@aldsatu: yang tambah makin suka kekeluargaan mereka tuhh bener2 mereka gaada gengsi buat bilang sayang satu sama lain 🥹🫂 #Sanghyeon #ald1 #alphadriveone

𝒏𝒅𝒂𝒂🦊🍀
𝒏𝒅𝒂𝒂🦊🍀
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 01 September 2026 00:18:27 GMT
10410
2105
33
40

Music

Download

Comments

ecxixi0.0
xixi🌼 :
ini lah salah satu alasan para hyungnya sesayang ini sama adek,dia tuh sweet banget,dengan jelas dia juga menunjukan sesayang apa dia sama para hyungnya,maknae tersweet di dunia, sehat sehat ya dekk 🥹
2026-09-01 00:52:30
165
cheonsig
cheonsig :
so pure✨🥹
2026-09-01 05:06:12
1
imyourrrgirlll
anonn :
liat sanghyeon, jd inget guanlin 😞
2026-09-01 04:15:30
0
hafiwoo
narm :
gemes banget dedeee, semua sayang dede🫰🏻
2026-09-01 01:28:42
43
keipopthings
eca🪐 :
dede sayangku nyimupnya sayanggg😫 gemecccc adooohh gmn biar gk kegemesan sama dede ini :'<<<<
2026-09-01 04:05:57
15
jushnamin
Anak tengah :
dd mirip bgt sama mama nya yaaa😭 matanya itu loh suka bgt sama matanya ayon🥺🥰
2026-09-01 03:30:39
14
emaiswari58
Ema Iswari :
sekarang udah nyaman dipanggil Xiaozhu ya 🤣
2026-09-01 06:32:36
0
selaiturkish
loofie :
habis dibuat baper sama sangwon, sekarang dibuat baper sama dedek
2026-09-01 05:28:05
1
r.h.a.m_
AkM :
Aku dulu salah satu yg agak kaget tau Ayon selalu masuk top 8, tp ga masalah jg kalo dia debut. Kesini tambah kagum sm adek satu ini, dia bokem tp termasuk pinter dan lovable bgt. Apalagi improve nya cepet juga.
2026-09-01 06:23:21
0
leownsy
Mutiaraara🦋🎶 :
adekkkk🥹🤗💕
2026-09-01 05:38:48
0
7iyoon
Inna✨ (allyz❤️army) :
aku juga syg sma adek oyonn kokkkk
2026-09-01 06:48:20
0
ansllyz
its.noonasangwon 💜 :
semua anak ald1 emng saling sayang itu 😭
2026-09-01 02:11:41
1
deonuets
eats⁷ :
adek nih bener" sunsine bgt buat hyunh" makanya hyung" suka bgt jailin dia soalnya dia sesayang itu sama hyung"nya, hyung"nya juga ngasih kasih sayang yg bikin ayon nyaman bgt sama mereka, pokoknya mereka bener" sesayang itu antaran satu sama lain
2026-09-01 06:26:19
0
zieeyaaavxs
zieeyaaa⁷ :
aku bersyukur karena dede ini maknae di ALD1, dia pinter... gak banyak tingkah, pengertian juga... menurut ku dia tuh anak yg lovable banget, gak heran dia disayang banget sama semua member, even buat Sangwon yg gak gampang deket sm yg lebih muda sekalipun.
2026-09-01 07:02:32
0
leownsy
Mutiaraara🦋🎶 :
adekkkk ya ampunnn gemes bgttt😭😭🥹🥹❤️‍🩹❤️‍🩹
2026-09-01 05:38:35
0
whtsinmybrain
vae :
ayon tuh maknae nya nge maknae bgtt😭
2026-09-01 07:35:22
0
__ukie
ukie⭐️ :
Ayonn 🥹🥹
2026-09-01 05:31:18
0
jaeyunsmine
biuuu (◕દ◕) :
ayon tangki cintanya penuh🥺🥺🥺🫶🏻🫶🏻🫶🏻
2026-09-01 05:11:55
0
u1wiu_
martabakkeju :
ayon tuh definisi maknae banget gitu yaa😭🤏🏻 cutestt !!
2026-09-01 04:34:10
0
inayyoa
rinn :
pantes aja hyungnya sayang banget sama dedee, se sweet itu dia sama para hyungnya 🥺🤍🤍
2026-09-01 04:25:33
0
_ndaah23
Nurindah🦋 :
sayang adek🫂
2026-09-01 01:20:08
0
To see more videos from user @aldsatu, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About