Aq dan suami usia 40 an, anak2 masih sekolah, uang larinya ke pendidikan anak dan biaya hidup sehari2
2026-09-02 08:04:59
15
Bu Put :
udah nabung tapi kepengan mobil, nol lagi dah duit ku😭
2026-09-02 03:32:30
4
Luwakk Cemani🤡😛 :
BNR slgi msh muda bekeja keras lah Krn umur 40 ke atas bdn udh jompo rsnya
2026-09-01 02:45:09
4
. :
Tips smart aku udah mulai nabung dinar udah berjalan 3 thn alhamdulillah
2026-09-01 01:28:46
5
Lensiana Diika :
Sdh kenyang dgn masa muda, skrang nabung aset buat masatua dan masadepan anak🥰
2026-09-02 05:43:49
3
yusri💫💕 :
penting nya investasi
2026-09-02 13:25:28
0
Elisa El :
udah abis masanya ga da yg tersisa, demi klurga dan anak agar ttp kenyang 😭😭
2026-09-02 07:41:48
2
Rahmat :
Kalo ada yg ngomong kalo umurmu ga sampe 40 gmana.jawab saja "semua hartaku untuk keturunanku biar mereka ngga susah saat menjalani hidup"
2026-09-03 07:40:06
0
mamihhsalwa :
Bismilah smoga yang dicita2kan tercapai Amin dan selalu diberi kesehatan
2026-09-01 14:09:36
3
DedekVarin☘️ :
sekarang udah umur 23 tapi masih tersimpan emas 33gr tapi rasanya udah capek
2026-09-02 07:26:12
2
Ibun Rora 🍓 :
Usia 36 bisa kebeli kebun sawit 5hektar cash amiiin
2026-09-02 08:25:16
2
inuyashakikiyoo :
aq 34 baru mau punya anak soalnya nikah usia 32.. ni udah mulai keluar uban2 tapi blom punya apa2
2026-09-03 02:53:23
0
Kartubi Ahmad :
bekerja keras usia muda itu wajar
saat dewasa masih bekerja pun wajar yang gak wajar adalah saat kita bekerja yang kita hasilkan hanya badan yang lelah...memang ada pepatah tidak ada kata terlambat tapi bekerja saat usia tua itu rasanya lambat
2026-09-03 03:35:20
0
Jreng, jreng :
𝙐𝙢𝙪𝙧 𝙐𝙙𝙖 𝙏𝙪𝙖 𝙎𝙮 𝙇𝙪𝙢,, 𝙋𝙣𝙮𝙖 𝙍𝙢𝙝 😩😭
2026-09-02 07:22:28
1
✧^✿🎀Yuila~Chan!🍓✿✧ :
umur 40 otw Taiwan ☺️
2026-09-02 23:52:32
0
RizkiaJK :
dua"nya aja
2026-09-03 00:58:35
0
hidup apa adanya :
kalo aku buat senangin anak uang perlu
2026-09-02 13:42:33
0
BilBilaaa💕 :
bismilah😍
2026-09-01 07:31:55
0
idafauzi449 :
jadi perempuan di usia segitu harus kreatif 👍
2026-09-01 15:24:17
0
Dewi Sartika1988 :
👍👍
2026-09-02 05:06:16
0
Astutie At :
umur 35 thn udh mulai encok😂😂
2026-09-02 04:18:59
0
Moms Helen :
sepakat 👍🏻🔥
2026-09-02 07:35:10
0
Mamah Nisa :
nabung uang buat jaga jaga rumah sederhana GK prlu wah.yg pnting punya pegangan
2026-09-02 20:39:35
0
alyaa :
aku usia 50 msh bejuang, tp kebutuhan primer dan sekunder sdh terpenuhi sih alhamdulillah.
2026-09-01 11:12:39
0
wulaneko :
tidak ingin beradu gaya cukup meperbesar aset² nya🔥
2026-09-01 13:46:46
7
To see more videos from user @juwialif, please go to the Tikwm
homepage.