@abangacd_: Mengalah demi keluarga itu yg selalu istri utamakan🥹🫶🏻 lancar terus rezekinya suami🥹🤲🏻 amiin #creatorsearchinsights #quotesstory #fyp #masukberanda #izinpost🙏
nahan sampe ga jadi beli ,aku sudah terbiasa hehehhee
2026-09-01 07:18:28
93
Ernameyllanii :
tiba2 aja nangis lewat vt ini 🥹 walaupun gaji suami semua di kasih ke aku tp aku ga bisa pakai sesuka hati karna yg paling utama itu kebutuhan bersama , zaman skrg uang 1jt beli beras telur dan bumbu aja kaya nya abis
2026-09-01 13:10:46
22
nass🍍 :
kadang mikir. kenapa aku bukan wanita beruntung itu... yg bisa beli apapun yg aku mauuu
2026-09-01 07:43:20
32
A D H A ✨ :
inii aku banget kak, pengen kerja bantu suami tp ga tega ninggalin anak, udah difase pasrah 🥺
2026-09-01 08:01:20
20
Irene fauziah :
Bener banget lagiiii 🥺 bahkan pengahasilan yg dihasilkan sendiri pun habis bkn untuk diri sendiri … ya allah kaya kan keluargaku karena semua yg ak ingin beri hanya untuk anak yg terbaik 😇
2026-09-01 13:28:44
10
ci.wn :
Awal nikah aku masih kerja,pengen ini itu bisa aku beli sendiri, tpi pas udh hamil aku resign, dan ini yang aku sekarang rasakan🙂
2026-09-01 11:03:26
9
D :
perempuan berkorban seumur hidup yaa?
2026-09-01 10:27:46
5
2019💫 :
apah hidup berumah tangga isinya cuma NGALAH SABAR rasanya capek yaallah, sya mau bahagia versi diri saya bukan cuma ngalah sabar ajh🥺
2026-09-01 11:54:28
4
Putri Hartati :
lebih mikir ke kebutuhan 🥺
2026-09-01 12:36:31
1
mama anak dua :
gg tiap bulan gpp mbak . buat nyeningin diri sendiri . aku pun jga samaaa . 🤭😁
2026-09-01 12:38:42
1
putriRahayu :
hari ini suami gajihan v gk ada ngomong apa², pdahl aku berharap dri hari² kejauhan pengen bli ini itu, v alhasil nihil😪
knpa ea aku gk seberuntung bunda² yg klo suami gajihan sllu lngsung di kasih uangnya k istri,🥺
2026-09-01 10:23:01
6
Rinda04 :
selalu bilang nanti dulu, nanti aja dulu, gampang deh 😁
2026-09-01 09:21:43
1
Sintia Olivia632 :
aku tiap gajian mnta jatah skincare+jajan aku sndiri, lagian mnta nya sebulan skli
2026-09-01 10:56:58
1
Meliyni :
sabar ya aku 🥹
2026-09-01 09:41:07
1
RyryLestari :
lagi difase ini 🥲
2026-09-01 10:57:13
1
Sholehah :
itu sudah terjadi di rmh tanggaku 26 thn dan skrng sudah terbiasa,dan udh ga kepengen ini itu lagi 🥺🥺😄
2026-09-01 11:05:12
1
nurlaelamaya :
gpp yg penting kebutuhan anak tercukupi.ada sisa kita beli,ga ada kita puasa nunggu bulan depan lagi😁
2026-09-01 13:05:27
1
Bungsu🌈 :
capek.. nahan ini itu.. tapi mau gimana lagi..
kebutuhan anak dan rumah sudah tercukupi saja alhamdulillah nya masyallah untuk saat ini🤲 suami sudah mengusahakan semaksimal mungkin.. nanti ada waktunya, suami pasti belikan apa yg aku mau🥰
2026-09-01 05:08:23
5
Elma1404 :
capek sih kayak gtu terus, harus selalu ngalah terus
2026-09-01 12:03:29
1
Tanisha :
klo prinsip aku sekarang udh self reward kak tiap bulan aku sllu beli apa yg aku pgn di tmbah if aku udh 8 bln mkan jg pilihan Alhamdulillah ny suami mndukung
2026-09-01 09:43:50
1
Malicia Setiawati Firdaus :
aku sabar ngalah karena pengen rumah sendiri,nanti kalo udah punya rumah sendiri aku bakal checkout apapun yg aku mau dan beli apapun yg aku mau tanpa ada rasa gaenakan🙂
2026-09-01 12:37:04
2
shinta_ndhut93 :
nahan sampai ngga punya skincare ☺️
2026-09-01 10:19:22
0
Pradipta :
dri anak³,remaja,kerja,menikah masih saja hrus nhn keinginan kdng mikir rejeki ku jlk😂
2026-09-01 12:17:25
2
Vinkarasya Agysta :
aku korbankan semuanya Untuk pendidikan anak anakku.waktu aku krja juga aku tdk sllu memikirkan diriku sendiri yg aku pikirkan justru kebahagian anak2nya & suamiku bahkan waktu aku krja semua gajiku aku ksh suamiku yg pegang
2026-09-01 12:32:25
1
Ernawati :
kenapa fyp sih, kan jadi nangis😭
2026-09-01 10:42:57
1
To see more videos from user @abangacd_, please go to the Tikwm
homepage.