@dokter_ika: Replying to @cimonkMakalunsenge🇧🇷 Jaga skin barrier kamu jangan sampai luka / Iritasi atau kering oleh bahan aktif atau formula body care (Sabun,hand body lotion) yang iritatif atau bahkan yang berbahaya, karena akan membuat masalah di kulit. Rawat yang benar dan buat kulitmu bersinar #Edukasidrika #belajarbersamadrika #jagakulitmu

dr. Ika
dr. Ika
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 01 September 2026 00:10:55 GMT
22554
848
76
9

Music

Download

Comments

agus.budi.5
aguslalalala :
putih itu DNA, merawat kulit bisa mencerahkan tp g bisa merubah warna kulit suntik putih bikin sakit ginjal
2026-09-01 00:21:55
40
luciaanastasiaaa
Luciaaa2002 :
Ngomong gampang, km kan emg putih darisananya, sementara kita dibully krn kulit kita hitam
2026-09-01 06:07:47
4
w0ngellek
Wong Ellek :
aku selalu Ngerty apa yg di katakan dokter ika , aku hsndri gamau putih . penting kulit sehattt
2026-09-01 01:24:08
18
juficamaharani
Jufica Maharani :
Karena DRICHA emang se bagus ituuuu 🥰🥰🥰🥰
2026-09-01 00:54:33
3
meyliaaaluv
Zʋrrɑlʋnɑ :
org org obses bgt putih, gua lagi nyari lotion /pelembab yang melembabkan kulit, gua search di tiktok semuanya pasti bersangkutan sma ( memutihkan ) cape bgt nyari yang bnr bnr bisa melembabkan 😭😭😭
2026-09-01 04:33:55
7
nuningirfan2
Nuning Irfan24 :
gara gara lihat postingan dr ika aku selalu lihat target putihnya hrs sama seperti di leher dada, dan yess berhasill cuma pake body lotion merk jadul padahal 🥰
2026-09-01 03:03:19
2
agianprawirafarandi
Agian Prawira Farandi :
dok klo mau tau warna asli kulit kita, kita lihatnya dibagian mna ?
2026-09-01 05:25:35
2
gemini_0906
♊-gemini-♊ :
Pakai marina biru aja udah mantul cerah merata 😊😊
2026-09-01 04:16:48
2
iyanstyn
Iyan :
masih ada loh dok yg live jualan bilangnya "ini bukan mencerahkan tapi memutihkan"
2026-09-01 03:04:52
1
lucy_123..comlucy_
lucy :
kalo q skrg sdg mengejar kulit sehat,lembab,g ada kerutan dan flek hitam...
2026-09-01 02:39:23
2
jaybrow810
JAY99 :
org indo ini dr awal sudah terdoktrin bahwa putih itu pasti cantik,pdhl org luar aja sngt menginginkan kulit yg berwarna kecoklatan yg eksotis,lembab,sehat,dan mulus.
2026-09-01 04:23:16
2
antari.kirana5
coffee latte 🍃 :
biasanya yg kaya gini mwnya yg instan, ga mw ribet, ga mw ngeluarin duit lebih, tp mwnya 1 minggu langsung putehh se puteh susu, 😭😭 pdhal sbnarnya kalo mw kulit yg lbih bersih dan cerah it ada tahapannya dan ada waktunya,
2026-09-01 02:34:22
3
lanang_sejagad90
lanang sejagad :
halo dokter ika,apa kabar? semoga sehat selalu ya,dok mau nanya dong kalau dpn itu selain treatment diklinik,ada gak ya skincare yang bisa mengurangi dpn itu?
2026-09-01 05:03:23
1
dyfyindriani
indriani❤️‍🩹 :
kalau minum collagen gtuh bsa mencerahkan ga sih ?tp sdra mmg cerah kulit y mnm collagen yg serbuk sm kapsul gth
2026-09-01 03:13:02
1
rhysdaardillaramadhani
Rhysdaardillaramadhani :
permisi dok,,mau tanya soal skincare anakku usia 11 th lebih,,,tp beruntusan di wajah ny bnyak dok,terutama bagian jidat banyak,,,mohon dokter kasi arahan🙏🙏
2026-09-01 02:59:21
1
bebyyou9
bint⭐ng :
dok saya mau tanya,saya baru beli glow lightening serum,kalau pagi pakainya dengan sunscreen saja atau pakai moist juga?
2026-09-01 00:17:15
1
santai_aja567
orang nagara 🇮🇩🇮🇩👍🏻 :
pertama
2026-09-01 00:19:28
2
amaryllis.131
amy :
gue ga gila putih, gue pengen glow doang, ga kering, sama body mantep😭
2026-09-01 02:18:18
1
dewi.nuya
Dewi Nuria🦖🐇 :
kuncinya jngn ngejer putih tapi fokus ke skin barrier dulu😉
2026-09-01 00:45:49
4
ryta1002
ryta :
karna dr Ika lah aku jadi ngerti cara memperbaiki skin barier 🥰
2026-09-01 00:18:52
3
liaatii6416
liaatii641 :
Tolong 🙏 dok utk sy org awam mau pakek produk dokter boleh? Utk sy yg berflek bagus nya baik pakai apa dok.kulit asli sy sawo matang.mohon di jawab🙏
2026-09-01 00:17:10
1
mamattfvibc
inisial Ad :
area ketutup kuning Langsat sdngkn yg sering kena sinar matahari jdi sawo Mateng . Skrg Lg rajin luluran dan perHB.an Alhamdulillah sdikit2 ngembaliin kulit asli aku . dan sbnernya emng gk ada produk yg bsa bkin putih sh[Tertawa sampai menangis]
2026-09-01 03:22:10
1
selaaa_w12
DINA MARIANA SELAWATI :
Jangankan bodycare dok orang indo ini sebagian gatau lagi pemikirannya 😭😂 alat pemancung hidung yang kaya plaster itu 😂 kok ya mau co ga masuk akal bgttt padahal hidung sama kaya kulit genetik 😭🤣
2026-09-01 07:24:33
0
9r574
RAINANDA :
aku fokus mengejar toon muka seperti kulit tangan bawah ketek.. fokus bersih fokus kulit sehat tidak mau putih karna warna asli ku kuning ke pink
2026-09-01 02:34:07
1
rohma_modiste
RohmaRayyan :
kulit dada dan yg didlam" putih tp tangan kaki wajahku gelap🥺🥺
2026-09-01 01:09:16
2
To see more videos from user @dokter_ika, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About