@kpop.woow: #Update ~ Ha-young Dikabarkan Mundur dari Drama ‘The Trauma Code’ Musim Baru Nanti #hayoung #celebritynews #thetraumacodeheroesoncall #netflixseries
kalau menurut ku drpd re-casting mending d ilangin ga sih karakter ny, jd ganti karakter baru
soalny karakter ny jang mi udh melekat banget sama ha young
2026-08-31 23:43:40
5105
byubeyisss :
the trauma code, study group, kami ketar ketir 😭
2026-09-01 04:27:31
427
88👀 :
😭😭 aduh uda melekat bgt sama dia karakter nyaaaa
2026-09-01 00:59:24
1633
al :
shin si ahh boleh sii kata aku
2026-09-01 01:51:52
422
anvyell :
padahal actingnya bagus banget, sayangnya skandal terlalu berat
2026-09-01 02:06:42
1276
zse :
mending ganti character baru aja pls soalnya jangmi udh melekat sama dia😭
2026-09-01 05:42:44
25
Rosa Nia2 :
gengster gw😭
2026-09-01 01:30:41
584
ssit :
yahhhhhhhhh
2026-09-01 05:27:34
0
Hanum :
Lah terus siapa yang gantiin? Aku? Engga bisa aku mau wisuda
2026-09-01 04:34:45
28
sekedarbahasdrakor :
walopun aktingnya bagus, kalo di trauma code masih bisa diganti lah, soalnya yg ikonik masih di dr. Baek sama dr. Jaewon, drpd udah syuting trus dicekal, kasian Ju Jihoon udah asam urat mesti syuting ulang 🗿
2026-09-01 06:37:19
31
kkuma🦔⟭⟬ :
pyo yejin!!!!
2026-09-01 02:27:39
13
Iyalin🍓 :
Lah trus yang gantiin siapa? Aku? Gak bisa aku lembur pasti nanti akhir akhir tahun soalnya
2026-09-01 02:11:31
98
scorpio :
aduh sedih bgt😭
2026-09-01 01:31:15
20
melon :
yah kecewa bgtt ttapi mau gimana lagi😌
2026-09-01 02:07:15
6
sayang kalian :
YAAHHHH, padahal karakter dia hidup banget di drama ini & sudah nyatu banget. Siapa kira-kira yang cocok lagi?
2026-09-01 01:13:51
70
Ayu_SR :
masukin kim Jiwon
2026-09-01 02:16:40
3
Rinnᥫ᭡.ִֶָ𓂃 :
Harus out juga dr drama sm lee jehoon 😏 jgn smpe dicancel ga jd tayang😌
2026-09-01 02:21:12
7
Dunia Visual Korea China :
mau muka yg mirip shin se kyung,ahn eun jin..
mau ambil yg seumuran sama dokter mudanya..shin si ah,lee jae in,jeong soo young..biar bisa masukin romance line.. tinggal pilih
2026-09-01 02:10:43
8
:
jungsomin
2026-09-01 01:19:06
13
:
kasian ya guys padahal udh melekat bgt di dia karakter ini
2026-09-01 05:10:36
2
pio :
gegara apa ya dia out?
2026-09-01 04:41:09
1
ney :
aku yang gantiin
2026-09-01 02:34:15
1
Z✨🦋 :
duhh pdhl seru loh perannya😭
2026-09-01 05:05:13
1
To see more videos from user @kpop.woow, please go to the Tikwm
homepage.