Minusnya kami blm punya anak, minta doanya ya temen2 🙏🥰
2026-09-01 02:17:43
189
Little Fairy🌟 :
suamiku bgt..minusnya cuma sering kentut dan rajin berak
2026-09-01 03:22:24
59
Dapue ammi :
minusnya gak pernah dikasi bjnga,kejutan,kue2an,alah apa itu romantis
2026-09-01 03:06:33
73
R² :
minusnya ga bisa romantis😁
2026-09-01 02:02:44
75
JCHPLG :
I wish. Amen
2026-09-01 06:40:57
0
vhiya :
next wedding dream
2026-09-01 04:23:09
0
RaRa Store :
tapi biasanya yang begitu orangnya ngantukan😂
2026-09-01 04:32:20
26
Fitless21 :
aku istri beruntung, tapi tetep nesuan🤣
2026-09-01 03:00:02
20
Keenan Family :
Alhamdulillah. Minusnya kami belum punya rumah, tapi InsyaAllah kami lagi proses nabung 🥰
2026-09-01 01:55:39
43
Ika_wdya15 :
minusnya ga boleh keluar sndri, setelah nikah kadang jadi takut bawa kendaraan sendiri karena emg jarang😌
2026-09-01 02:22:20
18
Naadila :
minusnya kalo mau pergi kemana2 pasti istri anak dah siap, dia malah kebelet berak😭🤣
2026-09-01 06:07:12
5
Jun ♥️ :
suami ku bgt minusnya banyak cicilan 😂
2026-09-01 03:33:53
10
Sasa :
Suami ku banget🫠minusnya dia suka gangguin bininya smpe tantrum😭
2026-09-01 04:47:53
2
Arinie Nuqthoh :
minusnya jangan berharap suami yang seperti itu romantis😁 dan sudah 1 tahun ini kami belum dipercayaan amanah sama allah, doakan ya teman2 semoga kita yang masih berjuang mendapatkan garis 2 itu di segerakan🥺
2026-09-01 02:54:11
8
Chin✨ :
masyaallah tabarakallah tapi minus nya ga romantis, ga tau fungsi kamera belakang, jail
2026-09-01 03:12:09
4
abcdef :
minusnya ibu mertua g mau ngalah, morotin duit, morotin tenaga suami, minta disayang dg dalih berbakti org tua, dilarang nurut istri
2026-09-01 05:47:36
3
lallaaaaa :
minusnya gini aja kak🙂
2026-09-01 04:03:44
3
ppppppppppp020222 :
minus nya aku gak di bolehin keluar tanpa Bawak anak 🤣
2026-09-01 01:23:43
4
angg :
minusnya pejuang garis 2🥺,minta doanya ya teman²🙏
2026-09-01 03:57:32
1
м є L α и 💜 :
Plusnya dapat kulkas 12 pintu frezer semua
2026-09-01 02:04:40
1
naaaaaaaannnn🦖 :
yg kakak2 rasakan kalau suami ngobrol dan tertawa ber2 sama penjaga toko perempuan kayak udah akrab gitu gimana ya nyikapinya??aku takut berlebihan kemaren tak marahi ngga tak bolehin beli disitu😭😭
2026-09-01 03:18:07
1
💞🌱yang selalu mencintamu🫰🍃 :
aku mau crita, waktu itu ada acara trus rekan kerjaku bawa istrinya, dia duduk menjauh dari istrinya dan berbaur dg kita saat mkan siang dia mkan sendiri, di bagi makanan ringan pun dia mkan sendiri sampai di sandingi buah sama panitia juga dia enak mkan sendiri. trus aku notice ko istrinya Kya tetep duduk di posisinya dan aku ga liat mkan, aku tawarin dan aku kasih 1 dus mkan siang istrinya bilang "udah lah mba, lapernya udah ilang" posisi dia Dateng pagi dan jam 3 aku baru notice karna aku super sibuk, sebenernya aku nyadarnya dari siang tapi ktumpuk kegiatan. waktu tau ternyata si suami ga peduli sama istrinya bahkan mkan pun dia abaikan, aku langsung liat wajah suami, berapa beruntungnya aku ya Allah, aku punya suami super baik 1 buah jeruk aja di kasih ke aku. KLO aku ikut acara dia, dia ga pernah mau jauh dari aku dia nawarin makanan ber ulang kali, sampe aku cape jawab. makasih sayang ku suamiku trimakasih ya Allah
2026-09-01 03:26:31
2
NAD :
istri to istri: kita harus bersyukur ya 🥰
2026-09-01 02:17:26
3
Queenza :
tapi kadang masalah nya ada di aku 🫣 aku merasa kurang di perhatikan . padahal kan itu perasaan ku aja
2026-09-01 02:22:39
2
Pamora Fashion :
Minusnya ga punya waktunya 😭
2026-09-01 03:19:48
0
To see more videos from user @_fs280423, please go to the Tikwm
homepage.