@lyuollie_: And I couldn't help but fall in love again No, I couldn't help but fall in love again~🫶🏻#parksiwoo #kimyoonsik #TheProsecutorsProposal #yoonwoo #bl
makasih banyak TPP udh memperkenalkan ak sama cowok kecil cimit kinyis-kinyis ini, menambah cita-citaku jd cowok gede dhuwur 185cm++++, dengan otot besar, ganteng, kaya raya jd ak bisa manjain my ntik menul kayak gini😔
2026-09-01 01:08:54
125
Softie :
he is cute like me
2026-09-01 08:26:36
0
Everysummertime :
How cutee🥰 He looks like a teenager
2026-09-01 02:03:31
0
😊ခိုင္ခိုင္ 729 :
You’re just too adorable, my baby🐰🤎🤎🤎🤎
2026-09-01 00:45:46
31
dâu của bobohu :
kiểu này đủ 18t chưa trời =))
2026-09-01 02:43:16
40
• ︡ᯅ•︠ :
seneng banget banget karena tpp ini jadi kenal sama siwoo🥺🫶🏻
Kenapa si dek,aku tergila2 banget sama kamu kek setiap hari tu jatuh cinta terus bawakannya ,mana wajah kamu itu selalu tenang banget di lihat 😆
2026-08-31 23:55:35
28
Evelyn :
😩😩😩😩
2026-09-01 01:17:11
1
Ola Ola todos :
tuh kan bener apa kata Abang kalo siwoo pas gak dandan lebih cute😭
2026-09-01 04:31:22
10
អញស្អប់កំពូជថៃ☺️🖕 :
ស្អាតខ្លាំង🥰
2026-09-01 05:01:45
1
miniee :
Boleh dibawa pulang ga si dianya?
2026-09-01 08:54:56
0
自分 :
kayak anak SMP😭
2026-09-01 06:08:51
0
ciputnya ryul :
makasih udah mau nyoba terus ya adekk makasih udah ajak adek di project TPP karna project itu gua nemuin manusia gemas dan mungil tapi keberanian dan ketegasan nya dia buat gua belajar untuk jadi manusia yg gak gampang nyerah, makasih juga adek udah jadi orang yg peduli dan penuh kasih ke orang sekitar 🥰
2026-09-01 06:01:25
0
laa :
sayang banget sama adek siwoo🥺❤️
2026-09-01 05:43:40
0
maytaa37 :
lucu imut cute gini ceo lohh 😭😭
2026-09-01 05:09:10
0
ni-ki shi udah eek blm...udah :
perasaan dulu waktu kenal dia di blank2y aman²aja😭tapi skrng semenjak dia main bl gw ngeliat dia knp ni anak canti yaa😭siapapun akan cantik pada masa bl😭