Tapi menurut aku ya selagi suami nya kerja ga judol engga selingkuh engga kdrt masih aman lagian juga toh tugas kita bagian masak bagian cuci kenapa harus di permasalahkan si ? padahal banyak loh laki laki yg ga patriarki aslinya suka maen selengki 😂btw semangat trus mbak🥰
2026-09-01 01:57:41
422
Mayell :
Tapi menurutku adaloh org yg memang pengen ngerjain semuanya sendiri krna merasa lebih puas aja klo kita yg handle, contoh cucian ,cuci piring klo diserahin ke laki" rasanya kya kureng gtu, tkut ga se bersih klo kita yg ngerjain, paham gasi😭
2026-09-01 03:14:24
326
💐🦋 :
suka heran sma netizen ini, kita lihat mereka cuman dari vidio berapa menit aja ga tau keseharian nya seperti apa, mereka pun sedang sma² berjuang di rantau
masih ada aja yg sirik sama kk nya, kita harus nya mencontoh sprti kk nya yg ga knal lelah
2026-09-01 14:48:11
17
macil :
suka deh mereka gapelit sama diri sendiri loh, makan enak bisa, belanja banyak bisa, baju suaminya daster istrinya juga bagus bagus
2026-09-01 01:57:05
153
Sisi Lagio :
suka banget sama konten kaka ini, kata gw mah ngga ada salah sih sama kontennya suaminya inilah itu lah, pliss deh ngga semua harus direkam dan ada proses edit juga siapa tau suaminya suka bantuin diblkg kamera kita kan ngga tau
2026-09-01 00:47:31
122
auliamegaaan :
aku walaupun ada orang yang bantu beres beres dirumah, tapi sukaa liat konten konten kamu ka tiap lewat gapernah diskip
2026-09-01 04:03:45
14
Tia_Agstn✨ :
Sifat orang beda2 ya guyss, jadi suami nya ini keliatan cuek, dingin dan kaku. Tapi kan kita gatau karna biasanya org kyk gitu tanggung jwb bgt loh sama anak istrinya 🥰
2026-09-01 00:58:42
57
@selvi :
perempuan yg ngatain patriaki,, trlalu lebay,,, yg jalanin aja hapy2 aja,, yg cuma lihat dr kamera berlebihan heboh nya,, hidup itu saling,,, bukan banyak nuntut.
2026-09-01 02:45:50
11
sist_rani :
Lagian org sibuk bener dah ngurusi rumah tangga org, toh dia yg jalani sebagai istrinya mungkin dia fine2 aja mengerjakan sndri, malah konten kreator lain yg repot stich2 vt org😏
2026-09-01 10:42:22
5
L♎️ :
gk tau kenapa gk bisa di skip kalo lewat di beranda ku 🥰
2026-09-01 00:51:18
40
cewepisces :
yg ngatain patriaki trlalu lebay. pdahal in pilihan kaka ny dan yg di liat netizen cma bbrpa detik vidio doang tpi udah menilai orang lain dngan hate komen
2026-09-01 03:01:37
31
aay :
suaminya masih kerja nafkahin anak istri,ga judol,ga selengki,ga kdrt ,klo menurut aku kakaknya lebih beruntung dibanding wanita lain diluaran sana.sehat selalu buat kakaknya & keluarga kakaknya 😊
2026-09-01 01:18:45
24
Nyam :
Ka semangat terus ya.. jgn dgrin kata org. Apa yg membuatmu bahagia selama tdk merugikan org lain lakukan ya kak. Yg tau rumah tanggamu hanyalah km dan suami. Semoga kaka sehat selalu ya kak💕💕
2026-09-01 07:06:35
3
@nitasugeng05 :
sumpah w jarang komen org.. tp kali ini w komen... cuma mau tanya amalan apa yg kalian lakuin... bisa dpet suami yg ga patriaki... maslah nya suami w perkara naro anduk dijemuran aja dia tak sanggup... 🤣🤣🤣🤣
2026-09-01 14:37:24
1
tap one :
konten perdetik aja bisa di coment patrikaki,pake logika knpa sih...kakak ini ngebranding dia,bukan suaminya....aneh" emg netizen
2026-09-01 06:16:09
2
maminyajenna12 :
Suka liat kakaknya semangat, jadi memotivasi aku jadi semangat juga. Karena banyak yg lebih susah tapi tidak mengeluh 🙏🏻
2026-09-01 10:54:39
2
Lady_nanad :
Beras kencur mah buat nafsu makan kak 😭😭😭
2026-09-01 00:21:08
8
Tupperware Laris Jogja :
Teh peluk jauh🥰 kpn2 klo aku k tempat afdal kita main ya 🥰
2026-09-01 14:41:49
1
waroeng cilikan :
ngk hbs pikir sm orang2 ygemghujat mereka, dia menikmati semuanya, menikmati pekerjaan rumahnya, menikmati pekerjaanya sebagai pegawai toko, menikmati rutinitas kesehariannya, jadi kenapa harus dihujat? 😁
2026-09-01 01:05:25
6
kishall :
orang' ini terlalu munafik untuk judging orang hanya melihat case pov dari sosmed, padahal apa yang mereka rasa & mereka lakukan itu hanya mereka yang tau. so make the video entertaining without giving a bad impression. ✌🏻
aku tu suka males²an dirumah. Bbrapa waktu lalu sblum viral ,video beliau muncul d fyp aku. berkat vdeo beliau bersih2, nyuci masak.. aku jadi semangat bersih², dan ga males²an tentunya juga lebih bersyukur atas khidupan aku. Tergantung kita melihat sisi positif setiap apa yang kita tonton.
2026-09-01 11:07:44
4
To see more videos from user @ickoh98, please go to the Tikwm
homepage.