@kaidho57: musibah besar yg bakal terjadi, bagi peminat android murah, android murah spek gahar akan berakhir kah🗿 #gadget #android #midrange #handphonemurah #fyp

Kaidho⚡
Kaidho⚡
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 01 September 2026 01:05:53 GMT
64000
2891
259
235

Music

Download

Comments

tori.cruz6
Tori Cruz :
dimensity 810 (Infinix note 12 pro 5G) 🫩✌️🥀
2026-09-04 23:17:50
0
nomerzerotwo
Nothing✅ :
anti mainstream hp 2020 snap765g 5g
2026-09-03 19:24:55
0
h4nireng
han :
azab penghina g99
2026-09-04 14:59:43
4
laee.one
𝒀𝒂𝒏𝒅𝒊 乂 𝑻𝑮𝑹冬 :
6s gen4 2-3jtn
2026-09-04 13:14:23
0
over.hn
hanz? :
2 JT an di 2022🗿
2026-09-03 09:21:03
7
hikmaaaaahhh35.5
4YOU :
bulan juli 3,8 dpet g100🗿
2026-09-02 02:42:21
5
ad1tyan
adtyaudah :
lumayan cuy 2026
2026-09-03 11:07:06
0
masjordan180sx8369id
⚡ジョーダンさん⚡V2 🌸 :
hp gua dari 2023 spek hpnya udah lumayan bagus, kalo gak percaya liat aja sendiri (cuma minusnya gak bisa main game spek dewa)🗿btw gua belinya di 2,1jt ya kalo gak salah😅
2026-09-03 10:48:34
1
cat_lovers5902
HTS (Hanya Teman Streak) :
helio P35 tapi logo snapdragon🗿
2026-09-03 06:04:39
0
granit.call
granit call :
dapet hp dengan chipset, exynos 2400 ,di harga 1 jtaan 😁
2026-09-03 10:59:54
0
c1sskacangbunciss
AL :
njirr g85 chipset ala kadarnya🤣
2026-09-03 05:21:45
0
akihikoyovie
𝑌𝑜𝑣𝑖𝑒 :
bener mi9se jadul gw malah jadi lebih wort it daripada hp baru dibawah 2jt sekarang
2026-09-03 08:01:27
2
user_rarw1234
someone :
2 jutaan dimensty 6300 5gb normal ga 🗿
2026-09-04 17:48:56
0
dewz920
WA⚡ :
hp gw 2026,8,700 dimensity 7300🗿
2026-09-03 14:32:26
1
erjet30
R :
Untung dapet 7s Gen 2 3jtaan😁
2026-09-02 15:00:33
0
tronusidn
^Tyrant^ :
7+ Gen 2 & 8s Gen 4 ga diajak main njir🥺🥺😔😔💔💔🗿
2026-09-03 03:29:30
0
siduatuan
Sidu atuan :
semua akan Unisoc pada masa itu Helio dengan G99 G100 G200😊
2026-09-03 09:13:58
0
ai.zen505
Rendang🥀 :
Klo sekarang 4-5 JT mlh dapet Dimennsity 7300 🗿🗿
2026-09-01 14:21:36
0
ryzen_pentium3
Radeon Arc 9060 Ti Oc Edition :
beruntunglah yg rakit pc sama beli hp di tahun 2024
2026-09-02 14:24:59
1
mbutt584
Uknown :
mana bang gwa pernah bilang ko test kamera masih belum di buat😌
2026-09-01 11:26:28
0
goldenbrown572
𓃰~[𝑅𝒶𝓂𝒶 (ZX)~𓃰 :
mau beli hp Poco x7 pro di shopee 3 juta soalnya second worth it ngga? chipsetnya Mediatek dimensity 8400 ultra lumayan lah dibuat ngegame berat tapi worth it ngga
2026-09-03 05:48:49
1
meikimanouktakanashi
￴ :
1,2 dulubeli second 🙂
2026-09-02 08:50:51
0
gmcdoesshenanigans
itsMeGmc :
malah ad hampir 6 juta Dimensity 7400 ultimate pula🫩
2026-09-04 11:29:27
0
sentience.2
Sentience :
awet² dah poco X6 pro ku
2026-09-03 10:34:38
0
To see more videos from user @kaidho57, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About