingin banget sih." Gumam mu. Kamu mendongak menatap langit, setelah itu kembali melirik ke sekitar minimarket. "Semoga aja gak keburu hujan deh." Kamu melangkahkan kaki untuk pergi dari sana. Sesekali kamu mengeratkan cardigan yang kamu pakai. Jarak antara rumah mu dengan minimarket tidak terlalu jauh, jadi kamu memutuskan untuk berjalan kaki sampai rumah. "Sendirian aja, mau kita temenin gak?" Kamu seketika menoleh saat mendengar suara seseorang dari arah samping mu. "Mau ngapain lo?" Tanya mu dengan mata memicing ke arah mereka. Salah satu dari mereka nampak tersenyum miring. "Galak banget, santai aja kali." "Mata lo santai! Dasar jamet!" Mendengar itu, mereka terlihat saling melirik lalu tertawa mengejek ke arah mu. "Heh, gak usah sok jual mahal lo." Celetuk temannya yang lain. Dia maju satu langkah. Sebelah tangannya terangkat, berniat memegang tangan mu. Tapi sebelum itu, kamu sudah lebih dulu melayangkan tendangan ke area sensitif nya. "Anj---" Dia berjongkok sebari meringis menahan ngilu. Sedangkan kamu hanya tersenyum puas tanpa dosa. "Makan tuh tendangan maut gue!" Kamu yang baru saja akan berniat pergi dari sana, tiba-tiba di dorong cukup kencang oleh teman lelaki itu. "Aw!" Kamu seketika meringis saat siku mu bergesekan dengan aspal jalan. Sementara mereka tertawa melihat mu yang terjatuh. "Ayo dong bangkit! Dasar lemah!" Kamu menoleh sekilas ke arah mereka. Dan bisa kamu lihat, lelaki yang mendorong mu tadi tampak mendekat ke arah mu. "Ayo bangun, gue minta maaf." Ucapnya sebari mengulurkan tangan padamu. Kamu menatap uluran tangan itu. Dengan ragu, kamu pelan-pelan menerima uluran tangannya. Saat kamu akan bangkit berdiri, cekalan itu tiba-tiba saja dilepas membuat mu kembali jatuh ke aspal jalan. "HAHAHA! Enak aja mau gue tolongin." Ucapnya dengan nada mengejek. Kamu rasanya ingin menangis kencang sekarang juga. Mereka benar-benar menertawakan mu tanpa rasa bersalah. "LO APAIN CEWEK GUE BANGSAT?!" Seketika mereka menoleh saat mendengar pekikan seseorang. Bugh! Satu pukulan menghantam keras rahang lelaki yang barusan mendorong mu. "Kak jae?" Jaehyuk. Lelaki itu tampak menatap nyalang orang-orang yang ada disana. Nafasnya memburu, dengan rahang yang mengeras. Bugh! Pukulan itu kembali mendarat ke salah satu dari mereka yang mencoba membantu temannya. "MAU JADI BANCI LO SEMUA?!" Sentaknya. Dia kembali melirik lelaki yang masih meringis sebari duduk didepannya. Jaehyuk berdiri tepat di depannya. "Bangun." Ucapnya dengan nada rendah. Lelaki itu tidak menjawab, rahangnya terasa nyeri dan linu. "GUE BILANG BANGUN!" Bentak jaehyuk lagi. Kamu ikut tersentak mendengarnya. Jujur, melihat jaehyuk seperti ini. Kamu juga sedikit takut. Perlahan kamu berdiri."Kak jae udah, aku gapapa." Ucap mu pelan. Jaehyuk tidak menjawab, tatapannya masih menyorot tajam pada lelaki di hadapannya itu. "Kak udah please, aku mau pulang." Mendengar nada suara mu yang sedikit bergetar. Jaehyuk akhirnya menoleh ke arah mu. Dia bisa melihat kedua mata mu yang berair dan lutut mu yang berdarah. "Lo di apain lagi sama mereka?" Tanya nya sebari menatap mu intens. Kamu menggeleng pelan. Jaehyuk tampak menghela napas panjang. Dia kembali melirik orang-orang di belakangnya itu. "Pergi lo semua." Jaehyuk memandangi mereka yang berlari pergi dari sana, kemudian kembali menatap mu. Dahi nya seketika mengernyit saat melihat mu menangis. "Lo---" "Kak... aku takut." Ucap mu sambil terisak. Jaehyuk dengan segera membawa mu kedalam pelukannya. Dia mengusap kepala mu, menenangkan. "Stt, gue disini." Ucap nya lembut. "Pulang ya? Gue obatin lukanya." Ucapnya sebari menunduk untuk menatap mu. Kamu mengangguk, sebari melepas pelukannya. "Jangan nangis." Ucapnya sebari menyeka air mata mu dengan ibu jarinya. Membuat mu tersenyum kecil ke arahnya. #treasure #pov #au

About