@xzomouts: Thorns may be the sharpest thing on this earth, and yet, they bloom into the world's most beautiful roses.” 🌹✨ JENNIE kembali membuktikan kalau dia adalah definisi seni yang sesungguhnya. Visual MV FALLEN ANGEL benar-benar magis, gelap, sekaligus rapuh di waktu yang sama. Era baru yang sangat jujur dari JENNIE. 🖤🪽 #jfatklip #jennie #fyp #fallenangel
pdhl lagu ini menceritakan kepribadian Jenny loh, fallen angel yg di maksud adalah Jenny polos/kecil yang setelah besar sukses tapi kehilangan jati diri, kebahagiaan, dan tempat pulang
jdi jangan sangkut pautkan dgn sekte sekte
2026-09-01 07:36:18
7064
chocopie :
buset ternyata banyak fans denial 😭
2026-09-01 10:31:30
1258
Jasmineayu :
illuminati itu ada,sekte begitu ada... kalo ditelaah mengacu kesitu.tapi pd blg itu art,iblis itu pintar memanipulasi pikiran manusia ya gaess.
2026-09-01 09:18:29
2657
제나 ⊹ ࣪𝓙énnα ִִֶֶָָ* 🪽 :
komennya terlalu di mistis mistis kan
2026-09-01 08:01:54
254
beach :
guys kalau kalian ga ngerti makna dari MV ini klen jangan bawa² sekte atau apapun itu yang berkaitan dengan satanic yaaa
2026-09-01 07:39:43
206
rorrww :
tolong lah komennya jangan terlalu di sekte sektein😂
2026-09-01 05:12:36
610
alipa :
ditiktok banyak kali ya yang masih nutup mata
2026-09-01 10:53:54
87
😼🌟 :
u guys never watch midsommar??
2026-09-02 01:27:23
0
GOD IS A WOMAN :
top komen, mau kiamat katanya lol
2026-09-01 09:05:15
68
riri cimoli :
why people care about things thats not important
2026-09-01 15:32:33
0
Neutaa. :
vibes ny kaya midsommar
2026-09-01 09:24:33
2
🐟 :
part ini ky vibes poppy playtime lawan boss terakhir wkwk
2026-09-01 06:32:25
72
xza? :
aku artiin lagunya kaya jangan sia siain pasangan kamu yang sebaik malaikan yang terjatuh ke bumi, dia kaya ngerasa khawatir kalo suatu saat dia di tinggalin pasangannya, buat rumah yang terbakar itu kaya penggambaran pacarnya sebagai rumah udah pergi hangus dilahap api
2026-09-01 02:38:00
526
maza :
blum fitnah dajal aja orang" sdh keliatan bgt mudah terpengaruh nya wkwkw
2026-09-01 22:17:10
21
1234471234 :
yang masih denial dan ngatain orang kampung gara gara bilang lagu Jennie ini mengandung Illuminati main lu kurang jauh sih😂😂.
2026-09-01 11:34:46
25
neptune :
jadi inget org2 ngehate ac/dc sama lady gaga krna dikira Illuminati wkwkwk
2026-09-01 11:12:54
7
traaaa :
Padahal gua liatnya mah aesthetic anjir
2026-09-01 12:05:53
20
ʚ୨해린୧ɞ :
kaya lagu horor gituu
2026-09-01 01:46:52
319
junet racing :
jennie mah apa apa emg di hate, as blink sudah kebal dengan fitnahan dan opini menggiring buat hate jennie wkwkwk
2026-09-01 22:32:59
20
the3rd :
sebenarnya gua suka vibe mv bgini,
2026-09-01 07:47:35
11
Liakkk :
orang lari keluar dia lari masuk..
2026-09-01 09:45:37
41
To see more videos from user @xzomouts, please go to the Tikwm
homepage.