Gordon suka banget assist sampe lawan juga dikasih
2026-09-01 03:04:56
12
Agung Aldian :
penyerangnya bikin kontribusi semua dari yg starter sama sub😭
2026-09-01 01:33:59
5
Xybca :
gw pans madrid tapi liat permainan barca lebih cantik gitu kaya gada yang ego
2026-09-01 03:22:55
5
Al :
El Clasico makin seruu nih
Madrid dan Barca lagi ngeri ngerinya😅
2026-09-01 03:31:48
4
and99🇨🇳🇦🇷 :
dibilangin jangan main pressing tinggi ke Barca akhirnya babak 2 habis nafas kan habis kejar kuda semua 😩🤣
2026-09-01 03:34:03
3
Ust.Hery :
smoga hanza di kasi menit bermain aja.
2026-09-01 02:39:57
2
Happy Ajja :
Gordon gacor
2026-09-01 03:45:14
2
iss :
gasabar el clasico liat kedua pihak lagi bangun squad yang sama sama gacor
2026-09-01 07:46:21
2
faiz arb :
gini ngapa lw nya jga tajem
2026-09-01 03:16:22
1
wahabbbbbb :
Gordon real main dg hati untuk club,,,
2026-09-01 08:37:23
0
ilyas-yas :
gw pans Madrid,ngeliat permainan Barca behh enak di liat ngga ada yang ego apalagi Gordon lawan aja di kasih assist
2026-09-01 03:43:19
0
M. Zayn Malik ngadja :
raphinha lgi memasak
2026-09-01 09:52:59
0
king Leo :
awalnya gw sempet ragu sama pembelian Gordon... karena gw GK terlalu ngikutin liga inggris sih tapi setelah ngeliat dia main gw jadi paham kenapa flick lebih milih dia dari pada rasford....
2026-09-01 08:57:38
0
Blue :
Njirr Gordon lawan pun di kasih Asist 😂
2026-09-01 07:04:35
0
To see more videos from user @adika18_, please go to the Tikwm
homepage.