@sisi_lain_iyok: Demi Gta 6 , Orderan kali ini ga tangung" Langsung beli Ps5 Slim ditambah SSD 2TB dan dualsense tambahan , biar bisa muat puluhan game hehe , oh iya Ps5 ini dikirim ke Palembang . Nah Kalo mau samaan bisa DM guys .. #ps5 #ps5pro #playstation #sony #ssd

sisi_lain_iyok
sisi_lain_iyok
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 01 September 2026 00:01:22 GMT
22742
631
31
27

Music

Download

Comments

abi.van.basten
abii.23 :
yg komen fps2 lah apa lah kalo main asal gameplay nya smooth mah ngapain mikirin fps
2026-09-01 02:27:17
13
1dleaggara
Dhoremi :
gta 6 di ps 5 pro 30fps😭
2026-09-01 07:15:36
0
axav07
Oped Shark🦈 :
Aku jg pen upgrade ssd 😭
2026-09-01 03:09:24
0
fxxu01h
handsptr :
ini ps 5 hen ya
2026-09-01 05:10:08
0
kaiyubii
kaiyubi :
total berapa itu kak
2026-09-01 01:41:54
1
nofilterbosque_
A.Pratama :
tp denger2 mentok di 30fps ya untuk console
2026-09-01 00:57:49
1
thejackals666
Jackals :
Semoga nanti juga bisa punya aammiinn
2026-09-01 03:24:20
0
maenpswae
maenpswae :
ssd 2tb sekarang berapaan?
2026-09-01 00:39:03
0
laphone___
udaCOD :
waduh mending lansung yg pro walau ssd bawaan😭
2026-09-01 00:54:15
1
elsesudahafter2
idc :
tkut penipuan jier
2026-09-01 06:57:28
0
akhmadiwarid26_
Akhmadi Warid :
bro spill harga nya total berapa
2026-09-01 05:57:37
0
grace_elora33
Elora grace :
brp bang untuk semua itu
2026-09-01 00:59:20
0
keblokir11
Keblokir :
Ini gamenya dapet apa beli lagi bang?
2026-09-01 03:16:16
0
tokokitooo
TOKOKITO :
spil total orderan nya brpa duit bg
2026-09-01 02:57:41
0
ice_dead_
Icedead :
yg versi Xbox s ada ?
2026-09-01 02:18:41
0
anakbulu_6
anakbulu_ :
Kaget bgt hbs baca comment di threads jadi hate speech, disini konten2nya positive vibes 😳😂
2026-09-01 01:34:48
0
nrl_awlia
Awlia_ :
kak ijin tanya sepaket seperti di vidio hbis berapa kak
2026-09-01 02:29:29
0
rhicko77
rhicko77 :
bang itu game langganan ps pluss semua apa
2026-09-01 00:07:30
0
botebote196
callmetwicee :
Ssd yg bagus apa sih mas
2026-09-01 06:52:48
0
rexiii23_
rexiii23_ :
izin bertanya kak iyok,itu ssd 2tb brpa ya?
2026-09-01 00:52:08
0
user17800459357308
hehe :
bang bantu aku tapi duduk kat malaysia
2026-09-01 00:49:24
0
yopisafir
Yopi :
Untuk paket seperti ini dengan dua konsol berapa ya kalau boleh tau
2026-09-01 00:37:23
0
sera_karina
Sera_Karinaa :
Hai Ka, mau tanya dong, SSD Seagate Firecuda dengan WD Black, recommended yg mana untuk PS5? Terimakasi 🙏
2026-09-01 07:24:23
0
To see more videos from user @sisi_lain_iyok, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About