ih gamau........ 😭😭😭😭😭😭😭😭 ga ikhlas bgt wdym ive been at their lowest n not in their best?????? 😭😭😭😭😭 i cant bukan ga ikhlas tapi kaya AFTER EVERYTHING WE BEEN THRU MASA GUE SEGAADA ITU DI MATA LO???????????
2026-09-01 12:36:27
2014
pinky :
Gatau kenapa gapernah bisa keep org lama2 untuk diri gw sendiri. Karena selalu ada masa dimana people come n go, namun hanya untun org tertentu yg akan stay dan bisa kehitung jari juga untuk org itu bisa hadir di dalam diri gw. Sahabat gw yang paling gw sayang yg selalu menemani gw disaat gw butuh, gw rasa emg gw gabisa jangkau org2 lebih banyak krna gw ga pernah bs handle itu semua.
2026-09-01 12:12:31
662
elllzhn🇳🇱 :
jujur lagi relate banget sekarang, Losing someone who means a lot in our lives really hurts, especially if he leaves us without warning, even though he is everything to me.After everything we've been through, now it seems like there's nothing in his eyes, he even forgot about me so quickly hahaha padahal udah sepakat kalo gaakan asing/jauhan, and then? trnyta kembali jdi stranger jg kan, people come and go itu beneran nyata😆 this is the biggest lesson for me.
2026-09-01 13:58:18
16
🌟 :
tp fasenya emang gt gasi kak 😅😅
2026-09-01 13:37:06
78
🐈 :
sakit ya kenal sm orang yang gabisa spending time forever???
2026-09-01 10:16:13
361
Naer :
Begitulah cara semesta bekerja, bukan tentang waktu yang dihabiskan ataupun berapa kenangan yang tersimpan tetapi, bagaimana hati seseorang bisa menetap dan berlabuh kepada kita untuk selama-lamanya. Mendedikasikan apa itu cinta lewat aksi nyata bukan sekedar kata. Seperti hal nya aku dan kau yang tak pernah diberikan kesempatan untuk menjadi 'kita'.
2026-09-01 13:08:18
60
james breakbeat :
ga relate ini ke cowo irl sih tpi gue relate kalo ke kpop idol wkwkwk tapi maksud gue tuh gue bkn tipe fan yang halu pengen jdi partner mreka, cuman gue ngerasa smua ini fase nya and ill never know kapan gue akan "ninggalin" mreka krna semakin dewasa pasti fokus nya lbih ke hidup sendiri
2026-09-01 13:14:44
25
َ :
7 tahun coy, dari gue remaja sampe gue umur 24, and we broke up in random days, gue ga tau kabar dia gimana padahal 7 tahun isinya hampir dia semua
2026-09-01 11:40:44
356
:
How can I even hate the person I once begged God to be mine forever?
2026-09-01 13:29:08
3
☘︎kirakira─ֶָ֢⋆ :
sometimes this is definition of friendship 😔
2026-09-01 14:47:50
7
Kikithekid :
Jangan terlalu di ini iniin dong
2026-09-01 10:49:01
68
chantal :
iya udh ya udh dlu cukup, energi gw abis bngt mikirin kek bgini
2026-09-01 13:36:58
19
L :
tapi ini emng hukum semesta ga sih? i mean kita emng ga bisa maksa takdir mau gmn, walaupun kita udh nemenin dia, dengerin cerita dia dllnya klo emng bkn buat kita ya ga bkl buat kita🤷♀️
2026-09-01 13:34:33
23
img7293 :
memberi reaksi “👍🏻” pada kenyataan anda
2026-09-01 13:07:09
9
nɑɑ :
5 years for nothing...
2026-09-01 11:00:11
20
holie :
for real
2026-09-01 06:26:41
19
candy :
kena banget tuh di gua wkwkwk
2026-09-01 11:58:57
7
ulan udah mandi :
too deep queen..
2026-09-01 09:50:44
8
k :
sumpah
2026-09-01 10:14:03
6
vishaa :
anjir nyesss bgt
2026-09-01 15:20:52
3
To see more videos from user @iwriteinquiet, please go to the Tikwm
homepage.